Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Sweety Silver Pants Boys and Girls

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  24 Nov '19


Popok sekali pakai atau diaper saat ini sudah menjadi barang wajib yang masuk list belanja bulanan. Penggunaan diaper pada si Kecil ini sangat praktis karena orang tua tidak perlu ribet lagi mencuci cloth diaper atau celana dalam bekas pee ataupun poop si Kecil.

Sweety Silver Pants Boys dan Girls menjadi diaper pilihan saya untuk Khiar dan Lashira. Khiar sudah berusia 3 tahun 9 bulan, hanya menggunakan diaper saat tidur malam saja. Sedangkan Lashira full seharian menggunakan diaper karena masih berusia 9 bulan. Alhamdulillah mereka berdua cocok dengan merek Sweety, tidak pernah ruam popok atau iritasi. Sebenarnya dulu Khiar Lashira menggunakan jenis Sweety Silver Pants yang biasa, walaupun berbeda size tapi suka tertukar karena warna diapernya sama-sama putih dengan gambar yang hampir sama pula. Nah, berhubung Sweety mengeluarkan Sweety Silver Pants Boys dan Girls ini, jadilah beralih ke varian ini karena dari penampakannya sangat beda antara diaper yang Boys dan Girls-nya.

Keunggulan Sweety Silver Pants Boys dan Girls:

- Kemasan Sweety Silver Pants Boys dan Girls ini sangat berbeda dengan merk-merk diaper lainnya. Biasanya kemasan bag diaper bergambar anak bayi atau anak kecil, nah Sweety Silver Pants Boys dan Girl ini bergambar karakter kartun. Untuk Sweety Boys kemasan bag berwarna biru muda bergambar tiga karakter Justice League yaitu Batman, Superman dan The Flash. Sedangkan untuk kemasan bag Sweety Girls berwarna pink dengan gambar karakter Hello Kitty. 

- Lapisan diapernya menurut saya cukup lembut untuk kulit si Kecil.
- Dilengkapi dengan diamond layer technology yang dapat mengurangi kontak antara kulit dengan cairan atau permukaan diaper.
- Karet pada pinggang dan lingkar paha sangat elastis dan lembut, sehingga lebih fit saat digunakan. Setelah digunakan pun tidak meninggalkan bekas cap karet pada kulit asalkan ukuran diaper yang digunakan sesuai dengan berat badan si Kecil.
- Dapat menyerap cairan dengan cepat hanya dalam 1 detik sehingga permukaan diaper menjadi cepat kering.
- Bagian belakang popok dibuat lebih melebar, sehingga pantat lebih tertutup dan si Kecil menjadi lebih nyaman.
- Terdapat kandungan aloe vera yang bertindak sebagai pelembap, sehingga melindungi si Kecil dari kekeringan dan iritasi.
- Desain popok yang sangat lucu. Untuk Sweety Boys terdapat 5 karakter Justice League yaitu Superman, Batman, The Flash, Green Lantern dan Cyborg. Sedangkan untuk Sweety Pants Girls bergambar bunga-bunga pink dengan 5 karakter Hello Kitty yang berbeda.
- Sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist, tanpa pemutih serta bebas dari bahan berbahaya seperti BPA dan klorin.
- Untuk harga tergolong cukup murah, ramah di kantong.
- Mudah ditemukan baik di supermarket maupun minimarket.
- Sudah terjamin Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Kekurangan Sweety Silver Pants Boys dan Girls:

- Diaper ini sangat menggembung saat sudah penuh. Dari beberapa review dari teman-teman saya dan blog juga mengatakan jika diaper ini mudah bocor. Tapi selama ini Khiar dan Lashira tidak pernah bocor. Saat dipakai tidur malam pun, dari jam 9 malam sampai setengah 5 pagi memang menggembung tapi tidak sampai bocor.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1368 Syifa Azizah

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Botol Susu Bayi versi Babyo

Ini dia rekomendasi botol susu dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk botol susu yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Moms, yuk simak review mengenai My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus berikut ini.

Loving Naif Baby Skin Care

Moms yuk simak review mengenai skincare Naif Baby berikut ini.

Review 3 Tisu Basah untuk Membersihkan Alat Makan Si Kecil

Kali ini, Mama Una akan mereview tisu basah untuk pacifier & bottle wipes. Yuk disimak!

Review 4 Merek Popok Terpopuler

Popok adalah barang yang penting banget bagi bayi dan balita. Barang ini gak boleh ketinggalan dalam daftar belanjaan.

Review Teether Mombella yang Multifungsi

Masih bingung menentukan teether mana yang cocok untuk si Kecil? Saya bermaksud merekomendasikan salah satu teether yang pernah saya gunakan [...]

Review : Johnson's Cottontouch Top To Toe dan Cottontouch Face and Body Lotion

Beberapa waktu yang lalu, Johnson's mengeluarkan produk terbaru yaitu "Johnson's Top To Toe Cottontouch dan Johnson's Cottontouch face and body [...]

Review Sun Mpasi 9+ Cokelat Susu

Saat pertama kali aku melihat produk SUN MPASI 9+ Cokelat Susu, aku sudah sangat ingin mencobanya untuk anakku.

Review Babyelle Comfort Surround System Rocking + Bouncer

Nah, kali ini saya mau review bouncer Kakak Dastan. Kebetulan, bouncer ini adalah kado. Bouncer Kakak Dastan dulu ada 2. Salah satunya Babyelle [...]

Review Buku My Baby Reads! I Love You Because ...

Kali ini, saya mau review buku karya mbak Arleen berjudul My Baby Reads! I Love You Because...

Review Bebe Roosie Bugs Repellent - Cream Anti Nyamuk untuk si Kecil

Kali ini saya mau mereview salah satu produk untuk mengantisipasi supaya si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga.

Review Deluxe Baby Bather From Sugar Baby

Sebagai ibu baru yang masih minim pengalaman, memandikan bayi pertama kalinya merupakan hal yang mendebarkan bagi saya. Deluxe Baby Bather dari [...]

Review 5 Nappy Creams Pilihan

Bingung memilih Nappy Cream yang terbaik untuk mencegah atau mengobati ruam popok si Kecil? Simak review Mom Jasmine tentang 5 produk Nappy [...]

Review Johnson's Clean & Fresh Bath

Beberapa waktu lalu saya mencoba menggunakan sabun cair dari Johnson yaitu Johnson Clean & Fresh Bath. Kali ini, saya akan mencoba mereviewnya.

Review Petit Smart Ecotainer

Salah satu perlengkapan MPASI Kakak Dastan yang masih saya pergunakan hingga saat ini yaitu Petit Smart Econtainer dari Mother's Corn.

Review Promina Baby Crunchies Rasa Keju Cheddar

Promina Baby Crunchies berisi puffs berbahan baku jagung dengan rasa keju. Kira-kira rasanya hampir mirip dengan chiki snack yang biasa dimakan [...]

Review Produk: Bedong Nyaman bayi dengan Muslin Swaddle dari Hoppipollakids

Memilih bedong bayi adalah salah satu hal yang penting ya moms.

Review: Yummy Bites Baby Rice Crackers

Si Kecil mulai ingin diberikan snack Moms? Yummy Bites Rice Crackers bisa jadi solusinya

Review Sugar Baby 10 in 1 Premium Rocker

Hai moms semua, kali ini saya mau me-review sugar baby 10 in 1 premium rocker.

Anerle Cheris: Popok Hemat dan Berkualitas

Mau memakaikan si Kecil popok yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Berikut reviewnya