Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Susu Pertumbuhan Vidoran Xmart 1+ Rasa Madu

FEEDING  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  27 May '20


Halo Moms, siapa disini yang sudah mencoba Vidoran Xmart? Sedikit cerita ya, setelah saya tahu saya hamil beberapa waktu lalu, saya memutuskan untuk mulai menambahkan susu formula untuk Rubi supaya dia tidak kaget nantinya kalau harus berhenti minum ASI. Saya mencoba beberapa merek sebelum akhirnya memilih Vidoran Xmart 1+ rasa madu untuk Rubi. Meskipun kemungkinan saya juga akan mencoba merek lain, sejauh ini Vidoran Xmart 1+ susu yang paling Rubi suka. 


Mengapa saya memilih Vidoran Xmart 1+ ini? Salah satunya nilai gizinya yang tinggi dan diperkaya dengan cod liver oil. Saat saya melihat tabel nilai gizinya, wow, banyak sekali vitamin (12 vitamin), mineral (8 mineral), dan zat lain termasuk kalsium & fosfor yang terkandung dalam setiap sajian. Vidoran Xmart 1+ ini diperkaya dengan cod liver oil atau minyak hati ikan cod sebanyak 0,025%, asam linoleat sebanyak 942 mg/saji, dan sumber serat pangan inulin. Serat pangan inulin merupakan serat pangan larut yang berasal dari akar tanaman Chicory Moms.

Dan susu Vidoran Xmart 1+ ini masa kadaluarsa setelah susu dibuka juga lebih lama dari susu lain Moms yaitu 4 minggu. Biasanya susu lain sih 2 mingguan ya harus sudah habis. Selain itu, setelah susu diseduh hanya 1 jam saja harus habis, kalau Vidoran Xmart 1+ ini bisa 2 jam. Jadi lebih cocok untuk Rubi karena Rubi bukan tipe anak yang bisa menghabiskan susu persajian, dia biasanya 2 kali minum tuh Moms. Nah karena setiap sajian diminum 2 kali, saya harus memberikan susu 6 kali sehari ke Rubi dan saya buat setengah sajian sekali minum.

Oh ya, takaran saji susu ini 3 kali sendok takar ditambahkan dengan air matang hangat 180 ml. Saya selalu icip susu Rubi dan menurut saya Vidoran Xmart 1+ ini tidak bikin eneg karena rasanya tidak terlalu manis, pantas saja Rubi suka. Soal harga, susu ini sudah murah sekali, saya beli di Indomar*t ukuran 725gr hanya Rp.52.500. Sayangnya, saya sulit menemukan yang ukuran kecil. Karena awalnya saya cuma mau coba-coba jadi kan takut mubadzir kalau nantinya Rubi tidak suka, eh ternyata dia suka.

Kalau Moms pakai susu apa nih untuk Si Kecil?

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

99 H Eka Putri

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Yummy Bites Organic Noodle: Solusi Ketika si Kecil GTM

Siapa sih yang ga pernah mengalami GTM? Yang satu ini bisa menjadi solusinya loh! Yuk, kita simak bersama.