About us

THE DAILY

Kembangkan Kemampuan Berbahasa Si Kecil Melalui Foto Keluarga? Kembangkan Kemampuan Berbahasa Si Kecil Melalui Foto Keluarga?
17 Oct '18

Skoliosis Saat Hamil? Berbahayakah? Skoliosis Saat Hamil? Berbahayakah?
17 Oct '18

Berbagai Macam Terapi Wicara Berbagai Macam Terapi Wicara
17 Oct '18

Apa Itu Angioedema Syndrome? Apa Itu Angioedema Syndrome?
17 Oct '18

Babyo Story with Lydia Wahyudi: Mencukupi ASI Meski Sibuk Bekerja Babyo Story with Lydia Wahyudi: Mencukupi ASI Meski Sibuk Bekerja
17 Oct '18

Mengapa Lagu Anak-anak Membantu Keterampilan Berbahasa Si Kecil? Mengapa Lagu Anak-anak Membantu Keterampilan Berbahasa Si Kecil?
17 Oct '18

Tahap Perkembangan Bayi Sebelum Merangkak Tahap Perkembangan Bayi Sebelum Merangkak
17 Oct '18

Bagaimana Cara Bayi Belajar Berkomunikasi? Bagaimana Cara Bayi Belajar Berkomunikasi?
17 Oct '18

Tips Kembali Bekerja saat Anak Memasuki Usia Toddler Tips Kembali Bekerja saat Anak Memasuki Usia Toddler
17 Oct '18

Review: Mothercare - All We Know Baby Nappy Cream Review: Mothercare - All We Know Baby Nappy Cream
16 Oct '18

10 Tips Tenangkan Bayi Menangis Tanpa Sebab 10 Tips Tenangkan Bayi Menangis Tanpa Sebab
16 Oct '18

Penyebab Feses si Kecil Berwarna Hitam Penyebab Feses si Kecil Berwarna Hitam
16 Oct '18

Pengobatan Setelah Diare Pengobatan Setelah Diare
16 Oct '18

Sex Education untuk Balita Sex Education untuk Balita
16 Oct '18

Mengapa Rambut Bayi Saya Sedikit? Mengapa Rambut Bayi Saya Sedikit?
16 Oct '18

Waspadai Tanda Speech Development Delay si Kecil Waspadai Tanda Speech Development Delay si Kecil
16 Oct '18

Bahayakah Bayi Menangis Tanpa Suara? Bahayakah Bayi Menangis Tanpa Suara?
16 Oct '18

Bagaimana Jika si Kecil Temperamental? Bagaimana Jika si Kecil Temperamental?
16 Oct '18

Nasi Lembek Sop Ayam Kuah Keju Nasi Lembek Sop Ayam Kuah Keju
16 Oct '18

Pentingnya Menjaga Kebersihan Training Cups Pentingnya Menjaga Kebersihan Training Cups
16 Oct '18

Gerakan Senam Saat Hamil 7 Bulan Gerakan Senam Saat Hamil 7 Bulan
16 Oct '18

Kurang Minum Saat Hamil Sebabkan Infeksi Saluran Kencing Kurang Minum Saat Hamil Sebabkan Infeksi Saluran Kencing
16 Oct '18

Kapan si Kecil Mengenal Warna? Kapan si Kecil Mengenal Warna?
16 Oct '18

Pijat Gusi Bayi Pijat Gusi Bayi
16 Oct '18

Quality Time dengan Pasangan? Why Not? Quality Time dengan Pasangan? Why Not?
15 Oct '18

7 Pedoman Penggunaan Empeng Bayi yang Benar 7 Pedoman Penggunaan Empeng Bayi yang Benar
15 Oct '18

Bagaimana Membentuk Kebiasaan Tidur Si Kecil? Bagaimana Membentuk Kebiasaan Tidur Si Kecil?
15 Oct '18

Apakah Janin Bisa Mendengar Suara Musik? Apakah Janin Bisa Mendengar Suara Musik?
15 Oct '18

Si Kecil Sering Berkeringat ketika Tidur? Atasi dengan Ini! Si Kecil Sering Berkeringat ketika Tidur? Atasi dengan Ini!
15 Oct '18

Haruskah Memasukkan Si Kecil Di Kelas Bermain Bayi? Haruskah Memasukkan Si Kecil Di Kelas Bermain Bayi?
15 Oct '18

READ MORE

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

ABOUT US

Who is Babyologist?

