Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Serunya Bermain ke Fanpekka

REVIEWS  |  TODDLER  |  06 Aug '19


Bagi moms yang ada di area Jakarta kali ini ada Fanpekka yaitu arena bermain yang asyik dan seru, tepatnya berada di Jakarta timur dalam area AEON Mall Jakarta Garden City. Fanpekka bisa dijadikan alternative untuk liburan dalam sehari, anak-anak bisa kerasan main di Fanpekka seharian karena banyak keseruan didalamnya. Beberapa informasi yang dapat saya rangkum tentang Fanpekka:

1. Tempatnya luas, terletak di lt.3 area food court mall AEON JGC ini mengambil lahan hampir setengah lantai mall jadi memang cukup luas untuk ukuran area bermain anak.

2. Staff yang mengawasi tiap area, jadi di beberapa area permainan yang cukup ekstrem ada kakak staff Fanpekka yang membantu dan mengawasi anak yang ingin main permainan tersebut.

3. Tanda masuk yang unik, setiap anak dan orang tua yang masuk ke dalam Fanpekka di stamp pada bagian tangan namun uniknya stamp hanya akan terlihat apabila di beri penerangan seperti senter, selain itu tiap anak di beri Paspor Fanpekka dimana per kedatangan akan diberikan 1 stamp dan 20 kedatangan akan mendapat tiket masuk gratis.

4. Banyak permainan yang menarik, terdapat 6 area permainan didalam Fanpekka :

- Assembly Leikkimokki, disini orang tua dan anak bisa bekerjasama dalam merakit rumah dari potongan-potongan yang tersedia ( bisa dibongkar pasang ) dengan ukuran yang cukup besar untuk anak-anak

- Role Leikkimokki, disini anak-anak bisa belajar menjadi penjual ataupun pembeli dari berbagai macam toko yang tersedia seperti toko bunga, pizza, burger, ice cream, buah-buahan, dll

- Lasten Ocean, berbentuk kapal dengan lautan bola-bola selain itu juga terdapat seluncur bola besar dengan ketinggian yang cukup untuk anak-anak, flying fox mini, arena seperti panjat tebing, meriam bola dan juga kapal yang bisa dinaiki anak-anak.- Lasten Linna, di area ini anak-anak bisa mendapatkan fasilitas peminjaman berbagai macam kostum dan lagi terdapat seluncur bola besar dengan gambar yang bisa berubah-ubah setiap kali ada yang menaiki seluncur ini.

- Toys Corner Leikkinurkka, di tempat ini terdapat permainan pasir, permainan membangun miniature kota ( bisa susun pasang sendiri sesuai imajinasi anak ) karena lengkap dengan partikel seperti mobil-mobilan, rumah-rumahan, dll

- Light Circle, terletak tidak jauh dari pintu masuk di bagian tengah terdapat air mancur dengan sinar yang unik ( jika anak menginjakan kaki/bergerak dilantai maka akan muncul sinar dilantai dengan berbagai macam warna dan bentuk sesuai gerakan )

5. Terdapat beberapa fasilitas tambahan yang memberi nilai lebih terhadap Fanpekka diantaranya:

- terdapat area tempat makan, moms bisa membawa makanan dari rumah/luar untuk makan di area tempat makan fanpekka. Tersedia kursi baby, kursi anak, kursi dewasa dan meja-mejanya juga.

- terdapat toilet didalamnya, jadi tidak perlu keluar arena bermain jika ingin ke toilet

- tersedia fasilitas loker, setelah masuk masing-masing orang tua akan diberi kunci loker untuk menyimpan barang bawaan termasuk tas, sepatu/sandal dengan ukuran yang cukup besar.

- terdapat fasilitas parkir stroller, jika moms membawa stroller maka ada area parkir stroller tidak jauh dari pintu masuk.

6. Harga fix untuk 1hari/kunjungan, harga tiket masuk anak untuk weekday ( regular: Rp.150.000, member: Rp.110.000), weekend ( regular: Rp.210.000, member: Rp.170.000 ) sedangkan   harga untuk adult Rp.50.000. nah dengan harga tiket tersebut anak-anak bisa bermain seharian, bisa keluar masuk arena juga. Sedangkan untuk dewasa bisa tukar jaga untuk 1x saja, misalkan   moms mau istirahat tukar jaga dengan dad ( itu bisa 1x tukar ) apabila mau masuk kedua-duanya maka harus membayar ( 2x adult ) namun tetap bisa menemani seharian main sepuasnya.

7. Ruang untuk ulang tahun anak, selain arena bermain di Fanpekka juga tersedia ruang yang disewakan untuk acara ulang tahun anak. Ada 2 ukuran ruangan yang tersedia di fanpekka.

8. Harus memakai kaos kaki, tiap pengunjung baik anak maupun orang tua wajib memakai kaos kaki jadi ada baiknya bawa sendiri dari rumah atau bisa beli di counter seharga Rp.20.000/pasang.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

340 Fenni jahja

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Beberapa Merk Sikat Gigi

Moms sedang mencari-cari sikat gigi yang sesuai untuk si Kecil? Yuk simak testimoni berikut ini.

Mengenalkan Anggota Tubuh kepada si Kecil melalui Buku Campbell - My Body

Saya mau review buku yang saya pakai untuk mengenalkan anggota tubuh kepada Kakak Dastan.

Mie Alamie, Mie Sehat Untuk Si Kecil

Mau mie sehat yang bisa dikonsumsi oleh si Kecil? Ini mie pilihan Mom Zila!

Review My Busy Book El-Hana : Activity Book untuk Melatih Motorik Halus Anak

Buku apa sih sekiranya yg benar-benar membuat anak dapat melatih kreativitasnya? Activity book bisa jadi pilihan moms ya. Karena activity book [...]

Review Vidoran Xmart Milk 1+

Moms sedang mencari susu pertumbuhan untuk si Kecil? Vidoran Xmart bisa menjadi salah satu opsinya. Yuk, simak testimoni berikut ini.

Review Mamiae Toothpaste for Baby and Kids

Moms lagi cari-cari pasta gigi untuk si kecil yang bagus dan terjangkau? Mungkin produk ini bisa dicoba Moms!

Review Bebelac 3, Susu Pertumbuhan Anak Usia 1-3 Tahun

Selera setiap anak pastinya berbeda-beda, apakah Moms sudah menemukan sufor yang cocok untuk si Kecil?

Pockit Stroller, Ringan dan Dibawa untuk Travel

Sedang mencari stroller yang tepat dengan ukuran yang kecil untuk sang buah hati? Mungkin stroller ini cocok Moms.

Honest Review Parklon Slide

Bagi Moms yang ingin membeli perosotan untuk si Kecil, yuk lihat dulu review yang satu ini

Review Snuggly Blanket Littleparmerhaus by Mom Sarah

Apa yang menjadi kelebihan Snuggly Blanket Little Palmerhaus sehingga Mom Sarah menyukainya?