Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Si Kecil Mulai Sekolah? Perlu Siapkan Peralatan Makan Ini Moms!

BRANDS  |  FEEDING  |  MY STORY  |  15 Jul '21


Pembelajaran tatap muka selama pandemi COVID-19 ditiadakan. Sekolah-sekolah di Indonesia lantas menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) supaya para pengajar masih tetap bisa menyampaikan materi dan membagikan ilmu pengetahuan kepada anak didik. Meski tak bisa bertatap muka secara langsung di sekolah, guru dan siswa masih bisa berinteraksi melalui video call dan instant messaging. Kemudahan teknologi ini juga dimanfaatkan untuk memberikan tugas kepada siswa, memonitor proses belajar siswa, dan menilai sejauh mana perkembangan belajar mereka.

Kita semua sudah tahu bahwa salah satu cara ampuh memutus rantai persebaran virus Corona adalah sebisa mungkin tidak beraktivitas di luar rumah. Dari sinilah, PJJ dinilai sebagai salah satu langkah preventif tepat cegah virus Corona. Meski demikian, ada banyak hal penting yang hilang dengan diselenggarakannya PJJ. Rutinitas pergi ke sekolah adalah suatu pengalaman unik seseorang yang tidak akan mungkin dia ulang kembali ketika dia sudah dewasa. Mengingat hal ini, beberapa sekolah sudah mulai menguji coba pembelajaran tatap muka di sekolah. Meski kelak pandemi sudah dinyatakan berakhir, semua masyarakat tetap diminta selalu menjaga kebersihan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Sudah siapkah Moms dan si Kecil menghadapi pelajaran tatap muka di sekolah di masa pandemi ini?

Selain mempersiapkan seragam sekolah, alat tulis, dan buku pelajaran, Moms juga harus mempersiapkan bekal makanan. Lebih baik si Kecil makan bekal yang Moms persiapkan daripada jajan di kantin/luar karena Moms bisa mengontrol asupan makanan dan kebersihan makanan maupun alat makanan yang digunakan. Bila Moms lalai, bisa jadi si Kecil terkontaminasi kuman penyakit yang hinggap di makanannya. Ingat, tidak hanya COVID-19 yang perlu kita hindari tetapi juga penyakit lainnya.

Di sisi lain, adalah suatu kewajiban Moms juga untuk mendorong si Kecil giat menyantap bekal makanan bergizinya. Karena jika tidak, bisa jadi si Kecil tidak mempunyai tenaga cukup untuk beraktivitas di sekolah. Anak yang tidak suka makan akan memiliki gangguan konsentrasi belajar, lho, Moms.

Tentunya Moms tak ingin anak Moms terhambat proses belajarnya, kan? Nah, salah satu cara agar si Kecil gemar menghabiskan bekal makanan adalah dengan memberikan pengalaman makan yang asyik baginya. Membuatkan makanan kesukaan dan makanan dengan penampilan menarik sudah pasti jadi cara memberikan pengalaman makan terbaik. Lalu, Moms bisa melibatkan si Kecil dalam mengepak makanan bahkan memilih camilan kesukaannya. Terakhir, pilihlah peralatan makan terbaik yang tidak hanya menarik perhatian si Kecil tetapi juga terbuat dari bahan-bahan yang aman untuknya.

Siapkan peralatan makan berikut untuk membawa bekal makanan si Kecil:

Penghangat dan pendingin makanan praktis

Moms dapat menggunakan Babycare New Water Heating & Cooling Bowl Set 5-IN-1 untuk memanaskan atau mendinginkan makanan dengan cepat dan praktis. Dengan water heating & cooling dari Babycare ini, si Kecil dapat selalu menyantap makanan dalam suhu optimal. Dirancang dengan 2 layer design fungsional, Moms dapat memasukkan air panas atau air dingin ke bagian bawah stainless bowl. Makanan lantas akan menjadi panas atau dingin sesuai suhu yang diinginkan. Alas mangkuk 3 lapis ini dilengkapi dengan suction sehingga tidak mudah tergeser meski tidak sengaja tersenggol.

Piring bersekat yang didesain khusus untuk anak

Peralatan makan dengan desain unik dan menarik tentu membuat anak-anak semakin semangat makan. Begitu juga dengan piring tempat makanannya yang harus cantik. Dengan menggunakan Babycare Fish Plate, Moms bisa menaruh nasi, sayur, dan lauk di setiap sekat sehingga kualitas rasa makanan tetap terjaga karena tidak tercampur. Fish Plate tersebut juga aman untuk anak-anak karena terbuat dari plastik PP yang BPA-Free. Piring tersebut juga aman disimpan di kulkas dan microwave karena tahan di suhu -20 derajat Celcius hingga 120 derajat Celcius. Tambahan pula, bagian dalam piring ini melengkung sehingga memudahkan si Kecil untuk menyendok makanan serta bagian bawahnya dilengkapi silikon agar tidak mudah bergeser.

Botol minum anti bocor

Air minum merupakan salah satu kebutuhan utama si Kecil saat di sekolah karena penting sekali untuk menghilangkan rasa haus, mencegah dehidrasi, dan membantu mencerna makanan. Botol minum yang anti bocor, anti sedak, dan terbuat dari material yang aman seperti Babycare Kids Vacuum Bottle merupakan pilihan tepat bagi Moms untuk si Kecil. Botol minum dari material BPA-Free ini dapat menampung air sebanyak 270ml. Selain itu, botol dengan 4 lapisan ini dapat menjaga suhu minuman hingga 12 jam sehingga minuman tetap hangat atau dingin seperti saat dimasukkan.

Pastikan Moms terus mengajarkan si Kecil mengenai protokol kesehatan yaitu jaga jarak dengan teman, cuci tangan dengan sabun, memakai masker, di samping mendukung si Kecil dengan peralatan makan yang baik. Bagi Mom yang tertarik untuk mendapatkan peralatan makan dari Babycare, jangan lewatkan promo dan diskon menarik Babycare di Tokopedia Brand Deal mulai tanggal 20 Juli 2021. Yuk, persiapkan peralatan untuk membawa bekal makanan si Kecil mulai sekarang!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

6547 Babycare Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pompa ASI Berdee S1, Walau Kecil-kecil Cabe Rawit Tapi Besar Manfaatnya

ASI adalah nutrisi terpenting bagi seorang bayi agar dapat bertumbuh kembang dengan optimal. Saking

Babyo Review: Berdee S1 Breast Pump

Air Susu Ibu (ASI) merupakan satu-satunya nutrisi yang dibutuhkan untuk bayi baru lahir hingga usia