Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tips Traveling bersama si Kecil

OTHERS  |  04 Jan '19

Pergantian tahun merupakan momen yang banyak dinanti masyarakat untuk melaksanakan liburan bersama keluarga. Apakah Moms sendiri sudah merencanakan liburan bersama keluarga? Apakah Moms akan pergi dengan si Kecil? Berikut adalah beberapa tips yang perlu Moms ketahui untuk traveling yang nyaman dan menyenangkan bersama si Kecil:

  1. Tentukan tujuan liburan
    Kita harus mengetahui ke mana kita akan berlibur bersama keluarga dan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi. Hal ini untuk mempersingkat waktu agar tidak bingung lagi saat sudah berada di tempat liburan. Selain itu, Moms juga dapat melihat dan menentukan apakah lokasi yang hendak dikunjungi termasuk kids friendly atau tidak.

  2. Bawa barang secukupnya
    Traveling bersama si Kecil tentunya membawa perlengkapan anak yang segunung. Pilih dan bawa barang-barang yang benar-benar dibutuhkan saat berlibur.

  3. Pilih sarana transportasi yang cepat dan nyaman untuk si Kecil
    Baby atau anak kecil cepat sekali bosan, jika terlalu lama di perjalanan atau suatu tempat, ia akan rewel dan hal ini akan membuat Moms cukup kerepotan. 

  4. Tentukan waktu berangkat dan pulang yang pas dengan jadwal tidur si Kecil. 

  5. Pilih hotel yang menyediakan banyak fasilitas atau ramah anak
    Nilai plus untuk hotel atau tempat penginapan yang menyediakan playground atau tempat bermain anak, karena anak bisa bermain selagi orang tua beristirahat sejenak.

  6. Gunakan juga pakaian yang sesuai dengan cuaca tempat yang dikunjungi saat traveling.

  7. Jangan lupa membawa gendongan atau carrier jika jalan tempat wisata tidak sesuai untuk medan yang dilalui stroller.

  8. Janganlah stres atau tertekan jika liburan tidak berjalan sesuai rencana, tetap ciptakan suasana yang menyenangkan bersama keluarga.

Semoga bermanfaat.

By: Reza Zattira

Copyright by Babyologist

173 Reza Zattira

Comments

Related Stories