Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

SILEX: Solusi Obat Batuk Pilek Aman untuk Bumil dan Busui

FEEDING  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  07 Jan '20


Batuk dan pilek adalah penyakit yang mudah sekali menyerang. Terlebih saat cuaca sedang ekstrem. Hal ini tentu tidak bisa kita hindari ya Moms. Apalagi jika di sekitar kita ada yang sedang batuk dan pilek. Mudah sekali rasanya untuk tertular. Terlebih juga jika kondisi daya tahan tubuh kita sedang tidak baik. Saat hamil trimester akhir, saya tiba-tiba mengalami batuk dan pilek cukup parah. Saat di mana saya sedang fokus mempersiapkan kelahiran, justru malah batuk dan pilek. Hal ini tentu membuat saya mencari berbagai cara agar batuk dan pilek segera sembuh. Tak terbayang kalo setelah lahiran masih batuk pilek dan kondisi jahitan belum kering. Karena berbagai cara alami sudah saya lakukan tapi tidak berhasil, akhirnya saya minta resep obat batuk paling aman pada dokter kandungan saya. Dokter pun memberi saya resep obat batuk pilek bernama silex.

Kebiasaan saya ketika mendapat obat dari dokter, tidak langsung saya minum, saya cari dulu apakah obat tersebut benar-benar aman. Bukan skeptis dengan resep dokter, hanya saja untuk memastikan kebenarannya lebih baik minta second opinion, tidak ada salahnya ya Moms. Setelah searching dan bertanya pada teman sesama hamil, ternyata benar, silex aman untuk bumil dan busui. Kandungan yang ada dalam obat batuk silex, dinyatakan tidak mengandung bahan berlebihan yang dapat menghentikan perkembangan janin. Kandungan yang terdapat di dalamnya juga didominasi oleh bahan yang herbal. Hal ini dipertegas dengan lambang jamu pada kemasan yang berarti obat tersebut terbuat dari bahan dasar yang herbal. Akhirnya saya pun berani mengonsumsinya. Setelah konsumsi kurang lebih 3 hari, alhamdulillah batuk pilek yang saya rasakan mulai membaik. Takjub dengan reaksi tubuh saya karena obat ini benar-benar manjur untuk mengobati keluhan saya.

Oh ya, obat ini berbentuk syrup cair ya Moms. Rasanya pun manis dan tidak pahit. Untuk harga obat silex cukup beragam di pasaran namun rata-rata obat ini dijual dengan harga Rp. 60.000/100ml. Untuk membeli obat ini sebenarnya tidak membutuhkan resep dari dokter. Namun, karena akan digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, sebaiknya gunakan sesuai dengan resep dokter ya Moms. Sampai detik ini, saya masih menyusui jika batuk selalu konsumsi ini Moms. Karena lebih baik segera mengobati dan sembuh daripada menunggu lama untuk sembuh dan malah menularkan pada si Kecil. Pokoknya kalau sakit, saya upayakan bisa segera sembuh. Dan selama penggunaan saya tidak merasa ASI menjadi kurang dan tidak menimbulkan efek samping ke bayi saya. Untuk itu, jika Moms mengalami batuk pilek bisa dicoba dengan silex ini ya Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1963 Meidisya Isnaini

Comments

Related Stories