Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Yummy Bites Organic Noodle: Solusi Ketika si Kecil GTM

FEEDING  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  13 Apr '20


Siapa nih, Moms, yang sedang menghadapi masa GTM-nya si Kecil? GTM itu adalah singkatan dari Gerakan Tutup Mulut. Kakak Dastan dulu pernah mengalami GTW yang membuat saya stres. Bagaimana cara Moms menghadapi masa GTM si Kecil? Percayalah, Moms, badai GTM pasti berlalu. Seperti Kakak Dastan, perlahan-lahan dia sudah tidak pernah GTM lagi.

Nah, kali ini saya mau review salah satu produk yang mampu mengatasi GTM si Kecil yaitu Yummy Bites Organic Noodle. Produk terbaru Yummy Bites ini bisa menjadi pilihan ketika si Kecil GTM dan menolak nasi.

Bagaimana sih produk Yummy Bites Organic Noodle ini?

  1. Terbuat dari bahan-bahan alami

Yummy Bites Organic Noodle ini memiliki komposisi yang terdiri dari tepung terigu organik, bayam, dan air.

  1. Mudah dimasak

Sangat mudah untuk memasak Yummy Bites Organic Noodle ini. Moms cukup memasaknya seperti memasak mie instan biasa hanya saja. Moms hanya memerlukan waktu 6 menit untuk memasaknya.

  1. Terdapat 3 varian rasa

Yummy Bites Organic Noodle ini memiliki 3 varian rasa; Spinach, Sweet Potato, dan  Broccoli. Tidak terdapat bumbu tambahan di dalamnya sehingga Moms bisa menambahkan kaldu jamur garam ataupun lada tergantung selera Moms.

  1. Satu pack berisi 5 porsi

Jadi, isi kemasannya sudah terdapat 5 porsi yang diikat. Satu porsi cukup banyak menurut saya sehingga Moms bisa menyesuaikan untuk porsi si Kecil. Moms bisa membagi 1 porsi tersebut menjadi 2 atau Moms sesuaikan sendiri.

  1. Harga terjangkau.

Menurut saya, harganya terjangkau, nih, Moms, yaitu sekitar Rp40.000,00 untuk 5 porsi.

Itu tadi beberapa kelebihan dari Yummy Bites Organic Noodle. Sementara itu, untuk kekurangannya, kemasannya tidak dikemas per porsi jadi Moms perlu menyimpan sisanya di wadah kedap udara.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1894 Dinar Indah Palupi

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Susu Pertumbuhan Vidoran Xmart 1+ Rasa Madu

Moms, yuk simak review susu pertumbuhan Vidoran Xmart berikut ini.