Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Wajah Glowing Semasa Hamil

MOM STYLE  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  23 Sep '19


Siapa si pasangan yang ngga merasa excited saat menemukan hasil testpack positif garis dua? Apalagi kalau hal tersebut sudah dinanti-nantikan sejak lama. Finally, pertanyaan orang soal "kapan" berakhir juga. 

Saat pertama kali mengetahui kehamilan tentunya banyak yang perlu disiapkan dan dipertimbangkan, mulai dari memilih Rumah Sakit hingga Obsgyn yang sesuai dengan calon papa mama hingga persiapan perlengkapan menyambut sang buah hati. 

Selama kehamilan ada tipe ibu yang tidak mengubah rutinitas perawatan kulitnya ada juga yang langsung mengganti semua produk dengan pregnancy-safe beauty products. Namun setelah dipikir-pikir apa ngga sayang? Sesudah bayi lahir belum tentu produk tersebut masih akan terpakai. Lantas, kalau ada produk yang mampu merawat kulit Moms sebelum, saat dan sesudah hamil, mengapa tidak? 

Semasa hamil aku hanya bergantung pada dua produk andalanku: Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Cream dan Aztec Mask. Lah kok produk bayi? Kenapa ngga moms, toh saat bayi lahir produknya masih akan terpakai untuk diwariskan ke debay. Pada intinya yang diperlukan saat hamil adalah kulit tetap glowing dan terjaga kelembabannya serta bebas dari komedo dan jerawat yang tak diinginkan. Surprisingly, semua aspek tersebut dapat diperoleh hanya dengan satu produk: Aztec Mask; dibantu oleh Aveeno Moisturizing Cream untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk pemakaian Aztec Mask, moms cukup campurkan setengah sdm (non stainless) Aztec mask beserta 1 sdm cuka apel (pilihanku jatuh pada Bragg); aduk hingga mengental dan aplikasikan pada wajah cukup 1-2x seminggu. Mudah kan moms?

Selain harga keduanya affordable dan mudah diperoleh (online untuk Aztec Mask dan drugstore terdekat untuk Aveeno), kandungannya juga sangat aman untuk ibu hamil -- fragrance, paraben, pthalate free. Sudah kubuktikan sendiri ya moms karena aku hanya pakai kedua produk tersebut saat hamil. Hasilnya: wajahku bebas komedo, tetap cerah dan lembab, jerawat pun hampir tidak pernah muncul sampai orang sekitarku bilang kulitku makin bercahaya saat hamil! 

Jadi siapa bilang kalau hamil harus jadi tampil kusam dan mengabaikan perawatan kulit? Untuk hasil yang maksimal, tentunya perawatan tersebut harus moms sertai dengan menjalani pola hidup yang sehat: konsumsi air yang cukup dan makan sayuran dan buah-buahan yang bernutrisi. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba moms, semoga bermanfaat! 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

995 Sara Ardelia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Masker Wajah Alami untuk Ibu Hamil

Bagi ibu hamil, skincare tidak bisa sembarangan. Berikut ini referensi masker alami untuk ibu hamil

Mengatasi Rambut Rontok pada Ibu Hamil

Saya mau share beberapa cara alami yang aman untuk mengurangi rambut rontok ya Moms, 100% natural ingredients!

Skincare yang Aku Pakai saat Hamil

Kali ini aku bakal kasih tunjuk Skincare yang aku gunain selama aku hamil ya Moms.

Tips Mudah Atasi Noda Hitam di Perut Pasca Melahirkan

Perubahan yang cukup terlihat saat hamil adalah warna kulit yang semakin menghitam. Bagaimana mengatasinya?