Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Nuby 4 in 1 Carrier

MY STORY  |  REVIEWS  |  VIDEOS  |  11 Oct '19


Hai moms, Moms tim suka pakai atau ga suka pakai Hip Seat? Honestly,aku ga suka banget pakai Hip Seat karena si Medina ga betah digendong pakai Hip Seat karena gerah.Aku pernah gendong pakai Hip Seat badannya jadi ruam karena keringetan.Dan dudukannya kurang nyaman jadi saat berada didalam gendongan Medina gerak - gerak terus dan rewel.

Kalau saya pribadi alasan ga suka pakai Hip Seat karena ribet cara pemakaiannya,ukuran kurang sesuai dengan postur tubuh saya,kualitas bahan kurang baik,belum lagi kalo kotor bersihinnya susah,padahal harga Hip Seat yang saya pakai sebelumnya terbilang lumayan tapi belum cocok digunakan oleh saya.Jadi hipseat lama saya cuma jadi penghuni lemari.

Saya kepo banget waktu Nuby mau ngeluarin Hip Seat,penasaran dan saya pengen nyobain karena katanya Hip Seat Nuby ini bahannya cocok di iklim tropis seperti Indonesia.Setelah pakai Nuby 4in1 Carrier si Medina jadi betah banget digendong malah dia ketagihan minta digendongin.Setiap aku masang Hip Seat dipinggang dia langsung ngangkat tanggannya mau minta gendong jadi menurutku dia nyaman dan suka pakai Hip Seat Nuby ini.

Menurutku keunggulan dari Nuby 4 in 1 Carrier:

• Bisa dipakai 4 posisi ( facing- in,facing-out,back carry & hipseat )
• Bahannya juara banget karena ringan,tipis dan kuat.Terbuat dari breatheable mess panel yang tidak membuat bayi kepanasan. Jadi cocok banget dipakai di iklim Indonesia yg tropis
• Mudah dibawa karena bisa masuk dalam tote bag atau dikeranjang stroller
• Ukuran pinggang lebar dan fleksibel sehingga bisa diatur pinggangnya.
• Menurut saya ukuran pinggang Hip Seat ini cukup besar karena saat saya pakai masih banyak lebihannya. Jadi masih bisa dipakai orang yang lebih besar ukuran pinggangnya
• Bisa dipakai menggendong anak mulai usia 4 bulan dgn kisaran berat 3,49kg - 15kg

• Gendongan bagian atas dapat dilepas sehingga hanya menggunakan bagian Hip Seat saja
• Gampang dipakai dan dilepas tanpa bantuan orang lain
• Bahan bantalan empuk pada bagian bahu dan pinggang sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama
• Bagian tali dibahu dilengkapi kain putih yg lembut untuk melindungi pipi sikecil dari gesekan dan mencegah Hip Seat terkena air liur. Jika terkena air liur tinggal dilepas kemudian cuci bagian kain putih saja
• Harga menurut saya masih cukup terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan.Dan hemat karena bisa digunakan jangka panjang sampai usia anak 3 tahun
• Dilengkapi buku panduan pemakaian.

Menurutku Nuby 4in1 Carrier ini nyaman sekali pada dibagian perut dan pinggang terutama untukku yg melahirkan secara sectio.Saya sudah coba pakai kurang lebih 3 jam. Walaupun bagian pinggang dan perut di set kencang tapi tidak berasa sesak dan sakit. Pemakaiannya gampang tanpa harus minta bantuan orang lain karena ukurannya pas dibadan.

Dulu kalau aku pakai Hip Seat selalu minta bantuan suami atau orang lain masangin klip yg dipunggung. Beda dengan Nuby Hip Seat yang didesign memudahkan pemakainya.Selain itu warnanya juga netral dapat dipakai anak perempuan atau laki - laki.Untuk orang tua juga warnanya netral bisa dipakai Mommy atau Daddy. Warna Navy pada Nuby Hip Seat membuat kesan exclusive dan stylish juga ga bikin terlihat gampang kotor.Dibagian samping pinggang dilengkapi saku kecil untuk meletakkan barang,misalnya dompet kecil,kunci,handphone,atau botol susu. Saran saya akan lebih baik jika dilengkapi sarung pembungkus agar Nuby 4in1 Carrier lebih rapi jika dibawa dan disimpan. Kalau saya membawanya dengan melipat kecil dan dimasukkan dalam tote bag.

Nah,setelah review saya diatas maka saya bisa simpulkan bahwa Nuby 4in1 Carrier ini cocok buat saya dan moms lain yang punya masalah dengan ukuran pinggang dan ingin kenyamanan menggunakan Hip Seat.Nuby memberikan solusi yang baik buat orang tua dan anak agar tetap nyaman beraktifitas dalam posisi menggendong.Orang tua nyaman anak pun nyaman tanpa rasa sesak,gerah,dan pegal.

Jika moms ingin membeli Nuby 4way Hipseat Carrier bisa beli di store Mother Care atau webnya karena kemarin aku cek ada promo menarik.Terima kasih telah membaca dan semoga review ini bermanfaat.Untuk lebih jelas bisa klik video di sini.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

376 Puput Utami

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Dan Cara Pemasangan Car Seat Babyelle BE500

Setelah melalui banyak pertimbangan akhirnya aku mantap membeli car seat Babyelle BE500 untuk baby B

Bye Bye Dust Mites with Flerum UV Vacuum

Bye Bye Dust Mites with Flerum UV Vacuum, kulit si kecil yg sering gatal-gatal atau bentol sekarang sdh teratasi!

Review Mamibot si Mungil Pembasmi Tungau

Vacuum Cleaner yang enteng serba guna, dengan segudang kelebihannya

Review si Lembut Dr. Brown's Baby Wipes

Penggunaan baby wipes pasti udah gak asing lagi kan di dunia ibu-ibu yah? Tapi jangan salah pilih wipes ya Moms

Botol Minum Pertama Ara: Dr. Brown's First Strawcup

Apa saja kelebihan & kekurangan Dr. Brown's First Strawcup? Yuk simak review Mom Paramitha di video ini!

Share, Earn & Enjoy with Mom Chriesty

Mom Chriesty berhasil menukarkan poin dengan Micro Trike GRATIS lho Moms. Yuk simak keseruannya

Babyo Story with Mom Dian Nuzulia: Mencegah Flat-Head Syndrome pada Si Kecil

Bagaimana cara Mom Dian mengatasi kekhawatiran dalam mencegah flat-head syndrome pada anaknya?