Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Testimony Buds Precious Newborn Cream

REVIEWS  |  07 Dec '17

Hai Moms, sekitar sebulan yang lalu saya baru mencoba product Buds Precious Newborn Cream pada baby saya yang usianya 7 bulan. Sebetulnya baby saya tidak memiliki kulit yang sensitive, dan saya sendiri menghindari pemakaian produk skincare jika memang tidak dibutuhkan. Tetapi di usia 7 bulan saya mulai khawatir karena baby sering berada di ruangan ber-AC sehingga kulit baby yang masih tipis ini bisa menjadi kering. Apalagi baby saya perempuan, kulit mulus itu wajib ya.

Karena alasa itu, saya mulai mencari pelembab bayi. Saya memilih yang berbahan organic dan saya mencoba Buds Precious Newborn Cream.

Selain memiliki wangi yang manis dan bikin saya ga tahan untuk terus ciumin baby setelah mandi, cream ini tidak lengket dan mudah diserap. Saya sempat mecoba beberapa product lain tetapi teksturnya terlalu berminyak dan lengket. Pernah suatu kali ketika ke luar kota saya lupa membawa pelembab dan saya menggunakan Buds Precious Newborn Cream di wajah. I love it!

Precious Newborn Cream ini termasuk di golongan Cherished Organics ya, jadi memiliki kandungan organic yang lebih dibandingkan dengan kategori Everyday Organics. Karena itulah meskipun bayi saya sudah berusia 7 bulan, masih sangat cocok dengan cream untuk newborn.

Overall, saya sangat puas. Meskipun harganya lebih tinggi dari yang lain, tapi kualitasnya terjamin.

By: Fenny Budiyanto 

BACA JUGA: Review Naif Softening Body Lotion

862 Fenny budiyanto Send Message to Writer

Related Stories