Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Smart Shopping for Kids Clothings

BRANDS  |  PARENTING  |  22 Apr '19

Siapa disini yang suka jika si Kecil berpenampilan menarik? Apalagi Moms and Dads yang memiliki anak perempuan sebagai anak pertama. Bukan hanya perhatian yang tercurah, budget belanja bulanan pun sering habis terpakai untuk perintilan si Kecil. Betul apa betul? 

Sebagai orang tua, tidak ada salahnya jika ingin memberikan yang terbaik untuk sang buat hati. Tetapi, ada baiknya keinginan untuk memberikan yang terbaik berjalan sebanding dengan budget yang sudah ditentukan. Tidak semua pita rambut harus dibeli bukan? Lalu, tidak semua pakaian super lucu yang dikenakan oleh anak artis idola kita juga harus kita miliki. Ingat pepatah, jangan lebih besar pasak daripada tiang. 

Dalam memilih pakaian untuk si Kecil, sebaiknya Moms and Dads memilih pakaian yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas baik. Sebisa mungkin, pilihlah pakaian yang terbuat dari katun atau memiliki lapisan katun sehingga tidak akan mengakibatkan gatal pada Kulit si Kecil. Jangan hanya terpancing dengan modelnya yang lucu tapi perhatikan juga bahannya, ya Moms.

Selain memperhatikan bahan, sebaiknya Moms and Dads juga memilih pakaian dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari tubuh si Kecil. Mengapa demikian? Sebab, anak-anak memiliki growth rate yang pesat, terutama bayi.

Pada umumnya, pakaian bayi hanya bisa dikenakan selama 1-2 bulan. Jadi jika Moms and Dads membeli pakaian secara berlebihan, tentunya akan menjadi pengeluaran yang sia-sia. Ketika jika Moms ingin berbelanja pakaian, sebaiknya perhatikan ukuran tubuh si Kecil terlebih dahulu, kemudian bandingkan dengan size chart yang dimiliki oleh merek pakaian yang ingin Anda beli. Oh ya, tidak semua brand memiliki size chart yang sama, jadi pastikan dengan teliti.

Happy Shopping Moms!

Semoga bermanfaat.

By: La Rochelle via Babyobusiness.com

Copyright by Babyologist

1131 La Rochelle

Comments

Related Stories