Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Snuggly Blanket Littleparmerhaus by Mom Sarah

REVIEWS  |  TODDLER  |  22 May '19

Apakah moms sedang mencari selimut yang cocok untuk si kecil? Berikut saya akan review Snuggly Blanket Little Palmerhaus yang sudah cukup lama anak-anak saya pakai ya moms.

Apa yang membuat saya jatuh cinta dengan Snuggly Balnket Little Palmerhaus?

Selimut ini terbuat dari Cotton Modal, yaitu kain yang dibuat dari serat campuran dengan komposisi 50% serat kapas (cotton) dan 50% serat kayu (beechwood) moms. Sehingga, selimut ini menjadi unggul karena:

  1. Lembut, jadi cocok untuk kulit baby yang halus. Kelembutan selimut ini juga memberi rasa nyaman pada anak-anak kita moms. Sangking begitu nyamannya, saya dan suami juga suka pakai selimut ini saat ngelonin anak-anak loh moms.
  2. Anti bakteri, sehingga sangat aman karena tidak akan menjadi tempat bersarangnya bakteri dan tungau moms. Jadi sangat pas bagi kulit si kecil yang sensitif. Si kecil pun terhindar dari gatal-gatal karena alergi.
  3. Menyerap keringat, sehingga saat menggunakan selimut ini anak-anak kita akan merasa nyaman. Berbeda dengan selimut umumnya yang akan membuat kita kegerahan, selimut ini justru akan memberi rasa sejuk ketika cuaca panas dan memberi rasa hangat ketika cuaca dingin.

Selimut ini ukurannya cukup besar, yakni 120×120 cm. Dengan demikian, selimut ini dapat dipakai cukup lama, yakni mulai dari newborn hingga berusia 6 tahun. Artinya, moms dapat menghemat pengeluaran karena tidak perlu membeli lagi selimut yang baru saat si kecil mulai besar.

Meskipun ukurannya lumayan besar untuk si kecil, bukan berarti selimut ini akan sangat merepotkan jika dibawa ke bepergian ya moms. Selimut ini sangat pas dibawa bepergian, seperti sebagai selimut saat si kecil tidur di mobil, sebagai penutup stroller, atau sebagai alas tidur, alas mengganti popok, alas si kecil belajar merangkak, alas untuk berphoto dan aktivitas lainnya.

Selain itu, designnya juga bagus moms. Ada motif yang berbeda di tiap sisinya, dan keduanya sama-sama lucu dan menarik untuk anak kita. Demikian review dari saya moms. Semoga bermanfaat.

66 Sarah Brahmana

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Bebelac 3, Susu Pertumbuhan Anak Usia 1-3 Tahun

Selera setiap anak pastinya berbeda-beda, apakah Moms sudah menemukan sufor yang cocok untuk si Kecil?

Pockit Stroller, Ringan dan Dibawa untuk Travel

Sedang mencari stroller yang tepat dengan ukuran yang kecil untuk sang buah hati? Mungkin stroller ini cocok Moms.

Honest Review Parklon Slide

Bagi Moms yang ingin membeli perosotan untuk si Kecil, yuk lihat dulu review yang satu ini