Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Si Kecil Tidur Nyenyak, Kedamaian Bagi Moms and Dads

BABY  |  BRANDS  |  30 May '20


Di masa keemasan pertumbuhannya, yaitu dari sejak baru lahir hingga berusia 2 tahun, si Kecil memerlukan dukungan penuh dari orangtuanya. Dukungan tersebut diperlukan supaya dia dapat bertumbuh kembang dengan optimal dan menjadi pribadi yang cerdas, sehat jiwa dan raganya. 

Salah satu bentuk dukungan yang bisa Moms & Dads berikan adalah mengusahakan agar tidurnya berkualitas. Segala hal yang dapat mengganggu tidur si Kecil harus dicegah dan diatasi. Mengoleskan minyak telon sebelum tidur dapat menjadi solusi memberikan si Kecil kehangatan sekaligus mencegahnya terkena gigitan nyamuk, perut kembung, mual, dan gejala masuk angin lainnya. 

Untuk mencegah gigitan nyamuk di malam hari, Moms dapat mengoleskan minyak telon yang memberikan fitur perlindungan 8 jam terhadap gigitan nyamuk. Moms dan si Kecil dapat beristirahat dengan baik tanpa dirisaukan gangguan gigitan nyamuk.

Sebenarnya, apa sih minyak telon itu, Moms? Minyak telon adalah minyak asli Indonesia yang terbuat dari campuran minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa dengan kadar tertentu. Istilah minyak telon berasal dari bahasa Jawa “telu” yang berarti “tiga”, merujuk pada komposisi utama minyak tersebut. 

Membalurkan minyak telon pada bayi sehabis mandi dan sebelum tidur sudah menjadi tradisi di Indonesia. Bahkan, aroma khas dari minyak telon kini sudah identik dengan bayi. Di masa pandemi COVID-19 ini, minyak telon termasuk salah satu essential kit for the baby yang harus selalu ada di lemari si Kecil. Sebagai salah satu item yang penting untuk prepare #DiRumahAja, minyak telon yang Moms pilih haruslah berkualitas. Di antara berbagai merek minyak telon yang beredar di pasaran, Konicare Minyak Telon PLUS memiliki sejumlah keunggulan dan keunikan sebagai berikut:

1. Lebih efektif menghangatkan tubuh si Kecil

Konicare Minyak Telon PLUS memberikan kehangatan yang pas bagi tubuh bayi, yang melindunginya dari masuk angin dan perut kembung. Tubuh si Kecil pun tetap hangat dan nyaman sepanjang tidurnya.

2. Komposisi ektra lengkap

Selain Konicare Minyak Telon yang hanya mengandung 3 komposisi utama, tersedia varian Konicare Minyak Telon PLUS yang dilengkapi dengan kandungan lavender dan geranium. Keduanya berfungsi sebagai anti nyamuk yang efektif melindungi selama 8 jam. Adapun komposisi lengkapnya adalah Oleum Lavandulae 30 mg, Oleum Geranii 30 mg, Oleum Anisi 100 mg, Oleum Cocos 420 mg, dan Oleum Cajuputi 420 mg.

3. Harumnya lembut alami tanpa tambahan parfum

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, aroma khas minyak telon identik dengan bayi. Konicare Minyak Telon PLUS hangat dan wanginya bayi banget. Minyak telon ini tidak dilengkapi tambahan parfum sehingga aromanya memang benar-benar asli. Aromanya mewah nan lembut sehingga selain menyenangkan juga memberikan kesan elegan pada si Kecil. Konicare meminimalkan dampak iritasi pada kulit dengan tidak memberikan parfum tambahan pada produk minyak telonnya. Lagipula, parfum tambahan pada minyak telon biasanya membuat wangi yang agak menyengat dalam jangka waktu lama,  bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan memicu alergi.

4. Halal

Konicare Minyak Telon PLUS ini telah mendapat sertifikasi halal. Moms, tidak perlu ragu lagi dengan komposisi dan proses pembuatan minyak telon ini karena sudah tentu sesuai syariat Islam.

Sama seperti minyak telon pada umumnya, Konicare Minyak Telon PLUS dapat digunakan dengan cara mengusapnya secara merata pada perut, punggung, dan dada si Kecil. Usapkan juga minyak ke bagian-bagian tubuh yang mudah digigit nyamuk seperti tangan, kaki, dan leher, setiap kali sehabis mandi. Minyak telon ini tersedia dalam ukuran 30 ml, 60 ml, dan 125 ml.

Untuk anak usia 2 tahun ke atas dan seluruh keluarga, tersedia Konicare Minyak Kayu Putih PLUS yang juga efektif menghangatkan badan, meredakan gatal-gatal akibat gigitan serangga dan nyamuk, serta meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung dan mual-mual.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1924 Konicare Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Manfaat Aroma Green Tea pada Minyak Telon si Kecil

Apa manfaat aroma green tea pada minyak telon bayi? Mari simak bersama berikut ini.

Sentuhan Moms, Jawaban untuk Perut Kembung si Kecil

Salah satu ketidaknyamanan yang sering dialami oleh bayi adalah perut kembung. Yuk, simak cara mengatasinya berikut ini.

Yuk! Kenalan sama Telon Doodle yang Wanginya Beda

Moms, tahukah Anda bahwa minyak telon Doodle memiliki wangi yang khas dan bisa menjadi aromatherapy? Simak yuk.

5 Manfaat Minyak Telon untuk si Kecil

Minyak telon tentulah bukan barang yang asing bagi Moms. Sebetulnya, apa sih manfaat minyak telon itu? Yuk simak berikut ini.

Anak Ikut Kursus Renang? Ini Dia Manfaat Kece yang Bisa Moms Dapatkan!

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari berenang? Yuk, simak berikut ini.