Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Milna Biskuit Bayi

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  07 Sep '19


Sudah tidak asing dengan brand Milna kan moms? Nah, saya sempet mencoba memberikan beberapa merk biskuit bayi semenjak anak saya memasuki masa MPASI. Salah satu merk biskuit bayi yang saya berikan yaitu Milna.

Milna biskuit bayi ini tersedia dalam berbagai rasa, seperti: original, beras merah, kacang hijau, jeruk, pisang, dan apel jeruk. Saya baru mencoba 2 varian rasa saja yaitu original dan pisang. Menurut saya rasanya terlalu manis, terlebih jika diberikan kepada bayi berusia 6 bulan yang baru memulai MPASI. Karena rasanya yang manis ini, wajar saja jika anak saya suka sekali memakannya.

Kepingan Milna Biskuit Bayi ini lumayan tebal, berpori dan keras. Cukup sulit untuk memotongnya menjadi 2 bagian. Tetapi jangan salah, saat dimakan oleh bayi justru lumer di mulut loh. Dengan teksturnya yang keras ini, bayi akan senang menggigit-gigit biskuit layaknya mainan teether. Untuk bayi yang gusinya gatal karena akan tumbuh gigi, cocok sekali diberikan biskuit dengan tekstur keras seperti ini.

Di cover kemasannya terdapat tulisan G3. Nah, apa itu G3? Jadi yang dimaksud dengan G3 ini adalah Gizi, Gigi dan Tulang serta Gampang Larut.

Gizi. Milna Biskuit Bayi mengandung 10 vitamin dan 5 mineral yang dapat membantu pertumbuhan si Kecil.

Gigi dan tulang. Salah satu kandungan tertingginya adalah Kalsium, dimana Kalsium ini berperan penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Gampang larut. Tekstur berporinya membuat biskuit ini gampang sekali larut sehingga bayi terhindar dari resiko tersedak.

Selain menjadi cemilan bayi dalam bentuk biskuit, ternyata bisa juga loh dimakan dalam bentuk bubur. Biskuitnya hanya dilarutkan dengan air atau susu yang diminum si Kecil, lalu jadilah seporsi bubur yang bisa dijadikan makanan utama. Menurut saya ini menjadi nilai tambah.

Kekurangannya hanya dalam packagingnya saja. Biskuit ini dikemas dalam bungkusan plastik dan kotak karton. Pada bungkusan plastik sebaiknya dibuat zip lock seal agar biskuit tidak mudah melempem karena terkena udara. Karena bungkus plastiknya yang standar, sebaiknya biskuit segera dipindahkan ke wadah kedap udara agar biskuit selalu dalam konsisi yang baik.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

459 Syifa Azizah

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Botol Susu Bayi versi Babyo

Ini dia rekomendasi botol susu dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk botol susu yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Moms, yuk simak review mengenai My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus berikut ini.

Loving Naif Baby Skin Care

Moms yuk simak review mengenai skincare Naif Baby berikut ini.

Review 3 Tisu Basah untuk Membersihkan Alat Makan Si Kecil

Kali ini, Mama Una akan mereview tisu basah untuk pacifier & bottle wipes. Yuk disimak!

Review 4 Merek Popok Terpopuler

Popok adalah barang yang penting banget bagi bayi dan balita. Barang ini gak boleh ketinggalan dalam daftar belanjaan.

Review Teether Mombella yang Multifungsi

Masih bingung menentukan teether mana yang cocok untuk si Kecil? Saya bermaksud merekomendasikan salah satu teether yang pernah saya gunakan [...]

Review : Johnson's Cottontouch Top To Toe dan Cottontouch Face and Body Lotion

Beberapa waktu yang lalu, Johnson's mengeluarkan produk terbaru yaitu "Johnson's Top To Toe Cottontouch dan Johnson's Cottontouch face and body [...]

Review Sun Mpasi 9+ Cokelat Susu

Saat pertama kali aku melihat produk SUN MPASI 9+ Cokelat Susu, aku sudah sangat ingin mencobanya untuk anakku.

Review Babyelle Comfort Surround System Rocking + Bouncer

Nah, kali ini saya mau review bouncer Kakak Dastan. Kebetulan, bouncer ini adalah kado. Bouncer Kakak Dastan dulu ada 2. Salah satunya Babyelle [...]

Review Buku My Baby Reads! I Love You Because ...

Kali ini, saya mau review buku karya mbak Arleen berjudul My Baby Reads! I Love You Because...

Review Bebe Roosie Bugs Repellent - Cream Anti Nyamuk untuk si Kecil

Kali ini saya mau mereview salah satu produk untuk mengantisipasi supaya si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga.

Review Deluxe Baby Bather From Sugar Baby

Sebagai ibu baru yang masih minim pengalaman, memandikan bayi pertama kalinya merupakan hal yang mendebarkan bagi saya. Deluxe Baby Bather dari [...]

Review 5 Nappy Creams Pilihan

Bingung memilih Nappy Cream yang terbaik untuk mencegah atau mengobati ruam popok si Kecil? Simak review Mom Jasmine tentang 5 produk Nappy [...]

Review Johnson's Clean & Fresh Bath

Beberapa waktu lalu saya mencoba menggunakan sabun cair dari Johnson yaitu Johnson Clean & Fresh Bath. Kali ini, saya akan mencoba mereviewnya.

Review Petit Smart Ecotainer

Salah satu perlengkapan MPASI Kakak Dastan yang masih saya pergunakan hingga saat ini yaitu Petit Smart Econtainer dari Mother's Corn.

Review Promina Baby Crunchies Rasa Keju Cheddar

Promina Baby Crunchies berisi puffs berbahan baku jagung dengan rasa keju. Kira-kira rasanya hampir mirip dengan chiki snack yang biasa dimakan [...]

Review Produk: Bedong Nyaman bayi dengan Muslin Swaddle dari Hoppipollakids

Memilih bedong bayi adalah salah satu hal yang penting ya moms.

Review: Yummy Bites Baby Rice Crackers

Si Kecil mulai ingin diberikan snack Moms? Yummy Bites Rice Crackers bisa jadi solusinya

Review Sugar Baby 10 in 1 Premium Rocker

Hai moms semua, kali ini saya mau me-review sugar baby 10 in 1 premium rocker.

Anerle Cheris: Popok Hemat dan Berkualitas

Mau memakaikan si Kecil popok yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Berikut reviewnya