Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tetap Tampil Cantik Saat Hamil 8 Bulan

MOM STYLE  |  27 Sep '18


Banyak Moms yang sering kali merasa bingung dalam hal berdandan bila sedang dalam keadaan hamil. Perut yang semakin lama semakin membuncit membuat Moms terbatas untuk merias diri agar tetap tampil cantik. Apalagi bila usia kehamilan sudah menginjak 8 bulan, perut akan semakin membesar dan Moms akan lebih bingung lagi untuk memberikan yang terbaik dalam berdandan.

Namun, jangan khawatir Moms. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula model-model pakaian yang dapat dikombinasikan dan juga di-matchkan agar Moms bisa tetap tampil cantik dan percaya diri.

Tips Tetap Tampil Cantik Saat Hamil 8 Bulan

  1. Sebaiknya Moms menggunakan pakaian yang ekstra nyaman, longgar dan aman untuk dipakai. Moms bisa bermain pada warna, motif, dan detail pakaian agar penampilan tetap terlihat chic serta stylish.

  2. Kebingungan para ibu saat kehamilan menginjak usia 7 atau 8 bulan adalah, berpikir apakah di usia ini memang harus tetap menggunakan daster atau tidak? Tapi sebenarnya tidak, Moms. Ada beberapa jenis pakaian yang memang bisa dipakai oleh Moms, salah satunya dengan menggunakan terusan. Tentunya dengan motif yang cocok untuk ibu, seperti garis hitam putih yang bisa memberikan kesan elegan dan tetap santai. Pakaian yang seperti ini tidak hanya membuat Moms merasa nyaman, tetapi juga akan merasa percaya diri karena masih terlihat kece dan tetap cantik.

  3. Kondisi perut yang besar memang dapat membatasi penggunaan baju yang akan dikenakan. Karena itu, sebaiknya pilihlah baju yang dress versatile seperti maxi dress. Modelnya yang tidak mengetat akan memberikan kenyamanan bagi si Kecil di dalam perut, dan juga akan membuat Moms terlihat modis dengan tetap nyaman.

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

661 Babyologist Indonesia

Comments

Related Stories