Who is Babyologist?

Babyologist adalah communication & media technology company yang melayani para ibu dan orang tua muda di Indonesia dengan menyediakan sarana (platform) berbagai informasi, edukasi, cerita pengalaman dan review dari SESAMA IBU/Orang Tua (community) dan PARA AHLI (Experts and In-house) untuk menjadikan ibu dan orang tua muda yang cerdas dan bijaksana melalui Online Media Platform and Community management Babyologist  




Mengapa Babyologist ingin melayani para ibu dan orang tua di Indonesia?

Masa kehamilan dan maternity merupakan masa-masa unik yang tidak terlupakan sepanjang kehidupan ibu dan orang tua. Dan pada masa kehamilan dan maternity ini juga, setiap calon ibu dan orang tua secara alami (tanpa paksaan) INGIN BELAJAR dan mengetahui lebih dalam mengenai process yang akan dialami sepanjangan kehamilan dan membesarkan bayi.

Selama ini, process INGIN BELAJAR dari para calon ibu dan orang tua dilakukan dengan bertanya kepada kerabat, teman atau sesama ibu sendiri. Namun sejalan perkembangan masa dan technology, tentunya jawaban dan solusi pada masa kehamilan dan maternity akan terus mengalami perubahan dan semakin canggih dan mudah.

Hal yang dahulu sulit, kini dapat dengan mudah diatasi dengan metode dan produk yang baru tercipta melalui inovasi dan technology. Namun pada dasarnya setiap ibu dan bayi berbeda, sehingga metode dan produk pun juga bisa menjadi berbeda beda efeknya dari setiap pengguna.

Dalam hal inilah Ibu dan orang tua memerlukan informasi, fakta dan review cerita dari SESAMA IBU/Orang Tua (community) dan PARA AHLI (Experts and In-house) untuk megetahui metode dan produk yang paling cocok untuk dilakukan dan digunakan selama masa kehamilan dan maternity.

Babyologist hadir untuk menjadi jawaban bagi para ibu dan orang tua di Indonesia dengan memberikan informasi, edukasi, cerita pengalaman dan review yang berguna untuk memenuhi keinginan para calon Ibu dan Orang tua untuk belajar dan menentukan metode dan produk terbaik untuk masa kehamilan dan membesarkan si kecilnya.




Bagaimana cara Babyologist melayani para ibu dan orang tua di Indonesia?

Babyologist melayani para ibu dan orang tua dengan menampilkan informasi, edukasi, cerita pengalaman dan review produk/service yang diproduksi atau dikembangkan oleh SESAMA IBU/Orang Tua (community) dan PARA AHLI (Experts and In-house) melalui Platform Online Media (website, social media) dan bekerja sama dengan media partner yang memiliki jaringan pembaca yang sangat luas di Indonesia (Kumparan, Kurio, Liputan6, BaBe, dan KlikDokter).

Content dan Informasi yang ditampilkan oleh Babyologist datang dan di kembangkan oleh SESAMA IBU/Orang Tua (community) dan PARA AHLI (Experts and In-house) di bidangnya, sehingga Babyologist mampu menghadirkan warna dan ragam content yang berbeda yang tajam dalam memberikan solusi bagi ibu dan orang tua muda di Indonesia.

Selain jalur komunikasi Online Media Platform, Babyologist juga melayani para ibu dan Orang tua secara langsung melalui event (kelas edukasi, gathering, celebration) secara rutin yang bertujuan untuk menyampaikan pesan edukasi atau memberikan komunikasi produk atau service.

