Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Produk: Cocolatte Baby Chair

BABY  |  FEEDING  |  15 Mar '20


Salah satu barang yang menurut saya wajib masuk dalam list peralatan MPASI adalah baby chair. Karena kenyamanan saat makan menurut saya menjadi salah satu poin penting dalam fase MPASI. Saya memilih Baby chair daripada booster seat karena pemakaiannya bisa jangka panjang sehingga bisa digunakan sampai toddler nanti. Saya memilih babychair dari cocolatte, berikut beberapa kelebihannya:

1. Tempat duduknya nyaman. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa kenyamanan menjadi poin penting menurut saya. Banyak sekali babychair diluar sana tapi saya memilih baby chair yang dilengkapi dengan seat cover yang empuk dan nyaman. Mengingat arjuna baru bisa duduk saat mulai MPASI dan tempat duduk yang nyaman menurut saya penting. Seat cover ini bisa dilepas pasang dan materialnya sangat mudah dicuci atau dibersihkan.

2. Ketinggian kursi bisa diatur sampai 6 tingkatan. Ini jadi kelebihan juga karena kita bisa menyesuaikan ketinggian baby chair sesuai dengan ketinggian tempat duduk kita sehingga saat menyuapi anak jadi lebih nyaman.

3. Mudah dilipat dan disimpan. Walaupun tidak kecil saat dilipat tapi lumayan tidak menyita tempat saat disimpan jika dilipat.

4. Dilengkapi dengan meja dan cover meja. Sehingga saat anak makan dan mejanya kotor kita tinggal cuci cover mejanya yang waterproof. Mejanya juga bisa di atur ya moms (bisa dimajukan atau dimundurkan) sesuai selera mau sangat mepet atau lebih longgar bisa disesuaikan dengan besar perut anak ya moms😂

5. Kaki kaki baby chair ini sangat kokoh dan bagian ujung ujungan ada penopang sehingga baby chair akan lebih kokoh dan aman.

6. Desainnya unisex sehingga bisa digunakan untuk semua gender. Lagi lagi saya memang selalu suka barang yang warna atau desainnya netral jadi bisa digunakan semua gender ya moms.

Untuk kekurangannya hanya satu yaitu baby chair dengan fitur seperti Coco Latte Baby Chair ini harganya relatif mahal ya moms tapi worth to buy menurut saya karena bisa dipakai jangka panjang.

Semoga bisa menjadi pencerahan untuk para moms yang sedang bingung memilih baby chair.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

139 Dini Iscahyani

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Tips Lancar Menyusui di Saat Puasa

Moms yang sedang menyusui dan juga menjalankan ibadah puasa, simak tips berikut ini yuk.

Si Mungil Telur Puyuh Penuh Nutrisi

Moms, pelajari manfaat telur puyuh berikut ini yuk!

Tekstur, Jumlah, dan Frekuensi MPASI Sesuai dengan Usia Si Kecil

Apakah si Kecil sudah memasuki MPASI? Yuk simak bagaimana tekstur, jumlah, dan frekuensi MPASI yang tepat!

Lebih Bagus Mana, MPASI Homemade atau Instan?

Dalam mencukupi kebutuhan nutrisi untuk si Kecil, tentunya kita menginginkan yang terbaik. Mana yang lebih baik MPASI homemade atau instan?

Feeding Issue: Masuk Angin

Alasan si Kecil seringkali menangis dapat disebabkan oleh rasa tidak nyaman karena ada udara di dalam perut.

Kenapa Bayi Saya Menangis Terus?

Hal yang harus diwaspadai oleh orang tua jika bayinya mengalami kolik adalah mengecek kondisi fisik bayi.

Keasikan Bermain Anak Sampai Lupa Makan

Apakah si Kecil sering keasikan bermain sampai lupa atau tidak mau makan Moms? Bagaimana mengatasinya?

Mengapa Bayiku Mogok Minum ASI?

Apakah si Kecil tiba-tiba tidak mau mium ASI Moms? Jika iya, coba simak beberapa penyebab mogok ASI berikut.