Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Mom Dwi Nur: Weaning Bowl Set by Brother Max

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  02 Jun '19


Sejak anak saya sebelum memulai MPASI di usia 5 bulan, saya mencari berbagai perlengkapan untuk makannya. Sambil memilih beberapa kado dari teman dan kerabat, saya gunakan seadanya. Kemudian saat tepat usia 6 bulan dan memulai MPASI barulah terlihat, mana perlengkapan makan yang sebenarnya dibutuhkan dan tidak dibutuhkan. Pemilihan perlengkapan makan pun menyesuaikan dengan kebutuhan, misalnya seperti sendok, mangkok, piring, dan bibs yang harus bisa fleksibel dan nyaman untuk anak serta nyaman untuk kita gunakan. 

Setelah mencari informasi dan membaca beberapa rekomendasi, saya kemudian membeli Weaning Bowl Set by Brother Max ini. Setelah menggunakannya, saya merasa menyesal kenapa tidak memakainya dari awal memulai MPASI.

Beberapa keunggulan dari Weaning Bowl Set by Brother Max ini adalah:

1. Desain bagus

Dari sisi penampilan memang sudah terlihat menarik perhatian. Jadi, satu set tersebut terdiri dari:

  • Mangkok besar berwarna biru dengan lubang untuk tangan. Pertama kali yang membuat tertarik untuk membelinya adalah ketika melihat ada semacam lubang untuk tangan kita memegang mangkok. Itu sangat membantu ketika si kecil yang mulai aktif saat makan tidak bisa diam di kursi.
  • Mangkok dengan sekat berwarna hijau. Mangkok ini dapat digabungkan dengan yang berwarna biru untuk sisi luarnya. Ini juga sangat saya butuhkan ketika makanan yang disajikan berkuah dan dapat dipisah. Karena sering kali si kecil kadang menginginkan yang kuah saja namun nasinya terpisah. Jadi bisa multifungsi juga dan hemat tidak banyak mencuci alat makan.
  • Tutup dibagian atas sangat rapat dan presisi. Terdapat lubang sebagai tempat keluarnya uap jika makanan masih panas. Didalam tutup atas tersebut terdapat tempat untuk sendok.
  • Terdapat 2 sendok makan berukuran kecil yang tempatnya ada di tutup bagian atas. Sehingga mudah dibawa tanpa tercecer terpisah dengan mangkoknya. Sendok tersebut juga terdapat heat sensor, ketika makanan masih panas akan berubah warna.

2. Bahan BPA Free

Sudah pasti ya Moms, apapun yang digunakan untuk anak pastilah harus memilih yang BPA free. 

3. Praktis untuk travelling

Dari beberapa keuntungan dari segi desain di atas, saya membuktikan sendiri dengan menggunakan bowl set ini lebih mempermudah dari mangkok lainnya. Selain praktis dibawa juga tidak memakan banyak tempat ketika kita masukkan ke dalam tas.

Sesuai pengalaman pribadi saya, dari banyak keunggulan di atas memang worth it untuk membelinya. Namun ada satu kekurangan dari produk tersebut, yaitu tidak kedap air dan udara. Jadi ketika menggunakan makanan yang berair harus hati saat menaruhnya dalam tas. Tutupnya memang rapat namun tidak kedap, jadi bisa bocor apabila dibolak-balik.

 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

500 Dwi Nur Fitriana

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Milna Nature Delight Fruit Puree: Solusi Makan Buah dengan Praktis

Saat awal MPASI, saya sering kali merasa bingung dalam menyajikan camilan buah untuk anak saya.

Review Babyelle Folded Booster Seat

Setelah searching Booster Seat untuk Qina, akhirnya pilihan jatuh ke Babyelle Folded Booster Seat. Kenapa?

Review Produk Beaba untuk Persiapan MPASI

MPASI menjadi masa yang sangat penting untuk Moms milenial zaman now, semua dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Yuk Ajari si Kecil Makan Sendiri dengan NumNum Pre-Spoon GOOtensil!

Moms, si Kecil sudah mulai MPASI nih! Apa sih yang biasanya perlu dipersiapkan?