Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Minyak Telon Plus 8 Jam dari My Baby: 2 Manfaat dalam 1 Botol

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  09 Oct '19


Minyak Telon merupakan salah satu produk yang sangat sering kita jumpai dan bahkan kita gunakan untuk buah hati di rumah. Ada banyak jenis Minyak Telon dari berbagai merek dengan fungsi yang hampir sama. Saking banyaknya, biasa kita sebagai ibu apalagi ibu baru bisa saja dibuat pusing untuk memilih mana yang cocok untuk anak.

Demi kesehatan dan tumbuh kembang si Kecil, tentunya kita sebagai ibunya ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk anak, termasuk dalam hal pilihan minyak telon. Kelihatannya hal sepele sih Moms, tapi jika kita salah pilih bisa berakibat fatal. Misalnya saja, bisa menimbulkan iritasi pada kulit si Kecil, bisa membuat perih pada kulit, anak malahan jadi rewel karena minyak telonnya hawanya panas dan masih banyak akibat lain yang bisa saja ditimbulkan jika kita kurang tepat dalam memilih minyak telon. Apalagi kita tahu sendiri, kulit anak kecil itu masih sangat sensitif.

Manfaat minyak telon bagi saya sangat banyak. Kayaknya saya sudah tidak bisa lagi dipisahkan sama yang namanya minyak telon. Sangat membantu banget apalagi jika musim tidak menentu yang sangat rentan membuat si Kecil sakit.

Saya mau review salah satu minyak telon yang saya gunakan untuk dua anak saya. Minyak Telon Plus dari My Baby. Mengapa dikatakan Minyak Telon Plus?

Jawabannya karena minyak telon ini memiliki manfaat plus-plus dibanding minyak telon biasa.

Apa saja kandungan dan manfaat dari Minyak Telon Plus dari My Baby?

Minyak Telon Plus ini memiliki kandungan utama yaitu Citronellae, Minyak Sereh, Chamomillae dan plus mengandung Eucalyptus. Masing-masing kandungan ini memiliki khasiat yang berbeda-beda.

Pada umumnya, minyak telon punya fungsi untuk membantu meredakan perut kembung karena masuk angin dan juga memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh si Kecil. Namun berbeda dengan Minyak Telon Plus dari My Baby. Yang membedakannya adalah adanya kandungan Eucalyptus yang tidak hanya membantu menghangatkan tubuh si Kecil tapi juga melegakan pernapasan dan yang paling penting adalah melindungi si Kecil dari gigitan serangga/nyamuk. Khusus untuk Minyak Telon Plus 8 Hours dari My Baby, dipercaya ampuh melindungi anak dari gigitan serangga/nyamuk selama 8 jam. Satu paket tapi fungsinya double.

Praktis dibawa ke mana-mana

Mengapa saya katakan praktis jika dibawa ke mana-mana? Karena nilai plusnya dari Minyak telon ini. Jika biasanya kita akan bepergian dan membawa anak, tentu perintilan yang harus dibawa tidak sedikit kan Moms. Malahan bawaan mama papanya harus dikurangi asal kebutuhan anak selama diajak bepergian itu terbawa semua. Salah satunya wajib membawa minyak telon dan juga semacam krim atau lotion agar melindungi anak dari gigitan nyamuk. Nah karena Minyak Telon Plus dari My Baby ini punya manfaat ganda, jadi tidak ribet lagi. Tinggal bawa satu aja kan Moms. Bisa irit tempat dalam koper si baby.

Dapat digunakan setiap saat

Penggunaan Minyak Telon Plus dari My Baby ini bisa kapan saja Moms. Biasanya saya usap ke tubuh anak jika habis mandi atau sebelum tidur. Tapi jika musim hujan, saya sering menggunakannya agar tubuh si Kecil tetap nyaman, hangat dan tidak kedinginan. Jangankan anak, saya pun sering menggunakannya karena wanginya saya suka. Apalagi kalau saya masuk angin, Minyak Telon Plus dari My Baby ini sangat cocok. Anak saya termasuk anak yang produksi keringatnya berlebihan dan rentan biang keringat, makanya Moms jika musim panas saya hanya menggunakannya jika anak habis mandi atau sebelum tidur karena takut kulit anak sensitif. Tapi Alhamdulillah selama menggunakan Minyak Telon Plus dari My Baby, anak saya tidak mengalami iritasi. Yang penting kita tahu kapan cocoknya digunakan ke anak.

