Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Prenagen Lactamom: Susu yang Mampu Meningkatkan Supply ASI

FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  22 Feb '19


Air Susu Ibu (ASI) merupakan sumber nutrisi dan imunitas terbaik untuk sang baby. Mengetahui mengenai begitu banyak kebaikan ASI yang tidak tergantikan ini membuat saya ingin memberikan ASI eksklusif untuk anak saya.

Awalnya tidak muluk-muluk, minimal ASI Eksklusif 6 bulan. Oleh sebab itu sejak awal kehamilan, saya benar-benar mempersiapkannya, yaitu dengan cara menjaga asupan nutrisi dan tetap terhidrasi. Ini pengalaman saya, jujur saat dalam keadaan kekurangan cairan, saya merasa bahwa supply ASI pun menjadi berkurang sehingga saya selalu memastikan diri saya cukup terhidrasi dengan cara banyak minum, bahkan lebih dari 8 gelas sehari.

Kebutuhan nutrisi Moms yang adekuat tentunya dapat membuat kualitas ASI menjadi semakin baik. Selain nutrisi gizi seimbang, saya pun mengonsumsi Prenagen Lactamom. Entah karena sugesti atau memang sudah cocok, saya merasa ketika mengonsumsi Prenagen Lactamom, ASI saya menjadi lebih kental dan lebih deras, walaupun saya hanya mengonsumsinya sehari sekali.

Mengingat tugas saya sebagai working mom yang membuat saya menjadi seorang pumping mom, membuat saya harus rutin melakukan pumping juga. Pernah suatu waktu supply ASI saya berkurang dikarenakan satu hal dan lainnya. Akhirnya saya pun kembali rutin pumping dan mengonsumsi Prenagen Lactamom 2 hari sekali, dan surprisingly ASI saya kembali deras.

Prenagen Lactamom memiliki kandungan yang baik bagi ibu menyusui sehingga mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI saya. Rasanya yang manis pun membuat saya tidak bosan untuk mengonsumsinya, dan rasa favorit saya adalah rasa vanilla. Sekarang anak saya sudah berusia 1 tahun lebih dan Alhamdulillah saya masih bisa mengASIhi.

Semoga bermanfaat.

By: Editha Aldillasari

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1499 Editha Aldillasari

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Botol Susu Pertama Medina

Jujur saya bukan ibu yang menyukai anak minum susu menggunakan dot/botol susu. Karena repot harus disterilkan dan harus perah ASI.

Dr. Brown's: Pilihan Tepat Mengatasi Kolik

Saat mencari botol susu, kita harus detail memahami plus minusnya. Menurutku, Dr. Brown's adalah pilihan tepat.

Pilihlah Botol Susu Anti Kolik Berdasarkan Kualitas, Bukan Harganya

Dengan harga yang terjangkau, si Kecil tetap bisa mendapatkan botol susu anti kolik yang berkualitas kok Moms.

Botol susu Dr. Brown's: Pilihan Tepat Saat Kolik

Dari sekian banyak jenis botol susu dengan keunggulannya, saya memilih botol susu anti kolik dari Dr. Brown's.

Atasi Kolik? Yuk Pilih Botol Susu yang Tepat!

Sebelum memilih botol susu anti kolik yang tepat untuk bayi, ada poin-poin penting yang harus diperhatikan.