Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Transpulmin BB Balsam dan Transpulmin Balsam Keluarga

BABY  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  11 Jul '19


Cuaca yang tidak menentu terkadang dapat menyebabkan si Kecil dilanda Flu, tidak hanya si Kecil yang rentan dilanda flu pada saat cuaca pancaroba. Terkadang orang dewasa pun juga bisa terserang flu saat cuaca pancaroba. Saya sebagai Ibu selalu sedia Transpulmin BB Balsam dan Transpulmin Balsam Keluarga di rumah untuk mengatasi dan meredakan gejala flu pada bayi dan keluarga. Kali ini saya akan mereview produk dari Transpulmin ini. Saya akan mereview kedua produk andalan dari transpulmin yang saya dan keluarga selalu gunakan saat kami terserang flu. Berikut review dari saya, kita bahas satu persatu ya Moms.

1. Transpulmin BB Balsam

Transpulmin BB Balsam (Balsam Bayi) ini memiliki komposisi terdiri dari Eucalyptus, Chamomile Camphor & Menthol membuatnya terasa hangat dan nyaman saat digunakan. Aroma yang diberikan dari Transpulmin ini pun menenangkan dan memberikan efek relaksasi. Transpulmin BB balsam ini pun berbentuk krim, tidak lengket dan berminyak serta mudah meresap pada kulit bayi. Pada dasarnya Transpulmin BB balsam ini diperuntukkan bagi Bayi usia di bawah 2 tahun. Namun anak saya yang saat ini usianya 3 tahun pun masih menggunakan Transpulmin BB Balsam, karena hangatnya yang pas ditubuh si Kecil. Selain itu cara kerjanya yang sangat efektif mengatasi gejala flu, seperti hidung tersumbat dan sulit bernafas saat flu. Cukup dengan saya balurkan krim transpulmin pada punggung, dada dan sedikit dekat ujung hidung si Kecil, menghasilkan manfaat yang sangat membantu untuk si Kecil saat terserang flu. Membuat si Kecil jadi perlahan membaik mengatasi hidungnya yang tersumbat saat gejala flu menyerang. Transpulmin juga dapat digunakan sebagai obat mengatasi nyeri, seperti nyeri punggung, sakit kepala ataupun sakit perut. Tidak hanya itu, Transpulmin BB Balsam ini sangat membantu menghangatkan tubuh, apalagi ketika saya membawa anak saya berlibur ke daerah puncak yang cuacanya cukup dingin. Dan saya oleskan transpulmin pada area punggung, dada dan perut si Kecil agar nyaman selama berada di cuaca yang dingin.

2.  Transpulmin Balsam Keluarga

Transpulmin Balsam Keluarga juga salah satu yang wajib ada di rumah atau dibawa saat bepergian jauh. Untuk Transpulmin Balsam Keluarga ini sepertinya kandungannya tidak berbeda jauh dengan kandungan pada Transpulmin BB Balsam. Hanya saja Transpulmin Balsam Keluarga ini lebih hangat jika digunakan atau lebih tepatnya agak panas. Jadi kalau saya berikan pada anak saya yang usianya 3 tahun sepertinya kurang cocok, karena anak saya lebih cocok dengan hangatnya Transpulmin BB Balsam. Namun kalau bagi saya dan Ayahnya, Transpulmin Balsam Keluarga ini pas sekali hangat dan panasnya saat digunakan. Meresap ke kulit dan langsung menuju ke titik nyeri yang kita rasakan saat dioleskan. Saat itu saya merasakan sakit gigi yang sangat membuat tidak nyaman karena rasa nyerinya. Saya oleskan krim Transpulmin secukupnya pada bagian yang nyeri dan rasa nyerinya pun berangsur menghilang. Selain itu Transpulmin Balsam Keluarga ini juga saya dan keluarga gunakan saat kami terserang Flu. Cukup dibalurkan pada dada dan punggung lalu sedikit dioles pada ujung hidung krim transpulmin ini, kemudian sensasi hangatnya langsung meresap dan terasa sekali. Tidur malam pun jadi lebih nyaman walaupun dalam keadaan flu dan hidung tersumbat. Saat sakit kepala pun cukup oleskan transpulmin di area kepala dan nyeri sakit kepala berangsur menghilang.

Begitulah review singkat dari saya mengenai Transpulmin BB Balsam dan Transpulmin Balsam Keluarga yang sudah saya rasakan sendiri manfaatnya. Semoga Review saya kali ini bermanfaat untuk para Moms di rumah.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

288 Trie Indriani Partiwi

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Olbas, Ampuh Melegakan Hidung Mampet

Saat si Kecil lagi pilek, kasih obat apa Moms? Kalau saya pribadi selalu berusaha menghindari obat yang oral.

Manfaat Gripe Water

Anakku nafasnya mulai bau. Biasanya kalo nafasnya Zoey bau, itu adalah signal badan dia lagi ga enak.

Review Pure Kids: Melegakan Pernafasan Saat Pilek

Kita sebagai ibu tentu merasa sangat sedih ketika melihat anak pilek dan pernafasannya terganggu.

Review Morinaga Heiko+ Water

Kalau biasanya kita lihat air dalam kemasan tertulis air mineral, tapi produk ini adalah air demineral.

Review Minyak Telon Konicare, Solusi Cepat Atasi Kembung

Beberapa kali bayi saya mengalami kembung yang membuatnya rewel dan lebih sering menangis.

Mengapa Harus Sudocrem?

Awalnya saya menggunakan Sudocrem hanya sebagai diaper cream, tapi ternyata fungsinya sangat banyak.

Gel Bye-Bye Fever, Penolong Saat Anak Demam

Sebagai orang tua, kita harus menyediakan perlengkapan di rumah ya buat jaga-jaga jika si anak tiba2 demam.

Review Young Living Essential Oil (R.C.)

Salah satu andalan aku kalo Dila lagi batuk pilek adalah essential oil dari Young Living yang RC.

Review Interlac: Probiotic Oil Drop 5 ml

Awal bulan Juni, bayi saya terkena diare sampai ada bercak darah di kotorannya. Dokter anak meresepkan beberapa obat

Boost Imun Anak dengan Echineacea Childlife

Panas, hujan, cuaca yang gak menentu bikin anak cepat terserang flu dan batuk, tentu bikin Moms galau ya.

Review Mustela Stelatopia Emollient Cream, Ajaib untuk Anak Berkulit Sensitif

Moms yang anaknya berkulit sensitif harus ekstra memperhatikan & memilih produk untuk kebutuhan si Kecil.