Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rutinkan Kegiatan ini Sebelum Tidur agar Pernikahan Langgeng!

MOM STYLE  |  PARENTING  |  27 May '20


Hai mommy daddy sekalian, kegiatan sehari-hari yang membosankan selama normal 5 x 10 jam di kantor atau bahkan lebih, bisa juga Ibu rumah tangga yang tiada habisnya menjalani rutinitas di rumah pasti sama-sama membosankan dan melelahkan. Lebih lagi jika daddy di kantor sedang ada masalah dengan bos atau karyawan lain, wah bisa-bisa mood negatif akan terbawa kerumah nih. Sedangkan mommy di rumah juga sedang kesal karena rumah selalu dibikin rusuh sama anak, pekerjaan yang tiada istirahatnya deh rasanya tuh. Jika sama-sama dalam situasi tidak menyenangkan seperti ini dan tidak ada yang peka dan terbuka satu sama lain, bisa ditebak kan bakalan seperti apa suasana di rumah?

Wah pasti mommy daddy sekalian gak pengen kan suasana seperti itu?
Maka dari itu, yuk biasakan pillow talk sebelum tidur moms! Eh, sudah pada tau belum apa sih pillow talk itu?

Jadi pillow talk adalah saling ngobrol terbuka sama pasangan di atas kasur, membicarakan apa saja yang membangun positif mind demi hilangnya kerahasiaan satu sama lain. Bayangin deh moms, kalo kegiatan ini dirutinkan setiap hari, pasti mommy daddy jadi saling terkait dan terikat satu sama lain. Rasa saling melengkapi akan tumbuh dengan sendirinya.

Jadi apa aja sih yang bisa dibicarakan saat pillow talk moms? Banyaaak banget deh moms. Contohnya nih, moms liat dulu deh pasangannya lagi dalam suasana baik ataukah sebaliknya. Kalo lagi good mood boleh deh giliran moms yang cerita soal keseharian moms di rumah sama baby misalnya. Milestone baby sudah sejauh apa sih, seperti apa perkembangannya di rumah. Setelah itu boleh juga curcol soal baby yang selalu berantakin rumah, tapi moms tetep happy karena selalu ada kesibukan bebersih rumah tiap saat. Sedangkan saat muka daddy lagi bad mood, gak ada salahnya kan tanya apa yang terjadi, giliran moms jadi pendengar yang baik. Ada saatnya pula daddy ingin didengerin, meski moms gak tau permasalahannya di kantor seruwet apa, tapi dengan ciuman genit di atas kasur saat pillow talk bisa membangun semangat positif antar pasangan. Bisa juga kan tuh dilanjut cuddling-cuddling manja dan adegan 18+, gak harus tiap malem jumat aja kan moms?

Jadi gimana? Sudah siapkah moms terbuka sama pasangan? Yuk jalin kedekatan biar semakin intim. Tentunya supaya hubungan pernikahan semakin langgeng bahagia selamanya 💕

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1973 Qonit Ayu Pranita

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Perlukah Bayi Menggunakan Pewangi?

Perlukah bayi menggunakan parfum? Jika perlu, parfum seperti apa yang sebaiknya digunakan oleh bayi? Mari simak bersama berikut ini.