Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Nuby Garden Fresh Nibbler

FEEDING  |  REVIEWS  |  18 Apr '19

Semua Moms pasti pengen dong si Kecil bisa makan sendiri, tapi banyak juga yang takut keselek makanan atau males lihat lebih banyak makanan yang berceceran di lantai daripada yang masuk ke mulut.

Beberapa kali aku ketemu teman-teman dan pasti pada tanya, "Zo kok bisa makan finger food anteng banget?" One of the reason karena aku kenalin finger food ke Zo awalnya dengan Nuby Nibbler

As a full hands on Mom yang semua sendiri, kadang-kadang mau enggak mau harus 'geser mata' sedikit dan gak bisa ngawasin Zo terus waktu dia lagi makan. Nibbler ini has been really helpful untuk aku. Zo bisa belajar makan soft food / watery fruit tanpa takut keselek.

Buat si Kecil yang lagi teething, put in cold fruit ke dalam feeder-nya. Bisa jadi a healthy teether buat baby dan bisa sooth gum dia yang lagi nggak enak loh, Moms.

This is definitely a favorite, especially during early MPASI stage. Bahkan sampai sekarang juga masih terpakai sih sebenarnya, karena biarpun Zo udah ngerti ngunyah dan ambil makanan, ada beberapa buah yang aku belum terlalu yakin untuk kasih dia makan sendiri, misalnya blueberry. Jadi ada beberapa jenis makanan yang masih pakai nibbler ini.

Memasangnya juga gampang banget ya, Moms. Tinggal twist open the cap, masukkan buah ke mesh, lalu twist lagi tutupnya. Pas mau cuci tinggal dilepas semua. Handle-nya juga pas untuk digenggam si Kecil. Jadi good tools untuk baby belajar genggam (motorik) dan makan sendiri (mandiri).

Untuk quality sih aku yakin Moms udah tau ya Nuby tidak diragukan lagi dan yang pasti udah BPA-free.

Extra tips dari aku, kalau mau cuci meshnya, akan lebih mudah direndam air sabun hangat dulu sebelum dicuci. Karena meshnya soft dan lubangnya kecil (to prevent baby from choking juga) jadi kadang-kadang pasti ada makanan yang lengket.

 

Semoga bermanfaat.

By: Meylis Yapin

Copyright by Babyologist

1214 Meylis Yapin

Comments

Related Stories