Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

THE JOURNEY

  • @mimijoans
    Pentingnya Pemeriksaan USG pada Trimester Pertama Kehamilan

    566 7 Feb'20

    Pentingnya Pemeriksaan USG pada Trimester Pertama Kehamilan

    Saat ke dokter kandungan, biasanya akan dilakukan pemeriksaan USG nih Moms.

  • @anna.rmaharani
    Cerita Kehamilanku: Tanpa Gejala Hamil hingga Flek Berdarah

    1379 4 Feb'20

    Cerita Kehamilanku: Tanpa Gejala Hamil hingga Flek Berdarah

    Kali ini saya mau share sedikit cerita kehamilan saya yang mungkin agak berbeda dengan bumil lain.

  • @Mutiarafdl
    Pengalaman dan Tips Babymoon

    221 26 Jan'20

    Pengalaman dan Tips Babymoon

    Setelah menikah, saya dan suami langsung melanjutkan kesibukan masing-masing, tanpa ada jeda untuk honeymoon.

  • @nenginayah.soenaryo
    Jalani Kehamilan Sehat dengan Rutin Pemeriksaan Kandungan

    1449 26 Jan'20

    Jalani Kehamilan Sehat dengan Rutin Pemeriksaan Kandungan

    Salah satu fase penting dalam menjalani kehamilan adalah melakukan pemeriksaan. Bagi saya sudah jadi kewajiban.

  • @anna.rmaharani
    Pentingnya USG di Setiap Trimester

    501 25 Jan'20

    Pentingnya USG di Setiap Trimester

    Hai Moms! Udah berapa kali USG nih selama hamil? Kalau saya sendiri rutin setiap bulan satu kali,

  • @mimijoans
    Pengalaman Flek ketika Hamil di Trimester Pertama

    530 24 Jan'20

    Pengalaman Flek ketika Hamil di Trimester Pertama

    Sebagian dari ibu hamil mengalami flek di trimester pertama.

  • @anna.rmaharani
    Q&A Kegalauan Bumil TM1 (Part 2)

    225 18 Jan'20

    Q&A Kegalauan Bumil TM1 (Part 2)

    Hai Moms! Melanjutkan artikel sebelumnya, hari ini kita bahas berbagai kegalauan lain selama hamil.

  • @Tsaqif.Attaqi_
    Morning Sickness Bikin IQ Bayi Tinggi?!

    140 25 Dec'19

    Morning Sickness Bikin IQ Bayi Tinggi?!

    Kondisi kehamilan setiap ibu berbeda beda, ada yang sensitif banget ada yang aman-aman saja.

  • @anna.rmaharani
    Q&A Kegalauan Bumil TM1

    301 7 Dec'19

    Q&A Kegalauan Bumil TM1

    Hai Moms! By the way usia kandungan bumil-bumil semua udah berapa weeks nih?

  • @Ctiifathonah
    Hipersalivasi atau Maag?

    3727 5 Dec'19

    Hipersalivasi atau Maag?

    Moms, siapa yang lagi hamil muda? Hayooo ada yang ngidam gak? Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil anak kedua.

  • @fiki_chrizkiah
    Pengalaman Mengalami Sembelit Saat Hamil Trimester Pertama

    195 9 Nov'19

    Pengalaman Mengalami Sembelit Saat Hamil Trimester Pertama

    Trimester pertama kehamilan, saya sempat mengalami sembelit hebat selama kurang lebih seminggu

  • @rafael.anderson.gunawan
    Merawat Kulit Saat Hamil dengan Stretch Mark Cream & Daily Skin Lotion Palmer's

    225 5 Nov'19

    Merawat Kulit Saat Hamil dengan Stretch Mark Cream & Daily Skin Lotion Palmer's

    Di kehamilan sekarang ini aku bertekad lebih rajin pakai lotion agar stretch marknya ga sebanyak waktu hamil pertama.

  • @diniiscahyani
    Keguguran pada Usia Kehamilan 8 Minggu

    1027 27 Oct'19

    Keguguran pada Usia Kehamilan 8 Minggu

    Kehamilan yang ditunggu-tunggu harus berujung keguguran di minggu ke-8

  • @pipittazzahra
    Bolehkah Snorkeling Saat Hamil?

    366 24 Oct'19

    Bolehkah Snorkeling Saat Hamil?

    Saat usia kandungan menginjak 12 minggu / sekitar 3 bulan, saya pergi berlibur bersama teman-teman ke Pahawang.

  • Panas-Dingin di Trimester Satu

    628 13 Oct'19

    Panas-Dingin di Trimester Satu

    Yang saya hadapi saat pertama kali tahu hamil adalah: demam berkepanjangan hampir 5 minggu lamanya. Kok bisa?

