Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Tas ASIP Mana yang Moms Butuhkan?

MY STORY  |  12 Jan '19

Saat proses lahiran, pasti ada beberapa list yang sudah Moms persiapkan sebelumnya. Kali ini saya mau me-review tas super multifungsi yang tidak lain adalah tas ASIP. Tas ini merupakan favorit saya dan ibu-ibu pejuang ASI lainnya.

As we know kalau produksi ASI itu based on supply and demand, jadi buat working Mom kayak saya yang harus rutin pumping, tas ini tentunya sangat membantu saya agar kualitas ASIP tetap aman dan terjaga. That's why tas ASIP merupakan salah satu list wajib punya saat akan lahiran kemarin.

Tas ASIP biasanya ada dua macam, ada yang hanya cukup untuk menampung ice pack dan ASIP, ada pula yang memiliki dua tingkatan. Untuk tas yang memiliki dua tingkatan biasanya super spacious bisa muat banyak barang, jadi kalau saya kerja cukup bawa tas ini saja sebenarnya juga cukup.

Tas yang memiliki dua tingkatan untuk di bagian atas bisa diisi peralatan perang para Moms seperti dompet, make up pouch, mesin pumping, nursing cover, dan kantong ASI. Untuk di bagian bawah bisa muat banyak kantong ASIP, botol ASIP, disertai ice pack juga tentunya.

Saya lebih memilih tas ASIP yang memiliki dua tingkatan karena memuat ASIP lebih banyak dan pada bagian atas bisa digunakan untuk peralatan saya ataupun peralatan makan anak bila sudah MPASI.

 

Semoga bermanfaat.

By: Editha Aldillasari

Copyright by Babyologist

134 Editha Aldillasari

Comments

Related Stories