Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

THE JOURNEY

  • @Ar.maharani
    Q&A Kegalauan Bumil TM1 (part 1)

    40 7 Dec'19

    Q&A Kegalauan Bumil TM1 (part 1)

    Hai Moms! By the way usia kandungan bumil-bumil semua udah berapa weeks nih?

  • @Ctiifathonah
    Hipersalivasi atau Maag?

    177 5 Dec'19

    Hipersalivasi atau Maag?

    Moms, siapa yang lagi hamil muda? Hayooo ada yang ngidam gak? Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil anak kedua.

  • @fiki_chrizkiah
    Pengalaman Mengalami Sembelit Saat Hamil Trimester Pertama

    74 9 Nov'19

    Pengalaman Mengalami Sembelit Saat Hamil Trimester Pertama

    Trimester pertama kehamilan, saya sempat mengalami sembelit hebat selama kurang lebih seminggu

  • @rafael.anderson.gunawan
    Merawat Kulit Saat Hamil dengan Stretch Mark Cream & Daily Skin Lotion Palmer's

    83 5 Nov'19

    Merawat Kulit Saat Hamil dengan Stretch Mark Cream & Daily Skin Lotion Palmer's

    Di kehamilan sekarang ini aku bertekad lebih rajin pakai lotion agar stretch marknya ga sebanyak waktu hamil pertama.

  • @diniiscahyani
    Keguguran pada Usia Kehamilan 8 Minggu

    676 27 Oct'19

    Keguguran pada Usia Kehamilan 8 Minggu

    Kehamilan yang ditunggu-tunggu harus berujung keguguran di minggu ke-8

  • @pipittazzahra
    Bolehkah Snorkeling Saat Hamil?

    107 24 Oct'19

    Bolehkah Snorkeling Saat Hamil?

    Saat usia kandungan menginjak 12 minggu / sekitar 3 bulan, saya pergi berlibur bersama teman-teman ke Pahawang.

  • Panas-Dingin di Trimester Satu

    357 13 Oct'19

    Panas-Dingin di Trimester Satu

    Yang saya hadapi saat pertama kali tahu hamil adalah: demam berkepanjangan hampir 5 minggu lamanya. Kok bisa?

  • @putski_lestari
    My First Pregnancy

    1781 5 Oct'19

    My First Pregnancy

    Hai Moms, aku mau berbagi pengalaman tentang kehamilan pertamaku nih moms. Simak ya Moms.

  • @dewipangestika
    Preggo Story: Trimester 1, Ngidam Sebel Sama Suami

    142 4 Oct'19

    Preggo Story: Trimester 1, Ngidam Sebel Sama Suami

    Kali ini aku mau cerita tentang gimana rasanya ngejalanin kehamilan di Trimester 1 berdasarkan perjalanan pribadi ya

  • @okkysri
    Mengenal Tumbuh Kembang Janin

    1605 24 Sep'19

    Mengenal Tumbuh Kembang Janin

    Saat hamil, saya cukup rajin mencari tahu mengenai tumbuh kembang janin selama di dalam kandungan.

  • @Viniaang
    Unusual Habits in Pregnancy

    82 22 Sep'19

    Unusual Habits in Pregnancy

    Hari ini saya ingin membahas tentang kebiasaan-kebiasaan baru yang muncul setelah kehamilan yang pertama ini.

  • @mommynyajessica
    Kista di Awal Kehamilan

    289 17 Sep'19

    Kista di Awal Kehamilan

    Apakah Moms juga mengalami kista dimasa awal kehamilan? Jangan khawatir Moms, simak informasi berikut.

  • @nurelchaerunisa
    5 Hal yang Perlu Ditanyakan saat Periksa Kehamilan Pertama

    942 5 Sep'19

    5 Hal yang Perlu Ditanyakan saat Periksa Kehamilan Pertama

    Awal kehamilan senangnya luar biasa. Saat periksapun biasanya baik saja, namun kadang ada hal yang kelupaan.

  • @Yan_sky2
    Saat Pertama Kali Merasakan Denyut Jantung Janin

    1768 4 Sep'19

    Saat Pertama Kali Merasakan Denyut Jantung Janin

    Ternyata gerakan dalam perut ketika hamil belum tentu si janin bergerak loh Moms, tapi bisa jadi itu detak jantungnya

  • @aini_zahra
    Tokso yang Mengawali Kehamilanku

    94 3 Sep'19

    Tokso yang Mengawali Kehamilanku

    Apakah Moms sudah menunggu-nunggu untuk positif hamil dengan jangka waktu yang lama? Hati-hati terkena tokso!

  • @mikeamalia11gmail.com
    Ingat Standar 10T dalam Antenatal Care ya Moms!

