Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Takut Menyesal dalam Memilih Stroller? Coba 5 Tips Ini, Moms

MY STORY  |  20 May '20


Bagi setiap orang tua khususnya para mama baru pastinya akan dihadapkan pada berbagai macam pilihan ketika akan membeli perlengkapan untuk anak. Tak jarang akhirnya akan menyesal karena membeli sesuatu yang ternyata tidak kepakai buat anak. Atau dipakai anak hanya sebentar dan ujung-ujungnya akan bertumpuk di gudang. Benar nggak, Moms? Siapa yang sering mengalami hal seperti itu?

Sebelum memutuskan untuk membeli perlengkapan bayi, ada baiknya untuk dipikirkan matang-matang terlebih dahulu, gunakan banyak pertimbangan serta tentukan skala prioritas yakni barang yang mana yang urgent untuk digunakan dan barang mana yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Dengan demikian, tidak ada penyesalan setelah membeli plus bisa sebagai investasi jangka panjang.

Salah satu perlengkapan anak yang sangat penting adalah stroller. Ngomong-ngomong tentang stroller pasti sudah terbayang bakalan bingung mau pilih yang mana karena sekarang stroller ada banyak ragamnya dari brand ini dan itu plus dengan keistimewaannya masing masing. So, dibutuhkan banyak pertimbangan sebelum membeli.

Saya mau berbagi tips memilih stroller untuk si Kecil tanpa takut akan menyesal akhirnya

  1. Pilih stroller yang beratnya ringan. Stroller ringan bukan berarti tidak kuat. Sekarang ada jenis stroller yang beratnya ringan sehingga sangat mudah jika dibawa kemana-mana utamanya jika out door. Karena ringannya sehingga sangat cocok buat travelling. Tidak muat banyak tempat dan tidak membutuhkan tenaga yang banyak jika harus mendorong.
  2. Pilih stroller yang bisa menanggung berat maksimal. Anak-anak tentu tidak selamanya kecil dan berat badannya segitu saja. Pastinya akan bertambah sesuai dengan usianya. Maka dari itu, penting untuk mempertimbangkan hal tersebut. Jangan sampai mesti membeli stroller lebih dari sekali hanya karena tidak memikirkan hal itu. Sekarang ada stroller ringan yang bisa menanggung berat orang dewasa. Nilai plus banget kan Moms.
  3. Pilih stroller yang ramah anak dan juga buat orang tuanya. Ramah anak artinya stroller nya dilengkapi dengan penutup atau kanopi agar terlindung dari terik matahari apalagi jika si Kecil lagi tidur. Selain itu, alas stroller nya pun harus berbahan yang lembut agar si Kecil tidak kesakitan saat duduk atau baring. Ramahnya bukan hanya untuk anak-anak saja Moms tapi juga untuk orang tuanya soalnya kan yang dorong stroller orang tuanya. Pastikan pilih stroller yang memiliki tempat atau keranjang yang besar untuk tempat perlengkapan anak ketika di bawa bepergian. Kebayang kan, Moms, kalau mesti mendorong stroller terus mesti membawa baby bag juga.
  4. Pilih stroller yang simple tapi tetap elegan. Simplenya adalah yang mudah dilipat serta pegangannya bisa diposisikan dua arah. Bisa arah ke orang tuanya yang dorong dan juga ke arah depan atau jalanan sehingga si Kecil lebih mudah untuk dipantau. Elegan yakni stroller yang tidak terlalu ribet dengan perintilannya namun kuat.
  5. Pilih stroller yang mengutamakan keamanan. Keamanan bukan hanya dengan adanya safe belt tapi juga keamanan ketika strollernya digunakan pada berbagai jenis jalan. Artinya Pastikan memilih stroller dimana si Kecil bisa tetap anteng dan nyaman duduk dan berbaring saat berjalan pada jalan yang rata ataupun tidak.

