Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tips Memilih Stroller Sebelum Membeli

BABY  |  MY STORY  |  OTHERS  |  TODDLER  |  20 May '19


Stroller seakan sudah menjadi kebutuhan wajib untuk bayi. Tidak dipungkiri, bahwa stroller memang memudahkan kita, para Mommies, dalam segala hal. Ketika jalan-jalan atau berkegiatan di luar rumah, kita bisa fleksibel melakukan aktivitas dan bayi pun bisa duduk atau tidur nyaman di stroller. Nah, kita tentunya juga ingin mempunyai stroller yang mudah dibawa kemana-mana dan dipakai di mana saja.

Berikut beberapa tips dalam memilih stroller untuk bayi:

1. Pilih Stroller Ringan

Banyak sekali stroller yang dijual dengan berbagai macam jenis dan spesifikasi. Pilihlah yang ringan tetapi kuat dan materialnya bagus. Stroller ringan mempunyai beberapa keuntungan. Stroller ringan tentu saja mudah di bawa kemana saja. Jika bepergian naik pesawat bisa dibawa ke kabin dan tidak perlu masuk bagasi.

2. Perhatikan Keamanannya

Ketika membeli stroller, kita harus benar-benar memperhatikan keamanannya, agar bayi kita tetap aman dan nyaman dan kita pun bisa membawanya tanpa rasa khawatir. Periksa dengan detail hal-hal seperti sabuk pengamannya, rem, kestabilan stroller, serta baut-baut yang ada di rangkanya. Kita tidak mau terjadi sesuatu yang berbahaya pada bayi kita kan?

3. Pertimbangkan Ukurannya

Sebenarnya kita juga harus mempertimbangkan akan digunakan untuk situas yang bagaimana stroller itu. Jika kita tidak berencana travelling atau bepergian jauh, boleh lah kita membeli stroller yang besar dan berat yang penting nyaman untuk anak. Tetapi jika kita ingin stroller yang fleksibel untuk situasi apapun, pilihlah yang simple dan minimalis. Minimalsi bukan berarti materialnya asal-asalan ya, Moms. Artinya, pilihlah yang bentuknya tidak terlalu heboh, tidak terlalu besar, mudah dilipat dan dibawa.

4. Sesuaikan Budget

Yang paling penting adalah belilah sesuai dengan budget. Pintar-pintarlah memilih stroller yang bagus tetapi terjangkau. Tidak perlu memaksakan membeli yang mahal demi mengikuti trend. Belilah sesuai kebutuhan kita.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

313 Nanda Gita

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Stroller Ringan dan Nyaman untuk si Kecil

Stroller itu salah satu perlengkapan yang penting banget dimiliki saat memiliki bayi.

Keunggulan Stroller Ringan

Manfaat stroller bagi kita para moms dengan bayi dan balita khususnya saat bepergian sudah tidak perlu diragukan lagi ya moms.

Manfaat Menggunakan Stroller Ringan bagi Orangtua

Hayoo siapa yang sedang mengalami kegalauan memilih stroller ringan untuk si kecil?

Sering Berpergian ke Luar Negeri? Sebaiknya Pilih Stroller yang Ringan

Mungkin banyak Moms yang memiliki lebih dari satu jenis stroller. Mengapa demikian?

Stroller Ringan: Partner Eksplorasi si Kecil

Posisi gendong masih membatasi ruang gerak bayi. Well, Moms bisa support si kecil dengan meletakkannya di stroller.

Stroller Ringan Penyelamatku Bepergian

Moms, pada punya berapa stroller sih di rumah? Mayoritas 1-2 ya maksimal.

Lightweight Stroller? Apa Manfaatnya Sih?

Moms, stroller sudah pasti menjadi must have item para new mom.

Stroller Penyelamat saat Traveling bersama si Kecil

Traveling menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi keluarga, dengan adanya Si Kecil tidak lagi menjadi halangan untuk Moms dan keluarga bisa [...]