Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tummy Time Menggunakan Nursing Pillow Baby Loop

BRANDS  |  GROWTH & DEVELOPMENT  |  17 Apr '19

Pada beberapa bulan pertama, umumnya bayi menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bertumpu pada punggung sambil tiduran atau terlentang. Oleh karena itu, sangat penting bagi Moms untuk mengistirahatkan punggung si Kecil. Hal ini bisa dilakukan dengan tummy time. Selain mengalihkan rasa bosan karena harus terus menerus ada di atas tempat tidur dengan posisi terlentang, tummy time juga berfungsi untuk meningkatkan kekuatan otot si Kecil.

Mengapa si Kecil harus melakukan Tummy Time?

Apa sih tummy time itu? Tummy time adalah waktu yang digunakan si Kecil untuk tengkurap alias bertumpu pada perutnya sambil melakukan berbagai aktivitas. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat untuk si Kecil. Salah satu manfaat tummy time adalah untuk mengembangkan otot leher agar lebih kuat. Selain itu posisi ini juga dapat membantunya mencapai semua tonggak perkembangan fisiknya seperti duduk, merangkak, dan berjalan kaki.

Dengan tengkurap, si Kecil akan secara alami mulai mencoba mengangkat kepalanya untuk melihat apa yang terjadi di sekelilingnya. Kegiatan ini dapat dilakukan ketika si Kecil ketia ia sudah berusia 4 bulan atau lebih.

Untuk menunjang proses tummy time tersebut, Moms membrikan si Kecil Nursing Pillow. Dengan menggunakan nursing pillow  ia bisa lebih nyaman. Namun, jangan sembarang memilih nursing pillow, ya, Moms. Sebab, dengan memilih nursing pillow yang tepat, Moms dapat menunjang tummy time. Baby Loop menghadirkan nursing pillow berkualitas yang nyaman dan aman untuk si Kecil. Selain itu, bahannya yang lembut dan empuk dapat membantu si Kecil melakukan tummy time.  

Semoga bermanfaat.

By: Baby Loop Indonesia via Babyobusiness.com

Copyright by Babyologist

906 Baby loop Indonesia

Comments

Related Stories