Memilih stroller mungkin gampang-gampang susah namun karena harganya yang agak lumayan sehingga memang mesti selektif. Pastikan memilih stroller yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

47 Inayah Soenaryo

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Persiapan Menyambut The New Normal

Hai Moms and Dads,Setelah 3 bulan menjalani karantina mandiri, sebentar lagi kita dapat kembali

Cerdas Memilih Perabotan Anak di Masa Pandemi untuk Pertahankan Nilai Gizi

Dr.Brown's sudah terkenal mampu jaga kualitas gizi ASIP untuk si Kecil.

Botol Susu yang Tepat untuk Menjaga Gizi si Kecil Selama Pandemi

Dengan pemilihan botol susu yang tepat, sehingga nutrisi tetap terjaga. Dr Brown's mampu menjaga gizi si Kecil tetap terjaga.

Jaga Gizi Si Kecil Selama Pandemi dengan Botol Susu Berkualitas

Pemilihan botol susu untuk si Kecil haruslah tepat supaya kandungan nutrisi di dalamnya tidak berkurang.

Tips Membeli Stroller Anti Menyesal Club

Moms, yuk simak tips agar tidak menyesal membeli stroller!

Tips Memilih Stroller yang Tepat untuk Bayi Kembar

Stroller adalah peralatan bayi yang penting dibawa ketika travelling. Apalagi, kalau Moms memiliki anak kembar.

4 Tips Bermanfaat Saat Memilih Stroller Untuk Travelling

Sekarang memang banyak sekali tempat persewaan stroller, tapi saya sendiri kok lebih nyaman memakai barang pribadi daripada sewa.

Pertimbangkan hal ini Sebelum Memilih Stroller, Moms!

Saat ini, sudah ada stroller ringan tapi kuat bahkan ramah lingkungan.

Kenali Jenis Stroller untuk Menghindari Kesalahan Pembelian

Yuk pelajari jenis-jenis stroller berikut ini supaya Moms and Dads tidak salah beli.

Asal Pilih Stroller? Siap-Siap Akan Menyesal

Kalau yang Moms beli adalah stroller, minimal Moms harus punya referensi terlebih dahulu supaya tidak kecewa di kemudian hari.

Tips Menyajikan Makanan Sehat Untuk Keluarga di Masa Pandemi

Food processor selain multifungsi juga dapat menjaga mutu dan nutrisi makanan karena lebih higienis dan tentu saja lebih praktis.

Praktis Masak Sehat Selama Pandemi dengan Food Processor

Salah satu peralatan dapur yang sangat membantuku dalam menyajikan masakan yang sehat dan bergizi adalah food processor.

Hadirkan Makanan Sehat di Masa Pandemi dengan Food Processor

Dengan food processor kita mengetahui bahan baku serta proses pembuatannya sehingga menghasilkan makanan bergizi untuk keluarga.

Berhemat Olah Makanan dengan Food Processor di Tengah Pandemi

Saya menghemat biaya belanja bulanan dengan mengolah makanan menggunakan food processor. Di masa pandemi seperti ini, food processor bisa [...]

5 Alasan Pentingnya Food Processor di Masa Pandemi

Di masa pandemi saat ini, satu hal yang pasti harus dilakukan adalah tetap memenuhi kebutuhan makanan bergizi bagi keluarga.

Menjaga Nutrisi Makanan dengan Food Processor di Masa Pandemi

Food processor dapat membantu kita untuk menyajikan makanan sehat untuk keluarga terutama saat kondisi seperti ini.

Membuat Makanan Bernutrisi Lebih Simple dengan Food Processor

Dilihat dari segi harga, food processor memang agar mahal. Namun, mengingat fungsinya yang juga banyak, harga segitu tetap sebanding dengan [...]

Tips Menjaga Nutrisi Keluarga Selama Pandemi

Berbicara soal masak-memasak, Moms mungkin bisa mempertimbangkan untuk beli food processor. Menurut ku alat ini dapat menjadi asisten kita di [...]

Food Processor Hadirkan Makanan Sehat dan Bergizi di Masa Pandemi

Ada beberapa tips bagaimana cara memilih food processor agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Simak ulasan berikut ini, Moms!

Tips Hidup Sehat Selama Pandemi dan Berpuasa

Dengan menggunakan food processor, Moms bisa menjamin nutrisi bahan makanan yang akan diolah.