Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Wow! Naif No SLS-No SLES

MY STORY  |  REVIEWS  |  31 Jan '19

Kali ini Babyologist mengangkat tema mengenai sabun bayi tanpa SLS. Berdasarkan tema tersebut, akhirnya saya cari tahulah tentang SLS dan kawan-kawannya. Setelah mengetahui dampak negatif dari SLS terhadap kulit si Kecil, saya mulai mencari tahu lebih dan akhirnya menemukan fakta lain bahwa selain SLS, ada semacam kandungan yang mirip SLS yaitu SLES.

Meskipun SLES lebih ringan dari SLS, tetapi keduanya berbahaya dan memiliki dampak negatif untuk si Kecil. Dan faktanya adalah, sabun dan shampoo baby juga masih ada yang mengandung SLES. Meskipun lebih ringan dari SLS, tapi tetap berbahaya Moms.

Dan yang paling horrible itu, sabun dan shampoo yang sekarang Jaey pakai ternyata ada kandungan SLESnya. Dan selama 13 bulan ini, Jaey memakai produk yang tidak baik untuk kulitnya, apalagi Jaey ada ezcema.

Dan, akhirnya saya melakukan research dan menemukan brand tanpa SLS dan tanpa SLES loh Moms. It’s amazing! Ternyata ada produk sabun bayi tanpa SLS dan SLES loh Moms yaitu Naif. Naif terbuat dari bahan alami, tanpa SLS, tanpa SLES dan tanpa paraben juga loh Moms. Jadi, Moms yang pengen mencoba produk tanpa SLS dan SLES, boleh coba Naif. Dan saya juga mau stop produk yang mengandung SLES dan beralih ke produk alami tanpa SLS dan SLES.

Setelah mendengar SLS dan SLES beserta bahayanya yang mengancam si Kecil, apakah Moms berniat untuk menggunakan sabun bayi tanpa SLS dan juga perlengkapan mandi si Kecil lainnya yang bebas SLS?

Jangan sampai kita salah memilih produk untuk si Kecil Moms. Yuk gunakan sabun bayi tanpa SLS berikut juga peralatan mandi si Kecil lainnya, gunakan yang tanpa SLS maupun SLES ya Moms demi kebaikan si Kecil.

Semoga bermanfaat.

By: Junis Kenshi

Copyright by Babyologist

149 Junis Kenshi

Comments

Related Stories