Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Promina Puffs: Snack Khusus untuk Bayi 8M+

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  30 Nov '19


Promina memang paling mengerti masalah ibu dan anak. Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini. Brand dari perusahaan besar dan ternama. Promina dengan banyak produk andalannya. Mulai dari bubur sesuai dengan usia bayi, biskuit yang terkadang kita mamanya jadi suka cemilin biskuit anak. Iya kan moms?

Ada satu produknya yang membuat saya tertarik. Namanya Promina Puffs, tapi saya menyebutnya dengan kerupuk versi anak bayi. Cukup menggemaskan juga sih kalau saya dengar, bagaimana mungkin anak bayi diberi makan kerupuk. Tapi kenyataannya benar lho moms. Promina menghadirkan cemilan menarik dan sehat untuk dikonsumsi oleh anak usia 8+.

Ceritanya saya berkenalan dengan Promina Puffs ini karena saya terkadang gemas kalau si kakak sering makan kerupuk di depan adiknya. Adiknya sudah heboh minta dibagi tapi kan tidak mungkin dikonsumsi sama adiknya. Pas banget di babyo saya lihat sharing dari mama-mama. Saya langsung ke mini market untuk membelinya. Saya beli yang varian rasa sweet potatoes.

Coba pertama, YESS Ghilman suka. Malahan si kakak jadi ikutan makan. Promina Puffs ini mengandung banyak gizi dan manfaat bagi si kecil. Terbuat dari beras, gandum dan buah asli (khusus untuk varian rasa pisang, blueberry dan strawberry apel). Selain itu, juga diperkaya dengan nutrisi penting yakni 7 vitamin, zat besi dan kalsium yang tinggi, omega 3 & 6 yang bermanfaat untuk tumbuh kembang yang optimal dan perkembangan otak bayi.

Promina puffs tidak membuat anak tersedak karena begitu masuk di mulut si kecil langsung lumer moms. Jadi sangat cocok untuk bayi 8M+. Bentuknya pun lucu, menarik dan imut. Menarik karena bentuknya seperti bunga-bunga. Dengan memakan cemilan dari promina puffs ini, saya bisa melihat bagaimana Ghilman memakannya. Sangat membantu dalam melatih kemampuan motoriknya anak. Kok bisa? Iya moms, Ghilman bisa mengambil sendiri snacknya, menggenggam dan kemudian memasukkannya ke mulut. Ukurannya yang imut-imut membuatnya sangat pas digenggam dan dimasukkan ke mulut si anak.

Promina puffs memiliki 4 varian rasa. Rasa Pisang, Strawberry Apel, Sweet Potatoes dan Blueberry. Untuk Ghilman saya sudah mencoba 2 rasa. Pisang dan sweet Potatoes. Untuk rasa buah, promina puffs menggunakan buah asli bukan perasa buatan. Sweet Potatoes menggunakan ubi asli. Alhamdulillah kedua varian rasa ini, Ghilman suka.

Packaging nya dari Promina puffs ini sangat baik dan tertutup rapat sehingga kehigienisannya bisa terjamin. Tinggal gunting bagian atasnya, dan bagian Zip locknya bisa dibuka tutup. Jadi jika belum habis bisa di tutup kembali agar snacknya tetap renyah dan tidak melempem. Untuk anak seusia Ghilman belum bisa buka jadi aman. Untuk harga sangat terjangkau lho moms, kisaran 5.500 dan sangat mudah didapatkan di pusat perbelanjaan. Murah banget kan moms?

Promina puffs ini bisa jadi salah satu alternatif snack untuk si kecil di rumah. Biasanya saya memberikan ke Ghilman jika sore hari. Sambil menikmati senja dan ngemil Snack ini. Mamanya pun bisa ikutan makan soalnya rasanya enak.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

285 Inayah Soenaryo

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Mpasi Tanpa Ribet dengan Bear Electric Cooker

Setelah tidak review produk beberapa bulan, saya memutuskan untuk share pengalaman saya tentang MPASI. Kali ini, saya akan mereview Bear [...]

Review : Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat

Booster seat adalah salah satu perlengkapan bayi yang penting untuk menunjang pertumbuhannya. Simak pengalaman Mom Dewi menggunakan Babyelle [...]

Pengalaman Minum Berbeda dengan Pigeon Magmag Step 2 (Training Spout Cup)

Botol susu adalah media yang sangat membantu para ibu yang karena suatu hal tidak bisa memberikan ASI secara langsung. Simak pengalaman Moms [...]

Review Bubur Promina Rasa Tim Salmon Norwegia

Memberikan MPASI instan bagi saya gampang-gampang susah

Honest Review Milna Biskuit Bayi

Ini pertama kalinya aku memberi biskuit ke anakku, dan ini reaksi si Kecil makan biskuit milna

Review Promina Puffs, Snack Sehat yang Kaya Akan Kandungan Gizi

Si Kecil memasuki masa oral? Yuk beri dia promina puffs untuk mendampingi masa oralnya

Review Nuby iMonster Grip N Sip Cup

Melatih si Kecil untuk mulai minum sendiri cukup sulit ya Moms, karena sebelumnya terbiasa dengan menyusu.

Botol Philips Avent - Botol Susu Anti Kolik

Menyusui si Kecil dengan botol, moms harus pilah-pilah. Berikut ini botol susu yang bisa jadi referensi nih moms