Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tips Memilih Botol Susu Anti Gagal untuk si Kecil

BABY  |  FEEDING  |  10 Aug '20


Hai Moms,

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Moms perlu terus waspada dalam menjaga nutrisi serta kebersihan keluarga. Meskipun kita sudah bisa beraktivitas, pastikan kita mengikuti protokol kesehatan dan hindari kerumunan ya Moms, apalagi jika Moms memiliki si Kecil usia balita. 

Selain mengikuti protokol kesehatan yang ada, jangan lupa untuk memastikan daya tahan tubuh terjaga dengan baik. Salah satu cara menjaga daya tahan tubuh adalah dengan memastikan asupan nutrisi. Bagi si Kecil usia dibawah 1 tahun, Moms perlu memastikan asupan ASI dan juga MPASInya agar bergizi. Memang pada kenyataannya ada saja yang menjadi kendalanya yang membuat si Kecil mogok makan dan minum susu. Salah satu solusi mengatasi hal ini adalah dengan memilih alat bantu seperti botol susu dan peralatan makan yang bisa menarik perhatian si Kecil melalui warna dan design yang lucu.

Nah, di minggu ini, Babyo mau mengajak Moms untuk berbagi cerita, pengalaman dan juga tips memilih botol susu anti gagal untuk si Kecil. Setiap cerita yang di publish oleh tim Babyo akan mendapatkan 50 reward points yang bisa ditukarkan di Babyo catalog. 

Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Berlaku untuk periode Senin, 10 Agustus 2020 - Jumat, 14 Agustus 2020.
  2. WAJIB menulis keyword "Tips Memilih Botol Susu, Botol Susu Favorit si Kecil. Dr. Brown's Deco Glass Bottle, Dr. Brown's Jaga Gizi"
  3. Panjang tulisan minimal 300 kata.
  4. Mom boleh mengutip dari sumber terpercaya tetapi tidak diperkenankan COPY-PASTE.
  5. WAJIB menyertakan foto bersifat lifestyle (tanpa memperlihatkan produk).
  6. Foto yang di-submit wajib foto Mom sendiri (bukan foto dari Google atau gambar orang lain).
  7. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.
  8. Foto dalam posisi landscape.
  9. Kami akan publish artikel yang terbaik dan tercepat.

Pihak Babyologist berhak tidak mempublikasikan artikel, jika artikel tidak memenuhi syarat di atas.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

205 Babyologist Indonesia

Comments