Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Waspada Virus Corona, Amankah si Kecil Berenang?

BRANDS  |  PARENTING  |  13 Mar '20


Hi Mums and Dads, pada awal bulan Maret lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama dengan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengumumkan dua kasus pertama Covid-19 di Indonesia. Pasca pengumuman ini, terjadi panic attack di masyarakat yang mengakibatkan terjadinya massive buying, terutama untuk pembelian produk consumer goods seperti masker, hand sanitizers, dan makanan instan kemasan hingga sampai pada saat ini. Moms and Dads mungkin juga sudah tahu kalau kesempatan ini pun dimanfaatkan segelintir pihak untuk melakukan monopoli produk untuk kepentingan pribadi, yang justru membuat masyarakat menjadi semakin resah.

Hal ini tentu saja menjadi perhatian banyak Mums and Dads di luar sana. Seiring dengan penyebaran virus Corona yang cenderung cepat, membuat kita bertanya-tanya “Aman ga sih kalau anak beraktifitas di luar rumah?”

Tenang saja Mums and Dads, khawatir dan waspada itu wajar kok, tapi jangan sampai panik dulu ya. Selain memiliki kemungkinan yang cukup besar untuk sembuh, ada pula pernyataan dari Dokter Leong Hoe Nam yang merupakan dokter spesialis penyakit menular di Singapura yang mengemukakan bahwa, sama halnya dengan virus respiratori lainnya, virus Corona akan otomatis mati apabila bertemu dengan air yang memiliki kandungan chlorin atau kaporit melalui proses osmosis.*

Nah, sama juga halnya seperti yang Mums and Dads telah ketahui, Aquababies Indonesia senantiasa menjaga kualitas air melalui pengecekan suhu, level pH, dan kadar kaporit yang sesuai untuk si kecil. Hal ini menjadikan kegiatan berenang bersama Aquababies ini sudah pasti aman untuk dilakukan, loh!

Untuk meyakinkan supaya keamanan tetap terjaga selama kegiatan berenang berlangsung, Aquababies Indonesia juga melaksanakan pemeriksaan suhu badan yang wajib dilakukan sebelum berenang, serta menyediakan hand sanitizers dengan kandungan alkohol yang sesuai dengan standar World Health Organizations dan bisa dipakai oleh setiap murid dan orang tua.

Disamping itu, Aquababies Indonesia juga senantiasa melakukan tindakan preventif dengan menghimbau para Mums and Dads untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan secara rutin, mengurangi kontak fisik terlalu banyak dengan orang lain, tidak membawa terlalu banyak pendamping di area kolam, dan menyarankan tidak hadir bagi Mums and Dads serta anak-anak yang sedang tidak dalam kondisi sehat.

Ga perlu takut lagi nih untuk mengajak si kecil belajar sambil bermain dengan mengikuti kursus renang di Aquababies. Yuk kita tingkatkan kewaspadaan tanpa perlu merasa panik! Untuk Mums and Dads yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar manfaat dan program Aquababies Indonesia, silahkan mengunjungi www.aquababiesindonesia.id ya.

*Dilansir dari sumber: https://go.gov.sg/covid19-expert5

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

547 Aquababies Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

5 Aktivitas yang Membuat Si Kecil Tumbuh Bahagia

Masa kanak-kanak adalah masa terpenting dalam tumbuh kembang seorang individu. Yuk pupuk kebahagiaannya dengan 5 aktivitas-aktivitas sederhana [...]

Amankah UV Air Purifier di Dalam Rumah?

Berbahayakah menggunakan UV air purifier di dalam rumah? Temukan jawabannya berikut ini.

Pernah Salah Beli Barang Bayi dan Menyesal Kemudian? Intip Tips Ini!

Moms pernah merasa menyesal karena salah membeli barang? Simak tips ini supaya ngga salah lagi yuk!

Gadget untuk Si Kecil? Boleh atau Tidak?

Pertanyaan ini sering banget didiskusikan di antara orang tua. Boleh ga sih gadget untuk si Kecil?

Babyo Review Pil KB Andalan FE

Pil KB Andalan FE merupakan satu-satunya pil KB yang memiliki kandungan tambahan zat besi pada plasebo.

Adaptasi Hidup dengan Latihan Keterampilan Hidup

Sebagai orang tua, kita secara naluriah memerhatikan kebutuhan anak di tahun-tahun pertama kehidupannya.

Mengapa si Kecil Selalu Tertidur Sebelum Susunya Habis?

Mengapa si Kecil Selalu Tertidur Sebelum Susunya Habis?

Barang yang Wajib Dibawa saat Traveling

Apa saja yang harus kita siapkan saat ingin traveling dengan si Kecil? Yuk simak tips-nya di sini!

Hal Terpenting yang Harus Diberikan Kepada si Kecil

Membahagiakan si Kecil bukan hanya sekadar membelikannya mainan, ada banyak hal yang harus dipenuhi.

Smart Shopping for Kids Clothings

Selain modelnya yang lucu, ada hal lain yang harus Moms perhatikan saan membeli baju untuk si Kecil.

Mana yang Lebih Penting? Stroller Ringan atau Stroller Kuat?

Pada dasarnya, kita bisa membagi stroller di pasaran menjadi dua jenis: ringan dan kuat. Mana yang terbaik?