  • @putski_lestari
    My First Pregnancy

    2954 5 Oct'19

    My First Pregnancy

    Hai Moms, aku mau berbagi pengalaman tentang kehamilan pertamaku nih moms. Simak ya Moms.

  • @dewipangestika
    Preggo Story: Trimester 1, Ngidam Sebel Sama Suami

    275 4 Oct'19

    Preggo Story: Trimester 1, Ngidam Sebel Sama Suami

    Kali ini aku mau cerita tentang gimana rasanya ngejalanin kehamilan di Trimester 1 berdasarkan perjalanan pribadi ya

  • @okkysri
    Mengenal Tumbuh Kembang Janin

    1800 24 Sep'19

    Mengenal Tumbuh Kembang Janin

    Saat hamil, saya cukup rajin mencari tahu mengenai tumbuh kembang janin selama di dalam kandungan.

  • @Viniaang
    Unusual Habits in Pregnancy

    205 22 Sep'19

    Unusual Habits in Pregnancy

    Hari ini saya ingin membahas tentang kebiasaan-kebiasaan baru yang muncul setelah kehamilan yang pertama ini.

  • @mommynyajessica
    Kista di Awal Kehamilan

    405 17 Sep'19

    Kista di Awal Kehamilan

    Apakah Moms juga mengalami kista dimasa awal kehamilan? Jangan khawatir Moms, simak informasi berikut.

  • @nurelchaerunisa
    5 Hal yang Perlu Ditanyakan saat Periksa Kehamilan Pertama

    1070 5 Sep'19

    5 Hal yang Perlu Ditanyakan saat Periksa Kehamilan Pertama

    Awal kehamilan senangnya luar biasa. Saat periksapun biasanya baik saja, namun kadang ada hal yang kelupaan.

  • @Yan_sky2
    Saat Pertama Kali Merasakan Denyut Jantung Janin

    1889 4 Sep'19

    Saat Pertama Kali Merasakan Denyut Jantung Janin

    Ternyata gerakan dalam perut ketika hamil belum tentu si janin bergerak loh Moms, tapi bisa jadi itu detak jantungnya

  • @aini_zahra
    Tokso yang Mengawali Kehamilanku

    230 3 Sep'19

    Tokso yang Mengawali Kehamilanku

    Apakah Moms sudah menunggu-nunggu untuk positif hamil dengan jangka waktu yang lama? Hati-hati terkena tokso!

  • @mikeamalia11gmail.com
    Ingat Standar 10T dalam Antenatal Care ya Moms!

    281 1 Sep'19

    Ingat Standar 10T dalam Antenatal Care ya Moms!

    Antenatal Care sudah memiliki standar dalam penerapannya dengan rumus 10T, minimal dilakukan sebanyak 4x.

  • @gina_novita
    Bidan Kita, Sahabat Ibu Hamil Masa Kini

    462 31 Aug'19

    Bidan Kita, Sahabat Ibu Hamil Masa Kini

    Menurut aku, Bidan Kita ini sahabat hamil dan melahirkan yang luar biasa ngebantu banget.

  • @Samitri_29
    Kerokan Saat Hamil, Boleh Tidak?

    540 29 Aug'19

    Kerokan Saat Hamil, Boleh Tidak?

    Kerokan di anggap ampuh untuk meredakan masuk angin, apakah Ibu hamil boleh kerokan? Yuk, simak informasi berikut.

  • @Bilalghaydahardika
    Mual Tiap Kali Menyikat Gigi Saat Hamil?

    226 22 Aug'19

    Mual Tiap Kali Menyikat Gigi Saat Hamil?

    Mual muntah menjadi faktor utama yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari di trimester awal kehamilan.

  • @eda_elian
    Hamil Muda Perjalanan Jauh? Why Not!

    216 20 Aug'19

    Hamil Muda Perjalanan Jauh? Why Not!

    Apa saja yang boleh dilakukan oleh ibu hamil ketika sedang melakukan perjalanan?

  • @Yan_sky2
    Hamil pada Minggu Ketujuh

    655 20 Aug'19

    Hamil pada Minggu Ketujuh

    Berbagai kasus memang sering terjadi dalam dunia kehamilan, contohnya kasus seperti mom Yan yang hamil diluar kandungan.

  • @mh_ayyash
    Keguguran yang Bisa Mengancam Kehamilanku

    314 20 Aug'19

    Keguguran yang Bisa Mengancam Kehamilanku

    Abortus Imminens sering disebut ancaman keguguran, dimana kondisi janin masih sehat namun beresiko mengalami keguguran

  • @mee_bunda.arfa
    Keguguran Berulang? Waspada Darah Kental!

    209 16 Aug'19

    Keguguran Berulang? Waspada Darah Kental!

    Kehamilan pertama saya tidak bertahan lama. Saya mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu.

<< 1 ... 2 3 4 5 6 >>