    163 1 Sep'19

    Ingat Standar 10T dalam Antenatal Care ya Moms!

    Antenatal Care sudah memiliki standar dalam penerapannya dengan rumus 10T, minimal dilakukan sebanyak 4x.

  • @gina_novita
    Bidan Kita, Sahabat Ibu Hamil Masa Kini

    311 31 Aug'19

    Bidan Kita, Sahabat Ibu Hamil Masa Kini

    Menurut aku, Bidan Kita ini sahabat hamil dan melahirkan yang luar biasa ngebantu banget.

  • @Samitri_29
    Kerokan Saat Hamil, Boleh Tidak?

    422 29 Aug'19

    Kerokan Saat Hamil, Boleh Tidak?

    Kerokan di anggap ampuh untuk meredakan masuk angin, apakah Ibu hamil boleh kerokan? Yuk, simak informasi berikut.

  • @Bilalghaydahardika
    Mual Tiap Kali Menyikat Gigi Saat Hamil?

    82 22 Aug'19

    Mual Tiap Kali Menyikat Gigi Saat Hamil?

    Mual muntah menjadi faktor utama yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari di trimester awal kehamilan.

  • @eda_elian
    Hamil Muda Perjalanan Jauh? Why Not!

    100 20 Aug'19

    Hamil Muda Perjalanan Jauh? Why Not!

    Apa saja yang boleh dilakukan oleh ibu hamil ketika sedang melakukan perjalanan?

  • @Yan_sky2
    Hamil pada Minggu Ketujuh

    513 20 Aug'19

    Hamil pada Minggu Ketujuh

    Berbagai kasus memang sering terjadi dalam dunia kehamilan, contohnya kasus seperti mom Yan yang hamil diluar kandungan.

  • @mh_ayyash
    Keguguran yang Bisa Mengancam Kehamilanku

    200 20 Aug'19

    Keguguran yang Bisa Mengancam Kehamilanku

    Abortus Imminens sering disebut ancaman keguguran, dimana kondisi janin masih sehat namun beresiko mengalami keguguran

  • @mee_bunda.arfa
    Keguguran Berulang? Waspada Darah Kental!

    103 16 Aug'19

    Keguguran Berulang? Waspada Darah Kental!

    Kehamilan pertama saya tidak bertahan lama. Saya mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu.

  • @nurelchaerunisa
    Jadwal USG yang Baik Bagi Ibu Hamil

    4081 11 Aug'19

    Jadwal USG yang Baik Bagi Ibu Hamil

    Sebagai calon ibu baru, dulu saya sangat sering USG. Dalam 9 bulan kehamilan, saya USG hingga 11 kali.

  • @novianaharya
    Jangan Abaikan Flek di Kehamilan Trimester Pertama

    204 10 Aug'19

    Jangan Abaikan Flek di Kehamilan Trimester Pertama

    Saat hamil pertama di mana usia kandungan baru memasuki usia 8 minggu, saya mengalami flek.

  • @thebabyologist
    Warna Puting Mempengaruhi Jenis Kelamin?

    27522 10 Aug'19

    Warna Puting Mempengaruhi Jenis Kelamin?

    Betulkah warna puting yang menghitam menandakan jenis kelamin janin adalah laki-laki?

  • @yosephine_tan
    Kehamilan dengan Kekentalan Darah

    244 7 Aug'19

    Kehamilan dengan Kekentalan Darah

    Kehilangan 2 calon janin di usia kehamilan 8 minggu membuat saya bertanya, ada masalah apa dengan diri saya?

  • @anastasia_prawitasari
    Tips Mengatasi Mual Muntah Saat Kehamilan

    378 1 Aug'19

    Tips Mengatasi Mual Muntah Saat Kehamilan

    Perasaan mual dan muntah saat hamil muda sering terjadi pada pagi hari. Tetapi anggapan ini keliru,

  • @Christinyatian
    Keluhan saat Hamil yang Buat Parno

    293 31 Jul'19

    Keluhan saat Hamil yang Buat Parno

    Tetap tenang yah Mommy! Yuk Simak dulu gejala-gejala yang sering dirasakan bumil yang mungkin bikin parno...

  • @ryana_dea
    Pengalaman Kehamilan Kedua Mom Ryana Dea

    163 30 Jul'19

    Pengalaman Kehamilan Kedua Mom Ryana Dea

    Bagaimana pengalaman kehamilan kedua Mom Ryana Dea di saat ia juga masih harus menyusui si Kecil?

  • @mega.oe
    Cesarean Scar Pregnancy

    118 23 Jul'19

    Cesarean Scar Pregnancy

    Beberapa kondisi yang menyebabkan kehamilan menjadi bermasalah salah satunya adalah Cesarean Scar Pregnancy.

<< 1 ... 2 3 4 5 6 >>