Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Susu Pediasure Triplesure Complete, Susu Penambah Berat Badan Anak

REVIEWS  |  24 Apr '19

Hai Mom, apakah Moms sedang bermasalah dengan berat badan anak yang sulit naik, atau anak yang sulit makan? Moms mendapatkan saran dari DSA untuk menggunakan susu formula Pediasure untuk membantu menaikkan berat badan anak. Berikut review susu Pediasure Triplesure Complete setelah saya coba pada Athar anak saya saat usia 22 bulan.

Setelah usia anak saya lewat dari satu setengah tahun dan dia semakin aktif bergerak, dia mulai malas makan dan berat badannya pun naik sedikit. Saya tentu khawatir Moms, karena berat badan dia mulai berada di grafik warna kuning di KMS, namun tingginya masih normal. Saya berkonsultasi dengan DSA anak saya,dan beliau menyarankan untuk menambah susu formula Pediasure Triplesure Complete. Saya tidak langsung mencoba tapi mencari review di internet dan menanyakan pada saudara yang kebetulan juga pakai.

Menurut mereka anaknya jadi lebih lahap makan dan berat badannya naik. Akhirnya saya mencoba membeli 1 kardus dengan kemasan paling kecil yang tersedia 200 gram rasa vanilla. Awal minum anak saya muntah, karena setelah saya coba ternyata susu ini lebih kental dari pada susu formula biasanya. Mungkin dia belum terbiasa dengan rasa dan teksturnya. Akhirnya saya coba dengan membuat lagi susu dengan perbandingan susu lama dan pediasure 1:1 dalam 100 ml air. Surprise! Dia mau dan langsung habis. Sejak itu saya mencampurkan keduanya susu tersebut dan lama kelamaan saya gunakan full pediasure. Saya juga sudah menanyakan ke DSA apakah boleh mencampur dua merk susu yang berbeda. Jawabannya selama anak baik-baik saja tidak muntah, diare, atau sembelit, tidak menjadi masalah. 

Setelah saya bandingkan kandungan susu Pediasure Triplesure Complete, memang kandungan gizinya lebih kaya dan kompleks. Dan setelah minum ini ada kenaikan nafsu makan pada anak saya dan berat badannya mulai naik. Setelah nafsu makannya membaik, konsumsi susunya pun mulai berkurang sehingga anak saya lebih lahap makan. Saya bersyukur sekali karena menggunakan susu sebelumnya dia lebih banyak minum susu dan ogah makan. 

Susu Pediasure Triplesure ini tersedia di swalayan dan marketplace. Harganya memang lebih mahal dibandingkan susu formula biasa, sehingga saat ada promo susu kita bisa memanfaatkannya untuk mendapat harga yang lebih murah. Demikian honest review dari saya ya Moms, semoga dapat membantu. 

Tetap semangat untuk mengajari dan mengajak anak kita makan ya Moms, karena susu adalah pelengkap, dan makan tetap yang utama. 

Semoga bermanfaat.

By: Septia Arisanti

Copyright by Babyologist

859 Septia Arisanti

Comments

Related Stories