Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tips Mengencangkan Kulit Kendur Pasca Melahirkan

BRANDS  |  HEALTH TIPS  |  PREGNANCY  |  16 Apr '19

Kulit yang mengendur biasanya menjadi salah satu hal yang dialami ibu pascamelahirkan. Kondisi ini terkadang membuat kita menjadi kurang percaya diri. Ada banyak cara untuk kembali mengencangkan kulit kendur pasca melahirkan diantaranya olah raga, perbanyak konsumsi protein, dan mencukupi asupan cairan pada tubuh kita.

Ketiga cara tersebut dapat sangat membantu ibu kembali mengencangkan kulitnya terutama jika kita juga rajin merawat kulit kita setelah melahirkan. Yuk, simak pembahasan berikut ini!

Olah raga

Banyak Moms yang bernafsu ingin menurunkan berat badan secara drastis. Padahal hal ini tidak hanya akan memengaruhi kesehatan, tapi juga bisa membuat kulit menjadi kendur. Makanlah dengan porsi yang secukupnya dan dibarengi dengan olah raga. Salah satu olah raga yang efektif untuk membantu mengencangkan kulit adalah melakukan kardio. Lakukan setidaknya 3-5 kali dalam seminggu dengan durasi 20 menit setiap kali olah raga.

Perbanyak Konsumsi Protein

Selain baik untuk asupan ASI, protein juga dapat membantu Moms mengencangkan kulit setelah melahirkan. Untuk mengencangkan kulit, Moms perlu meningkatkan jumlah masa otot di tubuh. Hal inilah yang bisa membuat kulit dan tubuh mengencang.Protein bisa didapatkan dari daging merah, ikan, ayam, telur hingga dari tumbuhan seperti kacang-kacangan.

Cukupi Asupan Air

Minum air putih tidak hanya membantu Moms untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Mencukupi asupan air di dalam tubuh ternyata bisa membantu membakar kalori lho, Moms. Semakin banyak kalori yang dibakar, semakit kencang kulit kita.

Jika ketiga hal di atas Moms jalankan, kulit Moms pun lambat laun akan kembali mengencang. Untuk durasinya, tentunya akan tergantung pada kondisi fisik, mental, dan hormonal masing-masing ya, Moms.

Seperti yang Chubby sebutkan tadi, ketiga cara ditasa bisa dikombinasikan dengan menutrisi kulit dari luar, yakni dengan menggunakan gel. Salah satu gel yang bisa Moms gunakan adalah Mustela Body Firming Gel.

Mustela Body Firming Gel terbuat dari bahan-bahan alami yang aman sehingga tidak berbahaya jika si Kecil menyentuh kulit Moms. Bahan-bahannya terdiri dari peptita alpukat, ekstrak bunga sophora japonica, dan ekstrak daun pegagan atau Cantella Asiatica. Mustela Body Firming Gel tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat merusak kulit seperti kafein dan alkohol.

Bagaimana efektivitas Mustela Body Firming Gel ketika dipakai?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 92 perempuan, dengan pemakaian secara rutin selama 4 minggu, kulit tidak hanya terlihat lebih kencang tapi juga terasa lebih kencang. Sementara itu, setelah pemakaian selama 8 minggu, pemakaian Mustela Body Firming Gel dapat melembutkan jaringan lemak, mengencangkan kulit, merekonsruksi kulit sehingga tubuh menjadi lebih kencang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan minimal selama 1 bulan ya, Moms. Caranya, oleskan pada perut, pinggul, dan paha. Jangan lupa juga untuk memijatnya secara perlahan.

Moms bisa menemukan Mustela Stretch Marks Serum di Chubby Baby Shop. Chubby Baby Shop memiliki dua outlet di ITC Mangga Dua yakni di Lantai Dasar Blok A No. 80-80A dan di Lantai 2 Blok D No. 67-68. Moms juga bisa menemukan produk kami di akun instagram @chubby_babyshop.

Semoga bermanfaat.

By: Chubby Baby Shop via Babyobusiness.com

Copyright by Babyologist

1266 Chubby Baby Shop Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Tips Mengolah Masakan yang Dikukus untuk Ibu Hamil

Memakan makanan yang dikukus terkadang bikin eneg. Bagaimana cara menyiasatinya?

Goreng, Rebus, atau Kukus? Mana yang Lebih Baik Untuk Ibu Hamil?

Mengapa mengukus makanan menjadi metode terbaik untuk ibu hamil? Yuk, temukan jawabannya di sini!

Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Serum

Pada dasarnya stretch marks tidak bisa dihilangkan, tetapi masih bisa disamarkan. Bagaimana caranya?

Tips Mencegah Stretch Marks saat Hamil

Menurut The National Health Service, stretch marks biasanya terjadi ketika bb ibu hamil bertambah.