Pada dasarnya Babyologist hadir untuk memberikan sarana (platform) komunikasi para ibu dan orang tua melalui online maupun offline channel.




Bagaimana cara SESAMA IBU/Orang tua dapat bergabung dalam community dan berkontribusi di Babyologist?

Hanya dengan mendaftarkan diri sebagai member Babyologist, setiap ibu dan orang tua dapat mulai berbagi cerita dan pengalaman dan opini yang berkaitan dengan masa kehamilan dan maternity.

Untuk menjaga kualitas dan mutu content pada Babyologist, setiap content yang dikirimkan oleh para ibu/orang tua akan diprocess melalui rangkaian pemeriksaan dan research oleh team editorial Babyologist dan akan dipublish setelah content di pastikan dalam kondisi yang mengikuti ketentuan yang berlaku.

Untuk setiap content yang ter-publish melalui Editorial, member yang berkontribusi akan memperoleh POINT REWARDS yang dapat di kumpulkan dan akan tertera pada halaman member profile page. POINT REWARDS yang dikumpulkan oleh member, dapat di tukarkan dengan berbagai rewards dan bonus yang tertera pada BABYO CATALOG




Apa manfaatnya bergabung dalam community Babyologist?

  1. Member Profile page yang berisi informasi profile member, status member, jumlah content yang telah dipublish, jumlah pembaca content member, jumlah point rewards yang terkumpul oleh member dan informasi content yang telah di publish

  2. Mendapatkan POINT REWARDS atas setiap content yang ter-publish dan telah melalui process editorial selection

  3. Mendapatkan Benefit untuk menukarkan POINT REWARDS dengan berbagai ragam jenis produk yang berkaitan dengan keperluan member pada BABYO CATALOG

  4. Berkesempatan mengadakan Review dan Mencoba produk baru yang akan hadir

  5. Berkesempatan hadir (secara cuma-cuma) pada event Babyologist Community Gathering yang rutin diadakan setiap bulan

  6. Berkesempatan meningkatkan status membership dengan meningkatkan jumlah READS pada content yang dipublishkan dan mendapatkan point yang lebih besar dengan menjadi member dengan level lebih tinggi

  7. Berkesempatan menjadi Official Contributor dan mendapatkan bonus point dan commission untuk setiap content yang dipublish (melalui seleksi Editorial)

  8. Berkempatan mengembangan karir sebagai penulis professional dan mendapatkan penghasilan rutin setiap bulannya




Kami hadir sebagai media platform dimana anda bisa saling berbagi dengan Moms and Dads lainnya mengenai masa kehamilan, merawat anak, dan hal-hal lainnya yang mencakup parenting. Kami ingin menciptakan sebuah komunitas yang sehat sehingga setiap anda mendapatkan keuntungan dari setiap pengalaman, cerita, dan bahkan tips yang dibagikan. 




We seriously believe that the world of the generous gets larger and larger. Jadi, kami mengundang setiap Moms and Dads untuk bermurah-hati dalam berbagi pengalaman, cerita, dan pengetahuan. Caranya? Dengan menulis pengalaman atau tips anda dalam bentuk artikel yang sesuai dengan kategori yang kami siapkan, lalu di-submit kepada kami. Tentunya untuk setiap artikel yang di publish, akan mendapatkan rewards khusus.




Welcome to the world of Babyologist, where love is shared.




Download our company profile here PDF



Share & take part to create a better Indonesia

Sebagai parents yang tentunya punya cerita dan pengalaman, kami mengundang anda untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan moms dan dads lainnya di Indonesia.



Tidak ada cerita yang sepele, tidak ada pengalaman yang tidak mendidik, karena apa yang anda alami, mungin saja terjadi pada orang tua lainnya, sehingga se-simple apapun cerita dan pengalaman anda, tentunya akan menjadi jawaban bagi orang lain.



Mari berbagi dan menciptakan Indonesia yang lebih baik melalui cerita anda.