Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Testimoni Pasang Extension Bulu Mata di Slash Lashes

MOM STYLE  |  REVIEWS  |  24 Mar '20


Beauty is pain. Itu pendapat saya dulu kalo ada yg ngajakin pasang bulu mata extension. Karena banyak yg matanya jadi merah, gatel, perih, dan bulu mata cepet rontok.

Tapi makin hari, makin kepengen juga punya bulu mata yg bagus, akhirnya saya menyerah dan saya coba pasang bulu mata palsu biasa. Udah beli yg pake magnet, tapi tetep ga bisa masangnya haha.

Setelah browsing sana sini, dan tanya-tanya ke pemberi testimoni, apakah testimoninya bener, ga sugar coating karena hasil endorse atau lainnya, akhirnya saya memberanikan diri untuk pasang extension bulu mata di @slashlashes_ and you know what? Saya NYESEL kenapa ga dari dulu aja pasangnya!

So, ini pendapatku waktu pasang bulu mata di Slash Lashes :

🌷Tempatnya kecil, tapi nyaman. Ada 4 bed yg cozy banget plus selimut biar kaki ga kedinginan/buat nutupin juga kl pake rok. Slashlashes ini ada di ruko lt 2, lt 1 nya barbershop, jadi kalian bisa grooming date sama pasangan.

🌷Pilihannya banyak banget, single lash, double lash, dolly eyes, cat eyes, natural lashes super curl lashes, 3d lashes, dll. Kalian juga bisa pilih panjang bulu mata (9-13mm) dan warna bulu matanya (hitam/coklat). Sebaiknya konsultasi dulu ya, supaya pas dateng udah ga bingung mau pasang yg model apa.

🌷Pemasangannya CEPAT, single lash ga sampe 1 jam, double lash ga sampe 2 jam

🌷Sakit ga? Waktu pasang, mungkin kalian akan merasa seperti ditusuk sama lidi. Tapi hanya beberapa kali aja dan itu ga sakit.

🌷Perih ga? Selama kalian tutup mata terus (ga usah sok mau ngintip) pas lagi dipasang dan ga buru-buru buka mata setelah selesai pasang, ga perih.

🌷Rasanya apa setelah pasang? Ga berasa apa-apa karena enteng banget, bahkan lemnya juga ga berasa. Sampe-sampe kadang saya lupa kalo saya pake extension.

🌷Harganya gimana? Terjangkau banget kalo menurutku. Apalagi sekarang lagi promo, perawatan bareng temen bisa dapet diskon lebih gede.

🌷Ada treatment lain disana? Ada, tapi saya belum pernah coba. Ada keratin lash lift, korean vit c glow, sulam alis dan waxing eye brows.


On me , it's double choco lashes.


Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

161 Isabella Sindhu

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Agabang Putto Secret Oil

Meskipun sudah menjadi seorang ibu, setiap wanita tentu ingin selalu merawat kulitnya agar tetap sehat.

Baby-O-Review Babymoov Trendy Bag

Meski sudah menjadi seorang ibu, penampilan juga tetap harus diperhatikan.