Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Minyak Telon Baby Huki by Mom Nia

MY STORY  |  06 Dec '18

Sejak kelahiran anak pertama, saya selalu menggunakan produk merek Baby Huki. Saya memakai produk Baby Huki atas rekomendasi dari keluarga, karena sudah sejak lama keluarga saya selalu pakai produk Baby Huki yang sudah terbukti kualitasnya.

Nah kali ini saya mau review Minyak telon baby huki. Kenapa saya review minyak telon? Karena minyak telon baby huki ini selalu menemani saya merawat baby Darren. Oke langsung aja ya Moms.

Mengapa Memilih Minyak Telon Baby Huki?

  1. Cocok dan Tidak Membuat Kulit Kering
    Minyak telon baby huki ini tidak bikin kulit Darren kering, jadi kulit Darren tetap lembab dan lembut meski saya sering banget mengoleskan minyak telon baby huki ini ke Darren. Usut punya usut kenapa tidak membuat kulit kering karena minyak telon baby huki ini mengandung Jojoba Oil Moms.

  2. Bisa Untuk Pijat
    Minyak telon baby huki ini bisa banget dipakai buat pijit Darren. Karena minyak telon baby huki ini licin jadi sangat mudah buat memijat Darren, dan lagi hangatnya pas tidak terlalu strong. Jadi pas banget buat bayi.

  3. Harum
    Minyak telon baby huki ini wanginya segar banget. Wanginya itu menurut saya sih wangi bayi banget. Jadi bisa menenangkan seperti aromatherapy gitu.

  4. Ampuh Atasi Perut Kembung
    Minyak telon baby huki ini sangat ampuh mengatasi perut kembungnya Darren. Di rumah selalu pakai kipas angin karena emang cuaca lagi hot banget. Nah akibatnya sering banget Darren kembung tapi saya no worry karena ada minyak telon baby huki yang bisa mengatasi kembung.

  5. Praktis
    Minyak telon baby huki ini kemasannya praktis karena tutupnya menggunakan tutup fliptop jadi mudah banget buka tutupnya.

  6. Terdapat Banyak Pilihan Ukuran
    Minyak telon baby huki ini terdapat dalam beberapa kemasan mulai dari 30 ml, 60 ml dan 125 ml. Nah saya jadi lebih mudah kan menentukan mana yang mau dibeli.

  7. Bersertifikat Halal
    Yang paling penting minyak telon baby huki ini sudah bersertifikat halal dari MUI jadi tenang pakainya.

Semoga bermanfaat.

By: Nia Yuniati

Copyright by Babyologist

111 Nia Yuniati Send Message to Writer

Related Stories