Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review: Prenagen Esensis untuk Mempersiapkan Kehamilan

MY STORY  |  PREGNANCY  |  17 Jan '19

Sejak awal setelah menikah, tentunya saya dan suami sudah mendiskusikan perihal momongan. Untungnya kami memiliki keinginan yang sama, yaitu tidak menunda memiliki anak. Saya dan suami sebenarnya tidak memiliki kiat khusus agar saya cepat hamil. Namun satu yang saya tahu bahwa saya harus memperhatikan asupan gizi makanan yang saya konsumsi.

Selain itu, saya pun diberitahukan oleh seorang sahabat untuk mengonsumsi prenagen esensis. Sahabat saya sudah membuktikannya, segera setelah menikah, ia langsung mengonsumsi prenagen esensis dan tanpa menunggu lama ia dinyatakan positif hamil.

Awalnya saya baca dan pahami terlebih dahulu kelebihan dari prenagen esensis. Ternyata prenagen esensis memang sudah diformulasikan khusus sebagai susu untuk program hamil. Kandungan nutrisinya juga lengkap untuk menjaga kesehatan reproduksi calon ibu karena prenagen esensis ini mengandung 3 komponen utama, yaitu asam folat, zinc, dan zat besi.

Ketiga kandungan ini khususnya asam folat, ternyata mampu menyuburkan sistem reproduksi sehingga membantu dalam terjadinya proses kehamilan. Selain itu, komponen-komponen ini juga berfungsi dalam pembentukan kekebalan tubuh yang dapat membuat calon ibu tetap sehat dan siap untuk melindungi calon buah hatinya. Tidak hanya itu saja, prenagen esensis juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang tentunya dapat membantu calon ibu dalam mempersiapkan kehamilannya.

Setelah membaca kandungannya dan mendengar serta melihat pengalaman sahabat saya, saya pun mulai mengonsumsi prenagen esensis. Alhamdulillah tanpa menunggu lama, yaitu sekitar 1 bulan setelah menikah, saya dinyatakan positif hamil. Benar-benar pengalaman yang berharga untuk saya dan suami, kami benar-benar bersyukur. Kini anak kami sudah berusia 1 tahun dan untuk program hamil selanjutnya, saya pun akan mempercayakannya kembali pada prenagen esensis.

Semoga bermanfaat.

By: Editha Aldillasari

Copyright by Babyologist

1742 Editha Aldillasari

Comments

Related Stories