Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Product i-Angel Baby Carrier by Mom Editha

MY STORY  |  19 Feb '19


Hai Moms, siapa disini yang anaknya gak betah kalau duduk atau tiduran di stroller? Moms tidak sendirian, karena ini juga terjadi pada anak saya. 

Sejak Athena menginjak usia 6 bulan, Athena sudah tidak betah lagi duduk manis di stroller. Bayangkan, dia hanya mau digendong. Semakin hari, dia semakin anti dengan stroller. Saya tidak tahu kenapa dan hanya menduga-duga mungkin dia lebih nyaman saat digendong. 

Memang, sih, saya senang karena anak lebih dekat dengan kita. Namun, kadang juga saya merasa kerepotan sendiri. Badan tidak jarang terasa pegal-pegal karena harus menggendong Athena saat jalan-jalan seharian. Ujung-ujungnya, paling gantian sama papanya.

Tapi, untungnya saya menemukan baby carrier yang pas untuk menggendong Athena. saya sangat amazed dengan i-Angel Miracle Carrier. Baby carrier ini adalah carrier 4 in 1 yakni bisa digunakan sebagai SSC (soft structured carrier) ataupun hipseat carrier:

  • SSC Narrow Leg
  • SSC Wide Leg
  • Hipseat Carrier
  • Hipseat Only

Baby carrier ini bisa digunakan sejak newborn hingga usia 3 tahun atau ketika si Kecil seberat 20 kg. Fitur lain yang saya suka adalah i-Angel Miracle ini dilengkapi dengan sleeping hood dan shoulder pad. Moms pasti tahu, kan, kalau bayi itu paling suka menggigit-gigit benda di sekitar mereka. Jadi saat menggendong, saya tidak perlu khawatir kalau-kalau Athena menggigit baby carrier-nya karena sudah dilengkapi dengan shoulder pads. Sementara itu, sleeping hood membuat anak tetap nyaman saat tertidur dalam gendongan tanpa terkena teriknya matahari. Hal lain yang penting buat saya adalah i-Angel Miracle Carrierr gak bikin saya pegal saat menggendong Athena.

Semoga bermanfaat.

By: Editha Aldillasari

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

470 Editha Aldillasari

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Japanese Curry Cube

Kali ini mau buat sesuatu yang berbeda. Kalau biasanya rasa curry itu gurih, nah kali ini rasa currynya super seger loh Moms.

Pengalamanku Melahirkan Yura

Kalau udah flashback waktu lahiran Yura, ada suka dan dukanya, sukanya karena yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir, dukanya karena pelayanan [...]

Manfaat Empeng bagi Baby Carine

Penggunaan empeng memang merupakan topik kontroversial. Yuk simak cerita Mom Juktristy tentang penggunaan empeng.

Perlukah Bayi Mengkonsumsi Probiotik setelah Operasi Sesar?

Setelah melahirkan sesar, si Kecil wajib diberi probiotik. Apa itu probiotik dan apa fungsinya?

Menu Tunggal Membuat Anak GTM?

14 hari menu tunggal ternyata tidak direkomendasikan WHO dan tenyata bisa membuat anak GTM. Yuk simak cerita Mom Editha!

Gejala Demam berdarah pada si Kecil - tes server baru

Gejala Demam berdarah pada si Kecil - tes server baru