Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Mamiae Toothpaste for Baby and Kids

REVIEWS  |  TODDLER  |  02 Jul '19


Moms lagi cari-cari pasta gigi untuk si kecil yang oke? Atau suka hunting odol seperti aku? Boleh nih coba jajal pasta gigi Mamiae.

Faktor utama yang jadi pertimbangan aku mengapa masih suka hunting pasta gigi itu adalah harganya. Setiap pasta gigi OA mau habis, aku pasti surfing di marketplace untuk mencari promo atau harga termurah pasta gigi yang biasa dipakai. Pas lihat-lihat, ternyata ketemulah Mamiae ini yang harganya lebih murah dari pasta gigi yang OA biasa pakai. Lebih ekonomis lagi dengan promo buy 1 get 1 yang sekarang sedang rame nih moms. Beli yang satuan pun tetap lebih murah dari pasta gigi OA sebelumnya.

Harga lebih ekonomis Mamiae ini tidak menyebabkan kualitasnya kurang ya moms. Justru menang banyak banget menurutku saat mempelajari kualitasnya.

Mamiae toothpaste ini dari Korea. Saat sadar bahwa Mamiae ini dari Korea, aku langsung senang dan berasa cocok karna OA kebanyakan memiliki tipe kulit atau problem kesehatan lainnya itu ngikut aku. Aku pribadi mostly cocok sama produk-produk Korea. Jadi, so happy ketika ketemu produk baby kids Korea juga!

Sekarang mari kita simak apa saja keunggulan Mamiae toothpaste :

dibuat dari bahan alami (organik)

bebas Paraben, SLS (Sodium Lauryl Sulfate), pewarna buatan, perasa buatan, triclosan

kaya akan antioksidan

warnanya tergolong bening (agak buram sedikit), tidak putih susu, dan menghasilkan busa yang sangat sedikit. Ini menandakan Mamiae bebas deterjen 

Mamiae toothpaste for baby digunakan untuk usia 0-6 tahun, ukuran 60 gr dan Flouride free sehingga aman jika tertelan.

Mamiae toothpaste for kids digunakan untuk usia 7-12 tahun, ukuran 80 gr dan mengandung Flouride dengan komposisi lebih sedikit dari pasta gigi dewasa.

Yang membedakan pasta gigi baby atau kids-nya hanya pada kandungan Flouride. Fungsi Flouride adalah mencegah gigi berlubang, memperkuat enamel gigi yang melemah dan memperlambat hilangnya mineral dari enamel gigi. 

OA saat ini usia 2 tahun menggunakan Mamiae baby toothpaste. Lalu bagaimana dengan Flouride Free-nya? Flouride Free toothpaste sangat membantu dalam membersihkan gigi, tetapi tidak melindungi sepenuhnya dari kerusakan gigi seperti yang dilakukan Flouride toothpaste. Namun, sudah sangat cukup dengan kita rajin menyikatkan gigi si kecil rutin minimal 2x sehari (pagi dan malam sebelum tidur) untuk membersihkan giginya yang artinya dapat tetap menjaga kesehatan giginya. So far OA giginya masih bagus dan sehat dari aku yang rajin menyikatkan gigi 2x sehari dengan Flouride Free toothpaste. Jadi moms, no need to worry karena baby toothpaste yg flouride free. Aku prefer akan tetap pakaikan Mamiae baby toothpaste sesuai umur anjuran dari Mamiae yakni sampai 6 tahun. Perlindungan gigi di rumah sangat penting. Asalkan kita rajin menyikatkan gigi, gigi si kecil tetap lebih terjaga dibanding tidak dirawat sama sekali hanya karena alasan tidak ingin memakai Flouride Free toothpaste yang perlindungannya kurang. Rutin dental check-up saja bila masih ragu setelah rajin menyikatkan gigi setiap hari.

Karena bagiku, better aku berusaha semaksimal mungkin melakukan perawatan gigi terbaik di rumah dengan simple saja rajin sikatkan gigi setiap hari daripada membiarkannya tanggal saat waktunya untuk digantikan dengan gigi permanen. Justru baiknya kita merawat gigi susu supaya terhindar dari masalah mulut yang bisa saja menghambat pertumbuhan gigi permanen yang bagus.

So, aku rekomen banget pakai Mamiae ini untuk sikat gigi setiap hari. Bahan-bahannya natural dan OA pun suka. No complaint dear.. Barang bagus, harga worth it.

 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

285 Dwi Widyawati

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Beberapa Merk Sikat Gigi

Moms sedang mencari-cari sikat gigi yang sesuai untuk si Kecil? Yuk simak testimoni berikut ini.

Mengenalkan Anggota Tubuh kepada si Kecil melalui Buku Campbell - My Body

Saya mau review buku yang saya pakai untuk mengenalkan anggota tubuh kepada Kakak Dastan.

Mie Alamie, Mie Sehat Untuk Si Kecil

Mau mie sehat yang bisa dikonsumsi oleh si Kecil? Ini mie pilihan Mom Zila!

Review My Busy Book El-Hana : Activity Book untuk Melatih Motorik Halus Anak

Buku apa sih sekiranya yg benar-benar membuat anak dapat melatih kreativitasnya? Activity book bisa jadi pilihan moms ya. Karena activity book [...]

Review Vidoran Xmart Milk 1+

Moms sedang mencari susu pertumbuhan untuk si Kecil? Vidoran Xmart bisa menjadi salah satu opsinya. Yuk, simak testimoni berikut ini.

Serunya Bermain ke Fanpekka

Apakah Moms ingin mengajak si Kecil pergi ke tempat bermain yang seru di Jakarta? Yuk, simak review Fanpekka!

Review Bebelac 3, Susu Pertumbuhan Anak Usia 1-3 Tahun

Selera setiap anak pastinya berbeda-beda, apakah Moms sudah menemukan sufor yang cocok untuk si Kecil?

Pockit Stroller, Ringan dan Dibawa untuk Travel

Sedang mencari stroller yang tepat dengan ukuran yang kecil untuk sang buah hati? Mungkin stroller ini cocok Moms.

Honest Review Parklon Slide

Bagi Moms yang ingin membeli perosotan untuk si Kecil, yuk lihat dulu review yang satu ini

Review Snuggly Blanket Littleparmerhaus by Mom Sarah

Apa yang menjadi kelebihan Snuggly Blanket Little Palmerhaus sehingga Mom Sarah menyukainya?