Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Why Share at Babyologist?

OTHERS  |  17 Sep '17

Tujuan utama Babyologist hadir adalah untuk menjadi tempat bagi Moms and Dads untuk berbagi. When it comes to parenting, nothing is written on stone.  Apa yang baik atau cocok untuk anak A, belum tentu bisa di aplikasikan ke anak B. Kenapa? Karena setiap anak berbeda. Didasari pengertian itulah Babyologist tercipta sebagai sebuah tempat dan komunitas sehingga anda bisa berbagi pengalaman, berbagi cerita dan juga tips dalam menjalani masa kehamilan dan juga parenting. 

Di Babyologist, kita bukan hanya sekedar belajar melalui tulisan dan media video yang disediakan oleh editor, tetapi cerita dan pengalaman yang real yang di alami oleh Moms and Dads semua-lah yang akan menjadi inti dari semua content yang ada. Disini kita akan menemukan bahwa masalah yang mungkin kita hadapi, tidak hanya terjadi pada kita, namun terjadi pada orang lain juga. Dan disinilah tempat kita semua berbagi jawaban atas masalah yang kita hadapi melalui pengalaman dari sesama kita.

Oleh sebab itu, informasi yang terkandung pada babyologist bukan hanya sekedar teori, namun datang dari sesama kita yang pernah menghadapi apa yang sedang kita hadapi.

Bagaimana cara saya berkontribusi?
Babyologist.com menciptakan cara yang sangat mudah bagi kita semua untuk dapat segera berbagi melalui beberapa tahap Registrasi berikut ini:

  1. Kunjungi website www.babyologist.com atau klik link melalui social media (instagram @thebabyologist)
  2. Daftarkan data diri anda dengan klik pada bagian register untuk mengisi data dan informasi kita, dan klik submit
  3. Anda akan menerima email dari system kami yang menginfomasikan data login dan password yang telah anda isi
  4. Voila! Anda sudah dapat mulai berbagi
  5. Klik pada bagian berwanrna ORANGE dibagian kanan atas yang akan membawa anda kepada bagian "Share my Story"
  6. Isi cerita anda dengan foto atau link video yang anda mau
  7. Lalu klik “submit” untuk mengirimkan cerita

Babyologist sangat menjunjung tinggu mutu dan kualitas content yang ditampilkan. Oleh sebab itu, setiap cerita yang dikirimkan, akan di-review secara cermat oleh team Editor Babyologist yang akan mengkemas dan menampilkan cerita tersebut dalam bentuk yang baik dan mudah dimengerti. Jadi cerita apapun yang anda kirimkan, akan menjadi bermanfaat bagi sesama.

Cerita apa saja yang dapat saya kirimkan?
Apapun cerita anda, baik dari tips, pengalaman pribadi waktu hamil, saran waktu Si kecil sakit, mau cari dokter kandungan, dokter anak, sampai dengan resep makanan diet bagi ibu atau Si kecil dapat dibagikan di Babyologist.com. Cerita yang dibagikan juga dapat berupa link video youtube atau social media yang pernah kita post sebelumnya. Tentunya bisa juga dengan photo kita.

So let's be real dan share the love, karena cerita yang kita bagikan, mungkin saja menjadi jawaban bagi teman-teman kita yang membutuhkan.

By: Babyologist Editor 

 

BACA JUGA: Babymoon atau Tidak?

924 Babyologist Editor Send Message to Writer

Related Stories