Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Stroller Ringan dan Nyaman untuk si Kecil

BABY  |  MY STORY  |  OTHERS  |  TODDLER  |  23 May '19


Stroller itu salah satu perlengkapan yang penting banget dimiliki saat memiliki bayi. Dan saat memilih stroller pun kita harus teliti dan benar benar sesuai kebutuhan serta memiliki kualitas yang bagus. Selain harus nyaman digunakan oleh si kecil, stroller juga harus dipilih sesuai kebutuhan saat dipakai. Dalam memilih stroller ini kita harus teliti dan melihat kebutuhan yang akan digunakan. Biasanya bagi yang memiliki bayi baru lahir, tentunya memilih stroller yang posisinya mulai dari tiduran, setengah tiduran hingga posisi duduk. Selanjutnya saya pilih yang rangkanya kuat tetapi ringan, karena bayi biasanya akan cepat bertambah berat badannya.

Dan untuk saya pemilihan stroller itu harus yang simple digunakan dan mudah dibawa kemana mana. Saat ini usia anak saya sudah 8 bulan, dan saya mengganti stroller dari yang bisa dirubah hingga tiga posisi, sekarang saya lebih memilih yang lebih ramping dan ringan serta satu posisi duduk saja.

Mengapa saya memilih Stroller ringan?

Jawabannya karena saya sering bepergian membawa si kecil. Dan stroller ringan itu sangat membantu saat si Kecil dibawa kemana mana. Mudah masuk bagasi mobil maupun dibawa menggunakan kendaraan lain seperti kereta atau pun pesawat. Walaupun Saya memilih stroller yang ringan, saya tetap memperhatikan safety dari stroller tersebut. karena keamanan si kecil juga tetap nomor satu. walaupun ringan, stroller yang harus kita pilih juga haruslah kuat dan mampu menopang beban berat dari si kecil agar stroller tetap seimbang.

Saya pilih stroller roda tiga dengan rangka kecil dan body yang ramping serta memiliki back pack untuk menyimpan stroller tersebut saat akan dibawa atau setelah tidak digunakan si kecil dalam perjalanan. Stroller ringan tersebut pun dapat dilipat lebih ramping dan hemat bagasi ketika kita naik pesawat. Itulah alasan saya mengapa memilih stroller ringan. Karena memudahkan saya sebagai ibu yang sangat memrlukan stroller untuk si kecil disaat bepergian tapi juga tetap hemat bagasi serta mudah dibawa kemana mana.

Jadi untuk para Moms yang suka bepergian atau travelling dengan si kecil, stroller ringan dan body yang ramping itu sangat membantu banget saat dibawa dan memudahkan saat diletakkan di bagasi. tapi tetap harus memperhatikan kenyamanan dan keamanan si kecil ya moms saat memilih untuk membeli stroller yang memiliki bobot ringan.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

682 Trie Indriani Partiwi

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Keunggulan Stroller Ringan

Manfaat stroller bagi kita para moms dengan bayi dan balita khususnya saat bepergian sudah tidak perlu diragukan lagi ya moms.

Manfaat Menggunakan Stroller Ringan bagi Orangtua

Hayoo siapa yang sedang mengalami kegalauan memilih stroller ringan untuk si kecil?

Sering Berpergian ke Luar Negeri? Sebaiknya Pilih Stroller yang Ringan

Mungkin banyak Moms yang memiliki lebih dari satu jenis stroller. Mengapa demikian?

Stroller Ringan: Partner Eksplorasi si Kecil

Posisi gendong masih membatasi ruang gerak bayi. Well, Moms bisa support si kecil dengan meletakkannya di stroller.

Stroller Ringan Penyelamatku Bepergian

Moms, pada punya berapa stroller sih di rumah? Mayoritas 1-2 ya maksimal.

Lightweight Stroller? Apa Manfaatnya Sih?

Moms, stroller sudah pasti menjadi must have item para new mom.

Tips Memilih Stroller Sebelum Membeli

Stroller seakan sudah menjadi kebutuhan wajib untuk bayi.

Stroller Penyelamat saat Traveling bersama si Kecil

Traveling menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi keluarga, dengan adanya Si Kecil tidak lagi menjadi halangan untuk Moms dan keluarga bisa [...]