Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Serunya Menulis dan Mendapat Poin di Babyologist

MY STORY  |  OTHERS  |  REVIEWS  |  02 Jul '19


Pertama kali saya mengenal Babyologist dari Instagram karena sering mengadakan Giveaway. Setelahnya saya melihat teman-teman mamagram menulis di Babyologist dan bisa menukarkan poin mereka menjadi barang kebutuhan anak. Wah di situ saya langsung merasa tertarik dong, enak banget kita bisa bercerita tentang pengalaman kita dan bisa mendapat hadiah yang kita inginkan.

Ternyata setelah gabung, beneran seru banget di Babyologist ini!

1. Belajar dari pengalaman orang lain di Babyologist

Menjadi orang tua Itu tidak ada sekolahnya, setiap hari harus selalu belajar. Nah saya suka banget baca-baca sharingan Moms di sini karena dari situ saya belajar juga dari pengalaman yang sudah mereka alami.

2. Saya bisa Sharing dan mendapat Poin

Saya sendiri bisa sharing tentang hal2 parenting yang sudah saya alami. Kemudian dari tulisan2 tadi saya mendapat poin2 yang bisa saya kumpulkan untuk ditukarkan barang keperluan untuk anak saya.

3. Mendapat banyak teman baru dan teman sharing

Seneng banget di Babyologist saya dapat teman2 baru, setelah baca saya comment kemudian kita bisa saling sharing. Di artikel saya pun Moms lain juga ikut berkomentar membuat saya menjadi semangat menulis dan berbagi hal2 parenting yang sudah saya alami.

4. Membaca review produk sebelum membeli

Biasanya jika akan membeli suatu produk untuk anak saya akan cari tahu terlebih dahulu di Babyologist. Saya suka banget cari info di sini karena infonya bener2 real dari Moms untuk Moms tanpa embel2 endorse.

5. Membantu mengeluarkan kreativitas

Menulis di Babyologist ini juga membantu kita para Moms untuk menuangkan kreativitas menulis. Terkadang bisa menjadi me time karena lelahnya menjaga anak seharian kemudian bisa melepas stres melalui sharing di Babyologist ini.

Barusan saja saya menukarkan poinku dengan Marcus&Marcus Toddler Mealtime set. Saya seneng banget ini pertama kali menukarkan poin di Babyologist, barangnya beneran dapat gratis dari hasil menulisku yeeaah^^.

Eleanor waktu pakai Marcus&Marcus toddler mealtime set pun ikutan happy karena dia bisa belajar makan sendiri.

Thank you Babyologist sudah menyediakan wadah untuk kita para Moms menuangkan tulisan sharing dan review untuk Moms yang lain.

Semangat menulis ya buat para Moms yang lain, let's share the love, earn your points and enjoy the reward!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

332 Elvina Megawati

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Kidzooona Depok Town Square

Simak cerita Ummah Uwais mengajak si Kecil ke Kidzooona Depok Town Square, tempat bermain anak-anak.

Review Kurumi Anti Dust Mites UV Vacuum Cleaner

Kali ini, saya mau mereview barang yang lagi ngehits dan berguna banget di kalangan Moms jaman now.