Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Promina Puffs, Snack Sehat yang Kaya Akan Kandungan Gizi

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  18 Dec '19


Di usianya yang ke sembilan bulan menuju sepuluh bulan, Defan memang lagi hobi-hobinya memasukkan apapun di mulutnya untuk memenuhi rasa keingintahuannya. Kadang saya merasa kecolongan saat Defan memasukkan apapun yang tidak semestinya di dalam mulutnya.

Untuk meminimalisirnya saya selalu menyediakan snack untuk Defan. Selain karena hal diatas, dengan snack Defan bisa berlatih makan sendiri, juga melatih kemampuan mengunyah makanan.

Tentu saja saya tetap selektif dalam memilih snack untuk Defan, salah satunya rekomendasi saya adalah Promina Puffs. Ada 4 varian rasa yaitu blueberry, pisang, sweet potatoes dan juga strawberry apple. Teksturnya yang lunak, membuat anak gampang untuk mengunyah dan menelan, dan tidak akan tersedak. Kemasan pouchnya yang zip lock membuat makanan tidak akan melempem saat sudah dibuka seandainya tidak habis sekali makan.

Yang paling membuat saya yakin untuk memilih Promina Puffs sebagai snack adalah karena kelengkapan gizinya. Karena bagaimana pun dalam memilih makanan untuk anak, kandungan gizi harus menjadi perhatian nomor satu.

Apa saja sih kandungan gizi dalam promina puffs yang membuat kita harus memilih promina puffs untuk snack anak?

1. Tinggi Kalsium

Seperti yang kita tahu kalsium sangat penting untuk bayi sebab mempengaruhi pertumbuhan gigi dan tulang, menstabilkan fungsi saraf dan otot, melancarkan peredaran darah dan juga mengubah enzim menjadi energi.

2. Tinggi Zat Besi

Sudah tidak asing lagi bahwa kebutuhan zat besi anak harus dipenuhi pada golden agenya. Fungsi zat besi sendiri membawa hemoglobin, yaitu sekumpulan sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh. Nah, bisa dibayangkan jika anak kita kekurangan zat besi, otomatis hemoglobinnya juga akan berkurang.

3. Mengandung Omega 3 dan 6

Omega 3 dan 6 berperan besar dalam membuat anak menjadi cerdas dan juga memelihara tubuhnya agar terhindar dari berbagai penyakit.

4. Mengandung 7 vitamin

Kebayang kan bagaimana dalam satu kemasan snack begitu banyak kandungan gizinya. Dari segi rasa pun tidak terlalu manis dan juga tidak hambar. Jadi sangat cocok dengan lidah bayi. Jadi, dalam memilih snack anak penting mempertimbangkan dari sisi rasanya, gizinya dan teksturnya yah moms 😊.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

345 Fiki Chaerani Rizkiah

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Mpasi Tanpa Ribet dengan Bear Electric Cooker

Setelah tidak review produk beberapa bulan, saya memutuskan untuk share pengalaman saya tentang MPASI. Kali ini, saya akan mereview Bear [...]

Review : Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat

Booster seat adalah salah satu perlengkapan bayi yang penting untuk menunjang pertumbuhannya. Simak pengalaman Mom Dewi menggunakan Babyelle [...]

Pengalaman Minum Berbeda dengan Pigeon Magmag Step 2 (Training Spout Cup)

Botol susu adalah media yang sangat membantu para ibu yang karena suatu hal tidak bisa memberikan ASI secara langsung. Simak pengalaman Moms [...]

Review Bubur Promina Rasa Tim Salmon Norwegia

Memberikan MPASI instan bagi saya gampang-gampang susah

Honest Review Milna Biskuit Bayi

Ini pertama kalinya aku memberi biskuit ke anakku, dan ini reaksi si Kecil makan biskuit milna

Review Promina Puffs: Snack Khusus untuk Bayi 8M+

Ada satu produk promina yang membuat saya tertarik namanya Promina Puffs. Yuk simak reviewnya

Review Nuby iMonster Grip N Sip Cup

Melatih si Kecil untuk mulai minum sendiri cukup sulit ya Moms, karena sebelumnya terbiasa dengan menyusu.

Botol Philips Avent - Botol Susu Anti Kolik

Menyusui si Kecil dengan botol, moms harus pilah-pilah. Berikut ini botol susu yang bisa jadi referensi nih moms