Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Suplemen Makanan Curvit CL Emulsion

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  07 Jan '20


Salah satu problematika yang sering dihadapi orang tua adalah memiliki anak yang susah makan. Hal itu tentunya berimbas terhadap berat badan si anak. Orang tua mana yang tidak khawatir bila melihat si Kecil memiliki berat badan di bawah standar. Hal itu pula yang terjadi pada anak saya, bisa dikatakan anak saya termasuk kurus akibat sering kali batuk pilek ditambah nafsu makannya pun rendah mengakibatkan sulitnya berat badan si Kecil bertambah. Hingga saat berkunjung ke DSA langganan di rumah sakit Hermina dokter tersebut meresepkan Suplemen makanan Curvit CL Emulsion. Jadi Curvit CL Emulsion ini adalah suplemen makanan yang mengandung multivitamin yang diformulasikan dengan komposisi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang diperlukan pada masa pertumbuhan. Curvit CL Emulsion bekerja meningkatkan respons sistem imun pada tubuh anak sehingga tidak mudah terserang penyakit. Selain itu Curvit CL Emulsion juga berguna untuk:

1. Membantu memperbaiki nafsu makan.

2. Membantu memelihara daya tahan tubuh dan stamina.

3. Membantu meningkatkan perkembangan sel otak anak.

Komposisi Curvit CL Emulsion cukup lengkap yang terdiri dari Vitamin A, B1, B2, B5, B6, B12, Vit D, Minyak ikan Kod, Kalsium, Ekstrak Curcuma, Omega 3, AA, dan DHA. Karena mengandung minyak ikan kod menjadikan Curvit ini beraroma khas minyak ikan yang agak amis. Namun karena terdapat kandungan jus jeruk sehingga menjadikan aroma khas minyak ikan agak tersamarkan dengan rasa segar jus jeruk.

Sudah sejak lama minyak ikan Kod dipercaya memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh, tentunya hal ini sangat baik pula untuk mendukung pertumbuhan si Kecil karena memiliki manfaat di antaranya:

1. Meningkatkan fungsi otak anak

2. Melindungi kesehatan mata anak

3. Melindungi kesehatan jantung

4. Mencegah Rakitis atau kekurangan vitamin D yang menyebabkan tulang gagal melakukan proses mineralisasi sehingga membuat tulang jadi lunak dan membentuk kelainan pada tulang.

Selain bisa dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 6 bulan, Curvit CL Emulsion ini juga bisa dikonsumsi orang dewasa sesuai dosis yang tertera di kemasan. Dan dianjurkan diminum sesudah makan.

Efek yang dirasakan setelah anak saya rutin mengonsumsi Curvit CL Emulsion ini Alhamdulillah jadi jarang sakit. Meskipun belum berimbas signifikan terhadap kenaikan berat badan si Kecil, namun saya bisa sedikit lega karena si Kecil tumbuh sehat dan aktif.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

660 Kurniati Solekha

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Honest Review Pure Kids Inhalant Decongestant Oil

Saat si Kecil batuk pilek, Moms langsung bawa ke dokter supaya dapat antibiotik / berusaha sembuhin sendiri dulu?

Review Botanina Essential Oil

Zo is an adventurous boy. Paling suka main outdoor dan air. Mau main rumput, pasir, tanah, semua dia demen explore.

Probiotik Penting untuk Atasi Sembelit, Diare, Kolik dan Gumoh pada Bayi

Moms, aku mau share salah satu suplemen makanan yang penting banget yaitu probiotik.

Childlife: Solusi Pertumbuhan & Perkembangan Tubuh Meghan

Untuk pertumbuhan & perkembangan si Kecil Moms harus pintar dalam memilih, salah satunya dalam memilih vitamin.

Jaga Kesehatan si Kecil dengan Blackmores Kids Multivitamin

Di atas 2 tahun, si Kecil butuh asupan gizi seimbang serta tambahan vitamin agar kesehatannya tetap terjaga.