Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tips Membeli Stroller Anti Menyesal Club

MY STORY  |  20 May '20


Setelah menjadi orang tua, shopping wishlist yang Moms miliki pasti berbeda. Terutama buat new parents, apabila punya rezeki yang berlebih pasti ingin memenuhi dan melengkapi kebutuhan si kecil guna membantu tumbuh kembangnya dan memudahkan Moms dalam mengasuh si kecil. 


Tidak jarang Moms bingung dalam memilih yang terbaik untuk si kecil, dikarenakan banyaknya pilihan yang ada. Seperti Saya, ada beberapa barang yang dibelikan untuk Fiersa malah tidak terpakai atau Fiersanya tidak mau pakai (mungkin merasa kurang nyaman). Oleh karena itu sebelum membeli barang kebutuhan bayi banyak hal yang harus Moms pertimbangkan sehingga tidak salah beli dan mubazir. 

Sama halnya dengan memilih stroller, harganya yang pricey harusnya membuat Moms lebih selektif dalam memilihnya. Berikut beberapa tips dari saya agar Moms tidak salah membeli dan menyesal di kemudian hari:

1. Tentukan stroller apa yang Moms butuhkan. Pilihlah stroller yang si kecil dan Moms butuhkan. Sesuaikan dengan usia si kecil dan lama pemakaian stroller, sehingga stroller pun bisa menjadi investasi jangka panjang. 

2. Setelah menentukan jenis stroller apa yang Moms butuhkan. Sebelum memutuskan membeli, Moms bisa melihat review dari beberapa merk stroller, sembari membandingkan fitur apa saja yang dimiliki stroller (dudukan stroller, roda, pegangan stroller dan stroller kokoh), apakah memudahkan Moms dalam menggunakannya, dan tentunya faktor keamanan dari stroller. Moms bisa melihat review dari web produsen stroller, aplikasi parenting, atau review orang lain yang sudah memakai stroller tersebut.

3. Minta rekomendasi dari saudara atau teman yang sudah pernah membeli. Bila Moms belum puas dengan review yang Moms dapatkan. Tidak ada salahnya mendengarkan saran dari orang yang sudah berpengalaman. Moms bisa bertanya kepada saudara atau teman tentang tentang stroller yang akan Moms pilih.

4. Lebih baik membeli langsung, jangan online. Untuk barang yang pricey seperti stroller, alangkah baiknya Moms membeli langsung ke toko. Moms juga bisa lebih puas dengan melihat barangnya secara langsung dan mencobanya.

5. Jangan tergoda harga murah atau diskon. Tidak jarang kita tergoda dengan harga murah ataupun diskon, terutama barang di online shop. Moms tetap harus membeli sesuai dengan yang Moms butuhkan dan memperhatikan fitur yang dimiliki serta faktor keamanan strollernya. 

Nah semoga hal diatas bisa membantu Moms dalam memilih stroller. Jangan sampai salah memilih stroller dan menyesal di kemudian hari ya Moms. 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

49 Luri Adriani

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Persiapan Menyambut The New Normal

Hai Moms and Dads,Setelah 3 bulan menjalani karantina mandiri, sebentar lagi kita dapat kembali

Cerdas Memilih Perabotan Anak di Masa Pandemi untuk Pertahankan Nilai Gizi

Dr.Brown's sudah terkenal mampu jaga kualitas gizi ASIP untuk si Kecil.

Botol Susu yang Tepat untuk Menjaga Gizi si Kecil Selama Pandemi

Dengan pemilihan botol susu yang tepat, sehingga nutrisi tetap terjaga. Dr Brown's mampu menjaga gizi si Kecil tetap terjaga.

Jaga Gizi Si Kecil Selama Pandemi dengan Botol Susu Berkualitas

Pemilihan botol susu untuk si Kecil haruslah tepat supaya kandungan nutrisi di dalamnya tidak berkurang.

Takut Menyesal dalam Memilih Stroller? Coba 5 Tips Ini, Moms

Moms and Dads, yuk simak tips berikut ini agar tidak menyesal salah membeli stroller!

Tips Memilih Stroller yang Tepat untuk Bayi Kembar

Stroller adalah peralatan bayi yang penting dibawa ketika travelling. Apalagi, kalau Moms memiliki anak kembar.

4 Tips Bermanfaat Saat Memilih Stroller Untuk Travelling

Sekarang memang banyak sekali tempat persewaan stroller, tapi saya sendiri kok lebih nyaman memakai barang pribadi daripada sewa.

Pertimbangkan hal ini Sebelum Memilih Stroller, Moms!

Saat ini, sudah ada stroller ringan tapi kuat bahkan ramah lingkungan.

Kenali Jenis Stroller untuk Menghindari Kesalahan Pembelian

Yuk pelajari jenis-jenis stroller berikut ini supaya Moms and Dads tidak salah beli.

Asal Pilih Stroller? Siap-Siap Akan Menyesal

Kalau yang Moms beli adalah stroller, minimal Moms harus punya referensi terlebih dahulu supaya tidak kecewa di kemudian hari.

Tips Menyajikan Makanan Sehat Untuk Keluarga di Masa Pandemi

Food processor selain multifungsi juga dapat menjaga mutu dan nutrisi makanan karena lebih higienis dan tentu saja lebih praktis.

Praktis Masak Sehat Selama Pandemi dengan Food Processor

Salah satu peralatan dapur yang sangat membantuku dalam menyajikan masakan yang sehat dan bergizi adalah food processor.

Hadirkan Makanan Sehat di Masa Pandemi dengan Food Processor

Dengan food processor kita mengetahui bahan baku serta proses pembuatannya sehingga menghasilkan makanan bergizi untuk keluarga.

Berhemat Olah Makanan dengan Food Processor di Tengah Pandemi

Saya menghemat biaya belanja bulanan dengan mengolah makanan menggunakan food processor. Di masa pandemi seperti ini, food processor bisa [...]

5 Alasan Pentingnya Food Processor di Masa Pandemi

Di masa pandemi saat ini, satu hal yang pasti harus dilakukan adalah tetap memenuhi kebutuhan makanan bergizi bagi keluarga.

Menjaga Nutrisi Makanan dengan Food Processor di Masa Pandemi

Food processor dapat membantu kita untuk menyajikan makanan sehat untuk keluarga terutama saat kondisi seperti ini.

Membuat Makanan Bernutrisi Lebih Simple dengan Food Processor

Dilihat dari segi harga, food processor memang agar mahal. Namun, mengingat fungsinya yang juga banyak, harga segitu tetap sebanding dengan [...]

Tips Menjaga Nutrisi Keluarga Selama Pandemi

Berbicara soal masak-memasak, Moms mungkin bisa mempertimbangkan untuk beli food processor. Menurut ku alat ini dapat menjadi asisten kita di [...]

Food Processor Hadirkan Makanan Sehat dan Bergizi di Masa Pandemi

Ada beberapa tips bagaimana cara memilih food processor agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Simak ulasan berikut ini, Moms!

Tips Hidup Sehat Selama Pandemi dan Berpuasa

Dengan menggunakan food processor, Moms bisa menjamin nutrisi bahan makanan yang akan diolah.