Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

REVIEW PRODUCT: Nutrimond, Susu almond dengan kandungan Chia Seeds dan Flax seeds

PREGNANCY  |  REVIEWS  |  10 Feb '20


Hai Moms! Setelah di artikel sebelumnya saya membahas susu Prenagen dan susu almond Alamon, hari ini saya akan mengulas tentang susu almond merk lain yang sedang naik daun nih, Moms.

Nutrimond adalah susu almond bubuk mirip dengan Alamon. Yang menjadikan Nutrimond berbeda dengan susu lainnya adalah kandungan chia seeds dan flax seeds. Seperti Alamon, Nutrimond juga memiliki banyak varian rasa yang bisa Moms pilih. Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas lebih jauh, Moms.

Kelebihan Susu Nutrimond

1. Kemasan dan Harga
Nutrimond dikemas dalam ziplock pouch dengan berat 170 gram/kemasan. Per pouch bisa untuk 5x minum, ya, Moms. Untuk harga, susu Nutrimond dibanderol dengan harga kisaran Rp 40,000/pouch. Nutrimond belum diperjualkan bebas di toko-toko. Meski begitu, Moms dapat memesan susu ini dengan mudah di online shop.

2. Kandungan gizi
Nutrimond memiliki kandungan gizi dan manfaat seperti susu almond lainnya. Bedanya, campuran chia seeds dan flax seeds yang sudah ada di dalamnya memberikan tambahan manfaat seperti kaya akan serat pangan, lemak tak jenuh, kalsium, mineral (magnesium, potassium, zinc, copper, dan folate), omega-3, serta protein dengan kandungan lengkap 9 amino acid.

3. Rasa
Nutrimond tersedia dalam banyak varian rasa antara lain original, vanilla, dark choco, red velvet, greentea, thai tea, caramel machiato, mango, cappuccino, buble gum, tiramisu, leci, strawberry, taro, banana, coco banana, avocado, dan coco hazelnut. Karena Nutrimond mengandung chia seeds dan flax seeds, Moms disarankan untuk langsung meminumnya sesaat setelah diseduh dengan air panas. Jika kelamaan, susu ini akan mengental dan mengendap. 
Menurut saya, rasa Nutrimond tidak terlalu manis dan sesuai yang saya harapkan. Sejauh ini, saya telah mencoba varian rasa vanilla dan leci. Favorit saya adalah susu Nutrimond rasa leci.

4. Aturan minum
Tidak ada aturan minum khusus di kemasan jadi bisa Moms sesuaikan dengan kebutuhan. Terus terang, saya agak kurang suka mengonsumsi Nutrimond sebagai minuman. Biasanya, saya mencampur Nutrimond dengan oatmeal sebagai perasa dan saya konsumsi sebagai menu sarapan sehat. Nutrimond cocok sekali dicampur dengan oatmeal karena rasanya bervariasi sehingga dapat membuat oatmeal yang biasanya dianggap hambar menjadi lebih berasa.

5. Efek samping
Sejauh pengalaman saya mengonsumsi Nutrimond, saya belum merasakan efek samping apa pun. Malahan, setelah minum susu ini, masalah sembelit saya teratasi. Susu ini juga membantu menurunkan tekanan darah saya dan membuat saya kenyang lebih lama. Saat saya merasa lapar di malam hari atau di luar jam makan, lapar saya akan hilang setelah mengonsumsi Nutrimond. Ini jelas sangat membantu mengontrol kenaikan BB selama kehamilan saya.

Demikianlah review saya mengenai susu Nutrimond, Susu Almond dengan Kandungan Chia Seeds dan Flax Seeds. Semoga review saya membantu Moms menentukan pilihan susu pelancar ASI.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

709 Anna Rosida

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Selalu Bugar dan Fokus dengan Brand's

Sharing tips and trick untuk selalu bugar dan fokus sejak dari kecil sampai sekarang 😊 Hi all, jadi disini saya mau berbagi cerita tentang aw [...]

Babyo Review : PRENAGEN Yogurt Strawberry Blush

Yuk simak video Babyo Review PRENAGEN Yogurt Strawberry Blush berikut ini.

Babyo Review Vidoran Ibunda

Susu vidoran Ibunda adalah susu ibu hamil pertama di Indonesia yang diperkaya dengan Cod Liver Oil.

Perawatan Anti Stretchmark pada Ibu Hamil

Untuk mencegah stretchmarks apa yang ibu hamil sebaiknya lakukan? Yuk simak ulasan dari Mom Nadia berikut ini.