Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Produk: Mombella Mushroom Teether

BABY  |  GROWTH & DEVELOPMENT  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  20 Dec '19


Saat Arjuna berusia 3 bulan, dia mulai memasuki fase oral. Dia mulai memasukkan jari tangan dan benda-benda ke dalam mulutnya. Sayangnya kadang tangan Arjuna tidak selalu dalam keadaan bersih dan kalau kata orang jaman dulu tidak boleh memasukkan jempol atau tangan ke dalam mulut. Bisa kebiasaan katanya. Padahal si Kecil memang sedang memasuki fase oral dan jangan dilarang ya Moms. Karena bisa berpengaruh pada proses makannya nanti. Akhirnya saya menyiasatinya dengan membeli teether.

Memilih teether memang rumit ya Moms. Kadang menurut kita lucu dan pas, belum tentu si Kecil suka. Pasti ada di antara Moms yang sudah pernah terlanjur membeli teether dengan harga mahal, ujung-ujungnya tidak terpakai sama sekali karena si Kecil tidak suka.

Setelah mencari informasi mengenai teether yang bagus dan baik untuk si Kecil, akhirnya pilihan saya jatuh pada Mombella Mushroom Teether.

Mombella Mushroom Teether ini bentuknya sangat unik dan didesain seperti jamur dengan dua buah kuping yang menyerupai payudara ibu. Sehingga si Kecil terbiasa dengan bentuknya dan tidak kaget. Pilihan warnanya juga mencolok sehingga bisa merangsang penglihatan dan imajinasi bayi Moms. Dalam kemasannya tertera keterangan bahwa bahan yang digunakan food grade silicon, jadi aman untuk bayi. Teether ini sangat mudah dipegang dan tidak akan terjatuh meski si Kecil tidak menggenggamnya. Mombella Mushroom Teether ini bisa menahan suhu dari -40 derajat sampai dengan 200 derajat celcius ya Moms. Jadi mudah mensterilkannya bisa dengan cara direbus. Dan saat didinginkan teether ini juga bisa membantu mengurasi rasa tidak nyaman pada gusi si Kecil saat tumbuh gigi. Untuk harganya sekitar 120 ribu ya Moms.

Arjuna mulai menggunakan Mombella Mushroom Teether saat usianya 3 bulan. Dan pertama kali memakai dia langsung suka dengan teether ini. Silicon yang digunakan sangat lembut dan lunak jadi tidak akan melukai gusi bayi, malah membuat gusi terasa nyaman Moms. Bahkan Arjuna pernah tertidur dengan posisi masih menggunakan teether ini saking nyamannya. Saya pernah mencoba beralih ke merek teether lain dan berakhir dengan tidak terpakai karena Arjuna tetap memilih mushroom teethernya Moms, saking jatuh cintanya dia dengan teether ini.

Teether ini multifungsi lho Moms. Karena bagian bawah teether ini didesain bulat merata seperti perekat sehingga bisa menempel di meja. Saat dibalik teether ini bisa digunakan untuk tempat snack si Kecil. Walaupun kapasitasnya sedikit tapi jadi tidak sia-sia walaupun sudah tidak dipakai sebagai teether lagi.

Tetapi pilihan tetap kembali ke kalian masing-masing ya Moms. Semoga cocok juga menggunakan Mombella Mushroom Teether seperti Arjuna.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

435 Dini Iscahyani

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review iBebe Teether: Solusi Saat Gatal di Gusi si Kecil

Saat si Kecil mulai menunjukkan tanda-tanda tumbuh gigi pertamanya, pasti menjadi hal yang sangat dinantikan ya Moms.

Review Mainan Playgro Groovy Mover Bee

Apa Moms bingung menentukan mainan yang aman dan bermanfaat terutama untuk melatih kemampuan motorik si Kecil?

Review: ELC Giant Sensory Ball Pit

Moms di sini, siapa sih yang ga seneng beliin mainan anaknya? Apalagi mainan yang bisa mengedukasi si Kecil.

Triple Fun Ball Pit Bebe Smart Gratis, Terima Kasih Babyologist!

Yay! Redeem point keduaku sudah datang. Saya tukar poin Babyologist dengan Bebe Smart Triple Fun Ball Pit.

Tummy Time Seru & Menyenangkan Dengan Playgro Elephant Hugs Activity Pillow

Bagaimana caranya agar si Kecil tidak bosan saat melakukan tummy time?

Rekomendasi Buku 0+ Tahun: Oh! Si Burung Hantu

Buku ini ditujukan untuk bayi berusia 0+ tahun, cocok sekali dibacakan sejak bayi baru lahir.

Review Baby Book Hmmm... by Rabbithole: What's Inside the Book?

Buku ini mostly menggambarkan tentang berbagai macam jenis emosi. Jadi sesuai dengan tahap perkembangan anak.

Baby Walker atau Baby Push Walker?

Sebelum kita bandingin keduanya, kita cari tau dulu yuk bedanya baby walker dan baby push walker.

Review Nuby Nana Nubs Massager Teether

Nuby Nana Nubs Massager jadi salah satu teether favoritnya kakak Dastan.

Review Bananas Teether Ange by Mom Lenny

Moms, kapan sih baiknya si Baby di kasih Teether? Kalau saya sebenarnya pas anak mulai memasukkan jari tangannya ke mulut.