Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Mamibot by Mom Febby

MY STORY  |  REVIEWS  |  23 Apr '19

Hai Moms, beberapa waktu lalu saya diundang ke event-nya Babyologist. Bersyukur banget bisa join di event ini karena dapet banyak pengetahuan soal alergi dari dr. Nadia Qorikarna, SpA. Juga bisa denger sharing-sharing seru dari banyak Moms soal pengalaman alergi di keluarga mereka masing-masing.

Kala anak saya sendiri memang ada bakat atopik kuat dari papinya, kulit suka merah-merah bruntusan kasar dan gampang batuk pilek kalau kena debu.

Gejala alergi apa aja sih?

Bisa hidung meler, gangguan saluran pernapasan, bentol-bentol, kulit gampang merah bruntusan kasar, diare, sampai yang berat itu napas sesak yang biasa kita kenal dengan asma.

Ternyata salah satu penyebab alergi yang paling sering itu tungau loh! Makhluk kecil yang sulit banget kita lihat. Biasa ada di mana? Biasa dia ada di kasur, sofa, karpet, dan tempat-tempat yang berdebu di rumah. Jadi kita sebagai Moms ga boleh males ya bersih-bersih rumah. Karena tungau ini makanin serpihan kulit-kulit manusia. Jadi kalau kita jorok ga suka bersih-bersih, tungaunya bisa makin banyak! Apalagi di Indonesia udaranya lembab banget, sekitar 60-70% dan tungau suka banget kondisi seperti ini.

Caranya lain yang bisa kita lakukan adalah dengan sinarin menggunakan sinar UV. Moms bisa buka jendela setiap pagi biar sinar matahari masuk ke kamar agar tungau-tungau mati.

Di event ini aku kenalan sama Mamibot UV-lite100, yaitu vacuum cleaner cordless dengan sinar UV. Vacuum ini udah punya sinar UV, jadi kalau ada daerah-daerah yg ga terjangkau dengan cahaya matahari, ga usah khawatir Moms. Kita bisa pakai Mamibot buat matiin si tungau. Dan ga perlu ribet lagi cari colokan, karena Mamibot ini cordless!

Kalau punya Mamibot di rumah pun, kita ga perlu repot panggil jasa pembersih tungau, karena alat ini bisa dipakai kapan aja. Mamibot ini akan membunuh dust mites sampai 99.99%. Suction-nya juga strong dan besar ya, jadi bisa sedot lebih banyak. Keunggulannya apa?

  1. Efektif melawan tungau
  2. Kemampuan sedotnya kencang
  3. Sinar UV membuatnya makin efektif melawan tungau

Baterainya tahan lama dan ga berisik, jadi anak ga kaget ya Moms dengar suara vacuum-nya. Watt-nya juga cuma 100, jadi irit listrik banget kan.

Semoga bermanfaat.

By: Febby haryono

Copyright by Babyologist

210 Febby haryono

Comments

Related Stories