About us

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

ABOUT US

Welcome to Babyologist. Who is the Babyologist? Well, we believe YOU are! Secara literal, biologist adalah ilmuwan yang mempelajari manusia, binatang, dan makhluk hidup lainnya. Jadi, kata babyologist berarti anda, sebagai orang tua, adalah orang yang mempelajari bayi anda.



What is Babyologist?

> Trusted and resourceful information media for pregnancy and maternity that support users with the right knowledges (informations) and reviews from professionals and real moms.


Visi:

> Menjadikan masa kehamilan dan maternity yang indah dan menyenangkan dengan menyediakan pelayanan pengetahuan (informasi) dan review product yang benar dan baik. 


Misi:

> Memberikan jawaban atas pertanyaan seputar masa kehamilan dan maternity melalui pengetahuan/informasi (fakta, tips) yang benar oleh team professional dan pengalaman dari sesama ibu.

> Memberikan kemudahan bagi anda untuk memilih produk yang tepat pada masa kehamilan dan maternity dengan informasi dan review produk yang mudah dimengerti.



Kami mengerti bahwa tidak ada rumus pasti dalam hal parenting. Semuanya berdasarkan trial and error.  Apa yang baik untuk bayi lain, belum tentu dapat diterapkan kepada bayi anda. Yes, we know, parenting is very difficult. But, that doesn’t mean you can’t be a good parent. Untuk itulah Babyologist hadir. 


Kami hadir sebagai media platform dimana anda bisa saling berbagi dengan Moms and Dads lainnya mengenai masa kehamilan, merawat anak, dan hal-hal lainnya yang mencakup parenting. Kami ingin menciptakan sebuah komunitas yang sehat sehingga setiap anda mendapatkan keuntungan dari setiap pengalaman, cerita, dan bahkan tips yang dibagikan. 


We seriously believe that the world of the generous gets larger and larger. Jadi, kami mengundang setiap Moms and Dads untuk bermurah-hati dalam berbagi pengalaman, cerita, dan pengetahuan. Caranya? Dengan menulis pengalaman atau tips anda dalam bentuk artikel yang sesuai dengan kategori yang kami siapkan, lalu di-submit kepada kami. Tentunya untuk setiap artikel yang di publish, akan mendapatkan rewards khusus.


Welcome to the world of Babyologist, where love is shared.


Download our company profile here PDF

WHY SHOP @BABYOLOGIST?

1. More than just a Customer Care, our customer service really CARE

Customer care di Babyologist bukan hanya bertugas untuk membantu pesanan anda, tapi kami juga selalu siap menjawab pertanyaan anda mengenai produk yang akan dibeli. Pengenalan mendalam mengenai product knowledge menjadi syarat dan dasar kerja team Customer care kami. Sales bukan tujuan kami, namun memberikan jawaban dan solusi yang tepat bagi kebutuhan andalah yang menjadi tujuan utama kami agar anda dapat menemukan produk dan jawaban terbaik bagi kebutuhan anda. Agar anda tidak salah membeli produk.

2. Curated and Tested products, and ORIGINAL

Seluruh product assortment di Babyologist di pilih berdasarkan pengalaman dan komentar pengguna di social media, jadi secara tidak langsung rangkaian product yang kami sediakan adalah product yang teruji dan disukai oleh para ibu dan customer yang pernah menggunakannya. Kami tidak akan menjual product tanpa manfaat jelas bagi anda dan bayi anda dan tentunya juga seluruh produk yang dijual merupakan produk ORIGINAL (dari distributor resmi) dan NO FAKE products.

3. More than just a SHOP, we're contributing to better education for moms in Indonesia through THE JOURNEY

Tahukah anda, bahwa dengan berbelanja di Babyologist, anda telah berkontribusi pada pengembangan The Journey, sebuah media informasi dan edukasi yang kami sediakan untuk ibu dan para orang tua di Indonesia. Berbagai topik, cerita, pengalaman, tips dan bahkan resep masakan secara rutin kami hadirkan setiap hari untuk mengisi hari-hari anda dengan informasi yang aktual dan yang tentunya juga NO HOAX.

4. Share and be a part of better INDONESIA

Sebagai moms yang tentunya punya cerita dan pengalaman, anda juga kami undang untuk berbagi cerita dan pengalaman anda dengan ibu dan orang tua lain di Indonesia. Tidak ada cerita yang sepele, tidak ada pengalaman yang tidak mendidik, karena apa yang anda alami, mungin saja terjadi pada orang tua lainnya, sehingga se-simple apapun cerita dan pengalaman anda, tentunya akan menjadi jawaban bagi orang lain. Mari berbagi dan menciptakan Indonesia yang lebih baik melalui cerita anda.