Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tips ala Mami Kimberly Agar Cepat Hamil

MY STORY  |  PREGNANCY  |  17 Jan '19

Dulu mami Kimberly nunggu Kimberly 1.5 tahun baru dikasih? Lama ya? Mengapa?

Karena Daddy Kimberly itu sibuk banget, sering ke luar kota every week. Dan saya sebagai istri cuma bisa pasrah. Ketika masa subur saya, suami sedang ada di luar kota begitulah rutinitasnya.

Nah dan kita selalu kalau berhubungan suami istri every night. Ingat ya, hanya malam hari saja. Ternyata selama ini salah loh Moms, jika malam hari kondisi masing-masing dari kita, terutama yaitu suami yang lelah pasti akan membuat sperma kurang baik ya dan percuma saja dipaksakan.

One day, saya dan suami berhubungan pada waktu pagi hari di mana itupun kita tidak sengaja melakukannya bukan direncanakan. Dan taraa, i'm pregnant.

Dan saya tidak tahu keadaan saya yang sedang hamil. Saya malah jalan-jalan ke Jakarta, naik pesawat yang turunnya sangat menakutkan, lalu keliling beli alat pijat karena saya terlalu lelah pergi sama teman saya, pokoknya keliling semua mall jakarta.

Untuk hasil test masing-masing sudah dilakukan ya dan semua dalam keadaan baik-baik saja. Tidak ada yang jelek. Nah jadi berhubungan intim dengan suami tidak melulu harus malam hari ya Moms tapi bisa juga dilakukan di lain waktu agar rencana punya momongan segera terealisasikan.

Saya sendiri berani menceritakan mengenai waktu yang baik untuk berhubungan dengan suami karena, saya sudah membuktikannya sendiri dan juga ke beberapa temen saya yang senasib yaitu nunggu anak terlalu lama.

So, Moms juga boleh coba saran dari saya loh agar memiliki buah hati bukan lagi impian tapi segera terwujud.

Semoga bermanfaat.

By: Nadia Nirmalasari Sutantya

Copyright by Babyologist

202 Nadia Nirmalasari Sutantya

Comments

Related Stories