Mudah dijumpai, harga terjangkau dan Pastinya Halal dan Aman digunakan

Bagi Moms yang mau mencoba Minyak Telon Plus dari My Baby ini, gampang kok Moms. Kita bisa mendapatkannya di toko perlengkapan baby, minimarket, alfamart, atau supermarket terdekat. Ada beberapa kemasan dengan ukuran dan harga yang berbeda-beda. Harganya kisaran Rp. 8.000,- –Rp.33.000,-. Jangan khawatir untuk menggunakannya Moms, insyaAllah aman karena ada logo halal dari MUI di kemasannya.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

214 Nurulynayah Soenaryo

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Moms, yuk simak review mengenai My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus berikut ini.

Loving Naif Baby Skin Care

Moms yuk simak review mengenai skincare Naif Baby berikut ini.

Review 3 Tisu Basah untuk Membersihkan Alat Makan Si Kecil

Kali ini, Mama Una akan mereview tisu basah untuk pacifier & bottle wipes. Yuk disimak!

Review 4 Merek Popok Terpopuler

Popok adalah barang yang penting banget bagi bayi dan balita. Barang ini gak boleh ketinggalan dalam daftar belanjaan.

Review Teether Mombella yang Multifungsi

Masih bingung menentukan teether mana yang cocok untuk si Kecil? Saya bermaksud merekomendasikan salah satu teether yang pernah saya gunakan [...]

Review : Johnson's Cottontouch Top To Toe dan Cottontouch Face and Body Lotion

Beberapa waktu yang lalu, Johnson's mengeluarkan produk terbaru yaitu "Johnson's Top To Toe Cottontouch dan Johnson's Cottontouch face and body [...]

Review Sun Mpasi 9+ Cokelat Susu

Saat pertama kali aku melihat produk SUN MPASI 9+ Cokelat Susu, aku sudah sangat ingin mencobanya untuk anakku.

Review Babyelle Comfort Surround System Rocking + Bouncer

Nah, kali ini saya mau review bouncer Kakak Dastan. Kebetulan, bouncer ini adalah kado. Bouncer Kakak Dastan dulu ada 2. Salah satunya Babyelle [...]

Review Buku My Baby Reads! I Love You Because ...

Kali ini, saya mau review buku karya mbak Arleen berjudul My Baby Reads! I Love You Because...

Review Bebe Roosie Bugs Repellent - Cream Anti Nyamuk untuk si Kecil

Kali ini saya mau mereview salah satu produk untuk mengantisipasi supaya si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga.

Review Deluxe Baby Bather From Sugar Baby

Sebagai ibu baru yang masih minim pengalaman, memandikan bayi pertama kalinya merupakan hal yang mendebarkan bagi saya. Deluxe Baby Bather dari [...]

Review 5 Nappy Creams Pilihan

Bingung memilih Nappy Cream yang terbaik untuk mencegah atau mengobati ruam popok si Kecil? Simak review Mom Jasmine tentang 5 produk Nappy [...]

Review Johnson's Clean & Fresh Bath

Beberapa waktu lalu saya mencoba menggunakan sabun cair dari Johnson yaitu Johnson Clean & Fresh Bath. Kali ini, saya akan mencoba mereviewnya.

Review Petit Smart Ecotainer

Salah satu perlengkapan MPASI Kakak Dastan yang masih saya pergunakan hingga saat ini yaitu Petit Smart Econtainer dari Mother's Corn.

Review Promina Baby Crunchies Rasa Keju Cheddar

Promina Baby Crunchies berisi puffs berbahan baku jagung dengan rasa keju. Kira-kira rasanya hampir mirip dengan chiki snack yang biasa dimakan [...]

Review Produk: Bedong Nyaman bayi dengan Muslin Swaddle dari Hoppipollakids

Memilih bedong bayi adalah salah satu hal yang penting ya moms.

Review: Yummy Bites Baby Rice Crackers

Si Kecil mulai ingin diberikan snack Moms? Yummy Bites Rice Crackers bisa jadi solusinya

Review Sugar Baby 10 in 1 Premium Rocker

Hai moms semua, kali ini saya mau me-review sugar baby 10 in 1 premium rocker.

Anerle Cheris: Popok Hemat dan Berkualitas

Mau memakaikan si Kecil popok yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Berikut reviewnya

Review Produk: Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Memilih sabun untuk si Kecil memang gampang-gampang susah. Apalagi sekarang banyak produk sabun yang bagus.