Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Pacapod Diaper Bag in Nelson Charcoal by Mom Yanni

REVIEWS  |  06 Nov '18

Pacapod diaper bag Nelson Series in Charcoal membuat Ibu seperti saya yang suka keperluan anak rapi dan ter-organized jadi jatuh cinta. Kenapa? My first impression was this diaper bag didn’t look like a diaper bag at all. Gak keliatan kaya diaper bag. Karena seringkali aku dan suami yang pake dan barangku disimpan juga dalam diaper bag, jadi saya mau menggunakan yang tidak kelihatan seperti diaper bag. Aku juga suka warna netral dan gelap, karena tidak cepat kotor, jadi saya pilih warna Charcoal ini instead of Navy. Dan yang paling penting ada 2 Pods (tas kecil): Feeder Pod (dalamnya insulated ya Moms untuk tempat makan, botol susu/minum, snack) dan Changer Pod (untuk baju-baju ganti, pampers, bibs, socks, mittens). Membeli Pacapod diaper bag ini seperti membeli 3 tas langsung karena adanya Pods tersebut.

Setelah beli, saya makin suka dengan produk ini karena fitur-fitur yang dimilikinya:

  • Cara pakai diaper bag nya ada 3 macam: dijinjing, diselempang dan diransel. Aku paling sering pake jadi ransel dan terasa sangat nyaman di pundak dan punggung, tidak pegal karena bahannya enak dan menempel di badan kita.
  • Kunci tas depannya gampang dibuka, pakai satu tangan jadi ketika sedang repot, bisa cepat bukanya. Kuncinya juga bisa di-adjust menjadi lebih panjang kalau kita butuh extra space. Ketika kunci dibuka, ada extra space yang lebar dan dalam untuk tissue basah, tissue kering, kunci mobil, dan lain-lain
  • Bukaan seletingnya lebar sekali, ini juga penting jadi pas dibuka semua barang terlihat jelas dan mudah mencari barang yang diperlukan.
  • Include tali stroller hook (2 pcs).
  • Include perlak kecil.
  • Ada 2 Pods: Feeder Pod dan Changer Pod. Feeder Pod ini dalamnya seperti cooler bag, tinggal dikasih ice gel jika ingin menyimpan ASI. Bisa juga untuk menyimpan tempat makan, botol, snack, dan gampang pula dibersihkan, tinggal dilap. Pada foto dapat dilihat saya memasukkan bowl nuby yang cukup besar ukurannya bersamaan dengan 2 botol susu dan masih ada space juga untuk snack atau yang lain.

    Changer Pod untuk meletakkan baju ganti Willow, diapers, socks, mittens, bibs semua jadi 1. Di dalamnya juga ada 3 sekat jadi bisa dipisahin untuk diapers, kaos kaki, dan lain-lain.2 Pods ini juga bisa dipakai sendiri-sendiri, kalau tidak mau bawa diaper bag atau pergi cuma sebentar dan tidka membawa banyak barang.

Selain 2 Pods ini, di dalam diaper bagnya ada 3 sekat lagi; 2 sekat karet dan 1 seleting. Dalam 2 sekat karet ini biasa saya meletakkan minyak telon, lucas papaw, kain kasa, alkafil, purol, extra bibs dan bisa untuk keperluan aku kayak jepitan rambut, ATM. 1 seleting ini juga bukaannya lebar ya Moms, bisa untuk simpan topi Willow, atau perlengkapan mamanya juga. Biasanya aku juga menyimpan termos ukuran 500 ml di antara 2 Pods dan tetap masih muat.

Di dalam seleting juga ada hook kecil untuk teether atau kunci mobil. Di belakang diaper bag ada cantolan untuk stroller kanan dan kiri.

Kalau sudah tidak dipakai sebagai diaper bag, maka bisa dipakai untuk bawa kerja atau bawa untuk keperluan lain. Jadi Pacapod diaper bag merpakan long term investment bagi saya.

Semoga bermanfaat.

By: Yanni Williams.

221 Yanni Williams

Comments

Related Stories